Dulu Sok Sok-an Lecehkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah. Sekarang Youtuber Ini Nangis Minta Dimaafkan

Anakkost.tv – Mungkin kamu semua masih ingat mengenai Rahmat Hidayat, seorang Youtuber asal Medan yang diketahui telah melecehkan lagu viral Aisyah Istri Rasulullah belum lama ini.

Hingga kemudian berujung penggerebekan hingga turut ditangkapnya yang youtuber yang kerap berbuat masalah itu hingga beritanya pun menjadi ramai di sosmed.

Tentang Youtuber Asal Medah Lecehkan Lagu Aisyah

Dan setelah dikatakan ramai terkait video viralnya yang menghina lagu bernuansa islami tersebut. Ternyata kemudian kembali menyusul tayangan video lainnya. Yang mana di dalam video tersebut jelas memperlihatkan sosok seorang Aleh alias R Hidayat, YouTuber asal Medan yang telah ditangkap Polres Pelabuhan Belawan akibat diduga melakukan pelecehan dalam lagu “Aisyah Istri Rasulullah”. Di dalam video itu pula, terlihat sosok yang kerap dipanggil dengan nama Aleh itu sedang menangis.

Rahmat Hidayat Menangis Saat Ditangkap

Video yang kurang lebih berdurasi 38 detik itu lantas diunggah di akun Instagram @Medanheadlines.news, tepatnya pada hari Kamis (17/4).

Di dalam video-nya tepatnya saat Aleh ini telah diamankan di Polres, ia pun kemudiam meminta maaf atas ulahnya itu lantaran memang telah menimbulkan keresehan di tengah-tengah masyarakat dan berbagai kalangan lainnya.

“Buat semua masyarakat, saya atas nma Hidayat alias Aleh minta maaf yang sebesar-besarnya, buat semua umat Islam yg ada di Indonesia, perbuatan ini tdak sengaja, saya minta maaf,” ungkap Rahmad Hidayat sambil menangis kala itu.

Di dalam unggahan video itu pula, juga terlihat rekan-rekan dari Hidayat yang juga diketahui turut muncul di video. Di mana mereka pun kemudian menjadi atas kasus pelecehan lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dilakukan Rahmat Hidayat.

Berbeda dengan temannya, di sini Rahmat Hidayat justru telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini pun bahkan telag ditahan aparat di Polres Pelabuhan Belawan.

Netizen Malah Sebut Tangisan Sang Youtuber Hanyalah Akting

Sudah sewajarnya, apabila kita  melihat orang menangis tentulah akan merasa iba. Dan itu memanglah  manusiawi. Namun tampaknya hal berbeda justru didapatkan Rahmat Hidayat dari kalangan netizen, yang bahkan mengatakan jika tangisan dirinya itu adalah palsu alias rekayasa akting.

Sebut saja dari salah seorang watganet ini, yang mana dia memberikan komentar singkat,

“Pura-pura” ungkapnya, dengan bubuhan emoticon tawa.

Hal tersebut juga turut dikomentari netizen yang lain @edogawaypzie yang menulis,

“Penyesalan emang selalu datang belakang-ann klu dtang nya di awal2 nama ny pendaftaran”. balasnya.

Selain itu, juga tidak sedikit yang memberikan penilaian, yang kemudian mengatakan bahwa akting Rahmat Hidayat ini dinilai bagus dan sangat cocok menjadi seorang YouTuber.

Makanya, Guys! Selalu hati-hati dalam berlaku bahkan berucap. Karena memang tak semua yang kita anggap lucu itu, akan pula dirasa sama oleh orang lain. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments