4 YouTuber Indonesia yang Kebanjiran Subscriber di Tengah Pandemic Corona Hingga Pecahkan Rekor!

Anakkost.tv – Dalam menghadapi Pandemic Virus Corona ini memang sistem lockdown telah diberlakukan sejak jauh-jauh hari. Hingga tentu saja kebanyakan masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama-sama dengan keluarga tercinta.

Demi mengusir rasa bosan, tentunya berbagai hal pun akan mereka lakukan. Yang terutama paling banyak dilakukan di sini adalah dalam hal searching bahkan bisa juga menonton YouTube.

Dan karena kebiasaan warga demikian pulalah, yang juga kemudian menjadikan kalangan YouTuber seolah kelimpahan tontonan bahkan subscribers di kanal YouTube mereka.

Yang salah satunya terhadap keempat Youtuber ini. Di mana mereka semua dikatakan mendapat (kebanjiran) subscriber di tengah Pandemic Corona. Siapa saja kira-kira keempat Youtuber tersebut?

Contents

4 Youtuber Yang Kebanjiran Subscriber di Tengah Pandemic Corona

  1. Saaih Halilintar

Belum lama ini Saaih Halilintar sepertinya mulai dikatakan  menyusul kepopuleran dari sang kakak, Atta Halilintar.

Dan bukan tanpa halangan untuk Saaih bisa berada di titik ini. Perjalanan yang ditempuhnya tentu saja penuh lika-liku hingga kerap tuai hujatan.

Namun dibalik semua itu, keluarga Gen Halilintar memang tak hanya dikenal karena keunikan dari para anggota keluarganya. Namun semuanya kini juga telah sama-sama menjadi selebgram bahkan pula YouTuber.

Dan jika Atta Halikintar yang dijuluki king of Yotube ASEAN, kini sang adik, Saaih Halilintar pun menyusul dengan mendapat 10 juta subcriber di usianya yang baru 18 tahun.

Dan gak cuma mendapat Golden Play Button saja dari pihakbl YouTube, pemilik nama lengkap Muhammad Saaih Halilintar ini ternyata juga menjadi YouTuber termuda se-ASEAN yang memeroleh 10 juta subcriber pada saat ini.

  1. ‘Oura’ Eko Julianto

Selanjutnya ada Ouraeks EVOS atau yang bernama lengkap Eko Julianto. Oura selain menjadi gamer profesional juga turut pula fokus pada channel YouTube bernuansa gamingnya.

Nah, belum lama ini, Oura pun juga turut memberikan kabar bahagianya dalam unggahan Instagram story-nya @ekooju.

Di mana dia terlihat mengunggah sebuah potret dirinya tengah memegang laptop yang berisikan jumlah subscribers terbarunya yang mencapai angka 2 juta.

  1. Jess No Limit

Hal yang sama juga berdampak untuk Youtuber Gaming bahkan eks EVOS lainnya yaitu Jess No Limit. Di mana setelah dikatakan keluar dari EVOS, dia pun menjadi lebih fokus di channel YouTube gaming miliknya.

Pemilik nama asli Tobias Justin ini pun belum lama ini mengumumkan bahwa channel YouTube gamingnya kini mencapai angka 10 juta subscribers pada 1 April 2020 lalu.

Terkait kabar gembira itu pun juga turut diunggahn Jess di akun Instagram miliknya @jessnolimit. Yang di dalam unggahan terlihat Jess No Limit tengah menopang laptop yang bertuliskan angka 10.000.000 subscribers.

https://www.instagram.com/p/B-f9B7UA6pV/

Raihan 10 juta subscribers itu pun nyatanya membaekwa torehan rekor tersendiri baginya. Karena dengan demikian Jess No Limit telah menjadi satu-satunya Youtuber Gaming di Indonesia dengan 10 juta subscriber hingga saat ini.

  1. Jerome Polin Sijabat

YouTuber terakhir dalam bahasan ini adalah Jerome Polin. Dia merupakan Ssalah satu mahasiswa Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Waseda Univeristy Jepang dan ini kini dikatakan telah memiliki 3 juta subscribers.

Channel YouTube yang khas dengan sapaannya dalam bahasa Jepang ini pun terlihat mengumumkan subscribers-nya yang tembus hingga 3 juta melalui Instagram pribadinya yaitu @jeromepolin.

https://www.instagram.com/p/B-jMThFpJvF/

Nah, itulah mengenai keempat Youtuber Indonesia yang kebanjiran subscriber tmdi tengah Pandemic Corona. Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of