Jawara Dalam Subscriber, Pendapatan Atta dan Ria Ricis Disalip Youtuber Berikut. Posisi Berapa Mereka?

Anakkost.tv – Pamor Atta Halilintar dan Ria Ricis sebagai King dan Quinn YouTube Indonesia tentunya telah mendunia.

Namun siapa yang menyangka, apabila dilihat dari segi pendapatan, baik Ria Ricis maupun Atta Halilintar sendiri ternyata lewat oleh kalangan Youtuber berikut.

Jika memang Atta dan Dia Ricis ini jadi jawara 1 dan 2 dalam hal jumlah subscriber, lantas di urutan ke berapa jika dalam penghasilan YouTube?

Contents

Top 5 Besar Pendapatan Youtuber Indonesia Terbanyak 2020

Nah, untuk menjawab pertanyaan di atas berikut ini yang dikatakan menjadi Youtuber dengan pendapatan Iklan super ngantri!

  1. Rans Entertainment

Seperti di tahun sebelumnya. Rans Entertainment dikatakan masih tetap bertahan sebagai jawara untuk pendapatannya di Youtube.

Channel YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri diketahui mulai dibuat pada 27 Desember 2015. Atau lebih tepatnya setelah kurang lebih 14 bulan setelah masa pernikahan mereka.

Dan setelah empat tahun berlalu, channel YouTube milik Raffi Ahmad pun melonjak pesat. Bahkan jika diperkirakan pendapatan total views dari semua videonya sekitar 1.531.577.479 (per 7 Oktober 2019).

Banyak dari berbagai video merekayang sering trending. Itu semua tidaklah heran karena memang berbagai video yang diunggah Rand Entertainment  ini memang cukup bisa menghibur para subscribernya.

Situs web Nox Influencer bahkan turut mencatat, bahwa channel YouTube Rans Entertainment ini telah diperkirakan menghasilkan Rp 2,14 miliar dalam waktu sebulan-nya.

Iklannya sendiri dikatakan sangat banyak. Bahkan salah satunya iklan produk makanan hingga BUMN dikatakan sempat ngantri supaya bisa masuk di konten Rans Entertainment.

  1. Atta Halilintar

Memiliki subscriber terbanyak, ternyata tidak membuat seorang Atta Halilintar memiliki penghasil paling tinggi.

Atta Halilintar sendiri dikatakan mulai bergabung dengan YouTube yakni pada 26 Januari 2014. Atta Halilintar sendiri kini tercatat memiliki 21 juta subscriber lebih.

Namun sayangnya, video Atta Halilintar ini hanya ditonton sebanyak 1.736.070.561 kali, per (7 Oktober 2019).

Pendapatannya pun bisa dibilang cukup jauh dari Rans Entertainment.

  1. Arif Muhammad (Mak Beti)

Siapa tak kenal Mak Beti. Ya, Youtuber bernama asli Arif Muhammad ini memang begitu terkenal di YouTube. Video Arif Muhammad sendiri yang memerankan Mak beti dengan logat Medan cukup membuat para penontonnya terhibur.

Bahkan keseluruhan dari video-nya tersebut dikatakan telah ditonton sebanyak 985.193.954 kali. Saat ini, tepatnya saat Arif Muhammad masih memiliki 8 juta subscriber.

Kalau untuk penghasilan Arif Muhammad ini diperkirakan Rp 1,56 miliar per bulan.

  1. Ria Ricis

Selanjutnya Ria Ricis. Seperti halnya Atta Halilintar, youtuber Indonesia perempuan ini pun dikatakan menjadi Youtuber wanita terbanyak subscriber saat ini.

Ria Ricis sendiri dikatakam mula pertama bergabung dengan YouTube pada 15 Januari 2016.

Untuk penghasilannya sendiri, Ria Ricis diperkirakan menghasilkan pendapatan Rp 1,51 miliar dalam per bulan.

  1. Raditya Dika

Di urutan ke lima ada Raditya Dika. Dia dikatakan mulai terjun di dunia YouTube, pada 28 Juni 2007 lalu.

Kalau untuk penghasilannya sendiri, diperkirakan mencapai Rp 1,29 miliar/bulan.

Nah, itulah tentang pendapatan terbesar youtuber Indonesia di 2020. Atta Halilintar dan Ria Ricis dikatakan mampu dilampaui oleh mereka.

Terimakasih telah bersedia menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments