Ramai di Twitter Tentang Youtuber Pukuli Karyawan. Beneran Panji Petualang??

Anakkost.tv –  Viral hingga trending di Tweeter. Tentang salah satu Youtuber terkenal di Indonesia yang melakukan tindak kekerasan terhadap karyawannya.

Walau memang tidak diungkapkan secara jelas dan hanya memberi keterangan tentang penyayang reptil. Tentunya hal tersebut menjadi suatu bukti bahwa Youtuber yang dimaksud di dalam unggahan Twitter itu bukan lain adalah Panji Petualang. Soalnya memang siapa lagi Youtuber terkenal penyayang reptil yang ada di Indonesia selain dirinya.

Walau terkait hal tersebut hanya suatu praduga saja, dan memang tidak ada bukti yang jelas yang langsung menyebutkan jika memang Panji yang melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

Nama Panji Petualang Trending di Twitter

Nama Panji Petualang baru-baru ini menjadi trending topic di Twitter tepatnya sejak Rabu, (15/4/2020). Di mana berawal dari kicauan warganet yang menjadi sangat penasaran karena ada ungkapan status yang menyebut bahwa salah satu YouTuber, diduga melakukan kekerasan pada karyawannya. YouTuber itu juga diklaim melemparkan hewan peliharaan pada si karyawan.

“Ada satu youtuber, channelnya gede, gak main-main jutaan subs. Udah kontennya beberapa fake, eh orangnya juga fake, turn over crewnya tinggi. Ya iyalah mana betah dikit-dikit dikata-katain, dipukulin, pernah sampe ada crew yang dilempar peliharaannya tu orang,” ungkap ocehan dari twit tersebut.

Warganet Langsung Menyimpulkan Jika Youtuber itu Panji

Menanggapi hal tersebut, Warganet tanpa berfikir dua kali langsung saja tertuju dan menyangka bahwa Panji Petualang lah yang telah melakukan hal tersebut.

Hingga untuk selanjutnya nama Panji pun ramai dan menjadi topik hangat di dalam cuitan Twitter.

Tanggapan dan Klarifikasi Panji Petualang

Menanggapi kabar yang tidak sedap yang bisa dikatakan menimpa dirinya hingga namanya sendiri menjadi trending di Twitter. Panji petualang lantas menyampaikan sebuah klarifikasi yang di dalamnya berisi pembelaan terhadap dirinya. Panji mengakui bahwa dirinya tidak pernah melakukan tindak kekerasan seperti yang disampaikan di dalam cuitan tersebut.

https://www.instagram.com/p/B-_cs8Fp19T/

“Ouh.. ini yg jadi trending di twit. Kalo pun ini di arahkan ke saya, ya saya terima sebaik2nya saja,” tulis Panji Petualang lewat akun Instagram pada Rabu, (15/4/2020)

Panji pun menambahkan ungkapannya.

“Berarti kesejahteraan @kavaabdulaziz @alprihp @veraamandas @winda.septi17 @faizal_lukman @yusufts_ @aprinda_alsudhais Harus lebih di perhatikan lagi, besok kalian semua naek gaji Gank,”  tambah Panji Petualang.

Panji Petualang Sebut Dirinya Difitnah

Lebih lanjut lagi, Panji pun turut pula menjelaskan tentang masalah atau pun duduk perkara tentang karyawannya yang telah keluar dari pekerjaan.

Ia pun kemudian mengakui, jika hal tersebut tentunya memang tidak ada hubungannya sedikit pun dengan karyawan lamanya yang telah mengundurkan diri. Dan juga menyebutkan bahwa mereka kink sudah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Panji pun lalu mengatakan jika masalah yang timbul ini adalah sebuah fitnah kejam yang ditujukan terhadap dirinya.

“Ya ampuuuuun Ono-ono ae netizen. Kemana karyawan lama? Ya mereka dengan kesibukannya sendiri-sendiri lah. Masa orang keluar mesti saya paksa buat stay. Selebihnya silahkan nilai sendiri yak,” tulis  Panji di dalam klarifikasi selanjutnya.

“Wkwkwkwk selamat datang fitnah yg kejam,” pungkas Panji di dalam unggahannya.

Itulah seputar Panji Petualang yang namanya menjadi perbincangan heboh di Twitter. Dan untuk kita semua, alangkah baiknya tidak lantas terlalu cepatenyimpulkan. Karena bila memang belum ada bukti yang jelas, hal tersebut bisa menjadi fitnah untuk orang lain.

Terimakasih telah berkunjung di anakkost.tv.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments