Youtuber Asal Spanyol Harus Masuk Penjara Karena Video Prank!

Anakkost.tv – Sekarang dunia digital memang sudah menjadi konsumsi umum bahkan kolom pencarian terbanyak kedua setelah google adalah youtube. Sehingga bagi kamu yang aktif di youtube atau lebih sering disebut dengan youtuber, harus pandai dalam memilih dan memilah apa yang akan dibuat jangan sampai seperti youtuber asal Barcelona, Spanyol yang satu ini.

Penyebab Kanghua Ren Masuk Penjara

Semua ini berawal dari keisengan nya membuat sebuah video prank dimana membuat makanan yang di modifikasi. Disini Kanghua Ren atau lebih dikenal dengan ReSet telah mengganti isi oreo dengan odol dan di berikan nya pada seorang gelandangan.

Penyebab Kanghua Ren Masuk Penjara

Sehingga, hal ini dinilai telah melanggar integritas moral dan membuatnya terkena hukuman. Memang dalam sebuah video yang telah dibuatnya terlihat jelas mengenai hal tersebut. Dimana reset telah mengeluarkan selai yang ada di oreo dan di ganti dengan odol atau pasta gigi dan dimasukkan kembali pada bungkus nya.

Hukuman Untuk ReSet

Adapun hukuman yang diterima oleh reset, bahwa dirinya akan di penjara selama 15 bulan dan membayar denda kompensasi sebesar 19.000 euro atau kalau di rupiahkan menjadi 319 juta.

Bahkan bukan hanya itu, dikabarkan bahwa channel youtube miliknya akan di berhentikan selama dengan waktu yang ditentukan. Padahal channel nya lagi naik dan bagus bahkan dirinya membuat dua buah channel.

Tapi sampai sekarang jika kita lihat di youtube channel nya masih aktif dan masih bisa kita tonton video nya. Semoga saja, masih bisa di negosiasi karena pastinya semua dilakukan tanpa mengetahui apa yang akan terjadi.

Youtuber Asal Spanyol Harus Masuk Penjara Karena Video Prank!

Seperti yang kita ketahui, kalau di Barcelona itu terdapat yang namanya hukuman lunak bagi yang baru melakukan, sehingga tidak akan full seperti apa yang seharusnya dan semoga saja ini menjadi sebuah pembelajaran.

Nah itulah sekilas info tentang ReSet yang merupakan youtuber asal Spanyol yang sempat viral karena telah melakukan prank pada seorang gelandangan dengan memberikan oreo isi pasta gigi atau odol. Memang yang namanya video prank kadang suka kelewatan bahkan merugikan orang seperti pada artikel DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar