Viral! Akibat Sering Bikin Konten ‘Wik Wik’, Pasangan YouTuber Ini Habis Dihujat dan Akhirnya Menghilang dari Peredaran

Anakkost.tv – Berbagai cara memang kerapkali dilakukan. Tepatnya oleh setiap Youtuber atau content creator demi mendapatkan imbalan Adsense. Ada yang kreatif, memotivasi, namun nyatanya banyak pula yang cenderung memaksa-maksakan konten. Bahkan selebihnya sampai yang di dalamnya memuat konten vulgar. Hiy, Ngeri!

Nah, berbicara dengan konten yang isinya wah. Memang baru-baru ini ada salah satu channel YouTube yang membuat channel-nya tersebut menjadi sangat viral. Viral di sini bukan karena pujian dari beragam konten yang mereka muat. Melainkan lebih terhadap munculnya berbagai hujatan sekaligus cacian terhadap si pemilik akun YouTube tersebut.

 

Bagaimana tidak, karena diketahui jika channel-nya itu memang kerapkali membawakan konten “Wik Wik” alias membawakan konten yang di- “SENSOR”. Yang jika kita tela’ah pada kurun waktu yang ke belakang, warganet juga sempat heboh dengan penampilan video yang kontennya hampir sama bahkan sempat trending si YouTube.

Konten YouTube ‘Pras & Erika’

Beberapa saat lalu dunia maya memang sempat dihebohkan dengan penampilan video skidi-skidi Pap Pap. Yang selain mampu menampilkan jutaan penonton, juga video yang di dalamnya nyatanya menampilkan konten dewasa itu menjadi trending di YouTube. Namun karena kontennya tersebut memang terbilang vulgar. Dan juga tidak mendidik. Beragam protes pun dilayangkan netizen termasuk dari seorang pengacara. Hingga sekarang, video “skidi-skidi Pap Pap” pun dinyatakan lenyap dari peredaran.

Adalah konten YouTube ‘Pras & Erika”. Yang dimana pasangan suami-istri tersebut kerap kali mengunggah video-video yang berbau soal s*ks atau lebih dikenal dengan ‘Wik Wik’. Bahkan, dalam berbagai unggahannya mereka pun tak malu-malu untuk memamerkan setiap ‘kemesraan’.  Yang bila kita semua nilai nyatanya terlalu vulgar.

Akibat serangkaian video yang diunggahnya tersebut. Channel YouTube ‘Prast & Etika’ ini pun mendadak saja menjadi viral. Dan bukan hanya sekedar viral, melainkan turut pula menuai banyak hujatan.

Apalagi setelah di akun Twitter @Nadio_Pangestu yang pula menggunggah beberapa foto tangkapan layar dari video channel ‘Pras & Erika’. Yang pada caption-nya sendiri Nadio menuliskan, ‘Oh jadi ini konten yg dibilang Reza Arap “youtube sekarang sampah”. Karuan saja komentar dan cacian netizen semakin menjadi-jadi.

Menghilang dari YouTube

Entah karena begitu banyaknya netizen yang menghujat? Atau entah karena sesuatu yang lain. Diketahui jika beberapa jam setelah postingannya tersebut diunggah oleh Nadio. Sang pemilik Twitter tersebut pun akhirnya mengabarkan bahwa channel Youtube ‘Pras & Erika’ mendadak saja menghilang dari kanal YouTube.

YouTube mereka ilang gaeeesssss :((((….!” tulis Nadio dalam cuitan selanjutnya.

Tapi walau kanal YouTube ‘Pras & Erika’ ini nyatanya telah hilang. Tak sedikitpun membuat ragam komentar pedas itupun surut dari para netizen. Bahkan secara tak segan-segan kecaman pun langsung ditujukan kepada Erika. Istri Pras yang notabene-nya selalu menggunakan hijab.

“Gue baru tau, ada konten kayak gituan. Ya Allah!  Masih mending gue nonton k-pop dibanding konten gila sampah dari PRAS ERIKA!,” ungkap @YU**12.

” tolong sebagai wanita muslim saya merasa sangat malu.” tambah  @2019**sudaaaaa.

Hehe, ada-ada saja yah youtuber satu ini. Tapi biar bagaimanapun tentunya ini semua bisa menjadi pelajaran untuk kita ke depannya agar tidak mencontoh hal yang serupa. Karena seperti yang sudah diungkapkan di atas. Kamu tentunya bisa dihujat habis-habisan oleh warganet. Sekian artikel kali ini. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara wik wik -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of