Chandra Youtuber Hits Yang Awalnya Seorang Pengusaha

Anakkost.tv – Siapa sangka, seorang yang dulunya hanya bekerja dan fokus di dunia nyata bahkan dikatakan seorang pengusaha yang memang sudah bisa dikatakan pekerjaan bagus namun tidak menutup mata untuk mencoba terjun ke dunia maya dimana menjadi seorang youtuber. Hal ini sangat mengejutkan, pasalnya menjadi seorang youtuber itu biasanya dilakukan oleh orang – orang yang fokus menekuninya dan tidak ada pekerjaan lain yang cukup menyita waktu.

youtuber dari pengusaha

Karena mencari sebuah konten, membuat video, edit video tidak memerlukan waktu yang cepat melainkan perlu waktu luang dan pemikiran yang santai.

Asal Mula Chandra Tertarik dengan Dunia Youtube

Awalnya hanya iseng membuat video yang berisi pengalamannya menggeluti usaha yang ditekuninya dan di upload ke youtube. namun dari keisengannya itu, dia tidak menyangka begitu bagusnya respon dari penonton tentang video yang dibuatnya. Bahkan youtuber dengan nama Chandra Putra Negara ini sudah mulai serius menekuni dunia youtube pula.

Channelnya sendiri tetap berisi tentang usaha dan bagimana menyikapi hal di zaman sekarang agar bisa sukses. Channel youtube chandra bernama SuccessBefore30dan sekarang sudah memiliki 733 ribu lebih subscriber.

Memang chandra dari dulu sering berbagi pengalamannya tentang jatuh bangunnya menjadi seorang pengusaha. Tapi dulu hanya berbagi lewat CD/ kaset, namun sekarang sudah masuk dunia youtube yang akan lebih memudahkan orang ain dalam melihat dan menemukannya.

Topik Video Youtube Chandra Putra “SuccessBefore30”

  1. Motivasi
  2. Kehidupan
  3. Karir
  4. Mindset
  5. Bisnis
  6. Keluarga/Family
  7. Relationship
  8. Kisah-Kisah Inspirasi
  9. Buku-Buku Rekomendasi
  10. Pengalaman

Motivasi Keberlanjutan Pembuatan Video

Awalnya memang iseng dan tidak terlalu berharap pada video youtube, namun setelah video pertamanya di unggah dan mendapatkan view yang banyak. Disitulah chandra mulai benar – benar tertarik dan berlanjut membuat video youtube.

youtuber dari pengusaha

Chandra pun tidak cukup kesulitan dalam membuat konten, karena setiap konten yang dibuatnya hampir semua berasal dari permintaan atau pertanyaan yang berasal dari kolom komentar di video sebelum – sebelumnya.

Memang jika kita benar – benar sudah menguasai cara, tekhnik, tips dan yang lainnya tentang usaha. Bukan tidak mungkin akan mudah dalam mengembangkan segala sesuatu tentang usaha, bahkan chandra sendiri sekarang sudah mempunyai lebih dari lima anak perusahaan yang bernaung. Selain itu juga aktif di dunia youtube, bukankah itu sangat keren.

So, bagi kamu yang sekarang hanya bergelut di dunia usaha atau youtube saja. Coba kembangkan kedua hal tersebut. Karena kerja di dunia nyata juga perlu untuk menambah wawasan dan mengenal dunia bukan hanya di dunia maya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar