Youtuber Ini Mengomentari Kelakuan Ferdian Paleka dengan Unik dan Keren

Anakkost.tv – Kalangan youtuber memang sedang di gegerkan oleh youtuber sampah alias youtuber yang membagikan sembako sampah. Awalnya video ini hanya berupa video prank, namun nyatanya tanggapan warganet mengatakan kalau hal tersebut keterlaluan dan tidak untuk dilakukan apalagi di contoh karena merugikan orang lain.

Atas kejadian itu, banyak youtuber yang memberikan komentar atau pendapatnya terkait youtuber tersebut. Seperti halnya Baim Wong, Dunia Manji, Deddy Corbuzier, Mael Le dan youtuber lainnya. Mereka semua sangat menyayangkan dengan apa yang dilakukan oleh youtuber terebut. Tapi ada juga youtuber yang berkomentar tentang hal ini dengan cara yang uni dan lain dari yang lain.

Komentar Youtuber Ini Sangat Unik dan Lain dari yang Lain

Youtuber yang satu ini memberikan komentar dengan keahlian nya di bidang editing video dan terbukti banyak yang menonton video nya. Dan youtuber ini tidak lain adalah Chandra Liow yang di kala itu di temani 2 orang temannya yang aktif dalam konten video Reaksi Editor Indonesia.

Dalam video tersebut mereka mengomentari kelakuan ferdian dari editing yang dilakukan, mulai dari editing chandra yang menampilkan bagian kepala yang di hapus dan ternyata tidak ada otaknya sehingga wajar jika dia melakukan hal ini.

Kemudian yang kedua dilakukan dengan cara me- masking dari dua orang tersebut dan awalnya mereka tidak menemukan apa – apa yang memang gak ada apa – apa alias gak ada hati nurani. Tidak sampai disitu, masking terus dilanjutkan yang akhirnya sampai habis dan munculah bentuk dajal dan yah.

Dan terakhir di ubah menjadi negatif frame yang awalnya tidak terlihat apa – apa tapi pas di zoom ternyata terlihat bahwa akhlaknya berceceran di belakang dan dibawah ferdian serta temannya itu. Sehingga yah, begitulah.

Dari 3 hasil editing tersebut mereka memberikan pendapat serta komentarnya dengan cara yang unik dan keren serta lain dari yang lain tentunya. Yah, namanya pendapat semua orang memiliki pendapat yang berbeda – beda, ada yang sambil marah – marah, santai bahkan sampai yang dilakukan oleh chandra dan teman – temannya.

Dibalik semua itu juga chandra ingin menyampaikan kalau ada temannya yang bernama david yang tergerak untuk menggalang dana dan membantu korban – korban dari prank ferdian tersebut. Bahkan ada juga youtuber lain yang membalas kelakuan ferdian dengan membagi – bagikan sembako asli dan bukan sampah.

Nah itulah youtuber yang memberikan komentar serta pendapatnya tentang ferdian paleka yang viral karena prank sembako berisi sampah dengan cara yang unik dan keren. Jika ingin melihat video jelasnya bisa langsung kamu cek di channel youtubenya Tim2One atau dibawah ini. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of