YouTuber ini Tak Kenal Kata Ngeri, Makhluk Halus Pun Dia Tantang!

Anakkost.tv – Sebagai manusia biasa selayaknya kita, tentunya akan sedikit mengurangi keluar malam apalagi jika tempat yang kita tuju sejatinya merupakan tempat-tempat angker yang banyak diceritakan sebagai sarangnya makhluk halus.

Namun semua itu tidak berpengaruh untuk seorang Youtuber asal Indonesia ini, di mana dia malah sengaja mendatangi tempat-tempat angker untuk pembuatan sebuah konten. Mengerikan juga yah?

Tentang Joe Hardian Kal, Youtuber Kota Jember

Joe Hardian Kal bukan lain dariapada seorang YouTuber yang kerap kali mengeksplore tempat-teman angker yang dianggap memiliki beragam unsur mistis.

Dan entah sudah berapa tempat yang telah dikunjungi Joe ini dalam hal pembuatan setiap konten-kontennya di YouTube. Alih-alih merasa takut, Youtuber ini justru terlihat berani dan seolah tak sekalipun merasakan berbagai kengerian yang dijumpainya.

Konten YouTube Joe, Datangi Rumah Sakit Kosong di Mangkrak

Sebagai seorang youtuber yang kerapkali  mengunggah video -video seram. Joe Kal memang senantiasa tertantang untuk melawan rasa takut apalagi jika semua untuk kepuasan para pengikutnya (di YouTube).

Melansir daripada pada salah satu video yang diunggahnya via YouTube, Joe Kal terlihat mendatangi sebuah rumah sakit mangkrak, pada tengah malam sekitar pukul 00.10 dini hari.

Sebelum dikatakan ia datang seorang diri di tengah malam, Joe terlebih dahulu melakukan penyerbuan terhadap lokasi tersebut pada siang harinya. Dan setelah dirasa cocok, barulah tempat tersebut dijadikan incaran investigasinya.

“Aku dah survei tempatnya tadi siang. gedung ini benar-benar luas sampai ke dalam,” ucap Joe.

Joe pun kemudian masuk dengan cara melompat pagar pembatas antara bangunan kosong tersebut dengan jalan raya.

“Ini kayak-nya bangunan-bangunan zaman tahun 80-90 -an, sekitar itulah. Aku enggak begitu faham, aku tanya ke Bapak penjaga, Pak To, orang baru penjaga bangunan ini,” Tuturnya.

Telusuri Seluk Beluk Rumah Sakit dan Tantang Makhluk Halus Keluar

Selanjutnya Joe pun menelusuri seluk beluk yang ada di rumah sakit kosong tersebut. Bahkan termasuk ke dalam kamar mayat yang terkesan sangat angker tersebut.

“Di sini ada bau cicak mati teman-teman. Hemhh…. biasa aja. Sama aja sama ruangan-ruangan lain,” ujar Joe

Beberapa kali dirinya mendapati hal-hal cukup aneh, seperti halnya suara-suara langkah bahkan termasuk pada tulisan berupa bercak darah sampai mendengar suara-suara aneh lainnya entah suara apa, karena yang jelas tidak Joe temukan apapun baik itu penampakkan atau pun sebagainya.

Namun Joe dibuat cukup kaget ketika di waktu selanjutnya seekor kelelawar terus mengikutinya bahkan menyambar-nyambar ke arahnya.

“Wuiihhhh! kelelawarnya ngikutin anjay, udah nabrak-nabrakin, ngikuti lagi,” tutur Joe.

Karena sekian lama tak ada juga keanehan yang ia temui, maka Joe pun akhirnya berteriak memanggil penghuni tempat tersebut.

“Heyyyy! makhluk halus, Joe Kal is here, show yourself right now before I go,” teriak Joe.

Suasana kembali mencekam. Namun hanya bunyi suara kodok yang terdengar kala itu. Karena tak kunjung ada hal-hal ganjil, maka Joe pun akhirnya menyudahi investigasinya.

Itulah, tentang Joe Hardian Kal yang mengunjungi rumah sakit kosong yang dikatakan sangat angker. Sampai jumpa dalam bahasan yang selanjutnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments