Youtube Rewind 2018 !

Anakkost.tv – Memang jika kita berbicara tentang youtube rewind pasti sudah tidak asing lagi, terlebih khususnya youtuber Indonesia sudah mengadakan dan membuat sebuah youtube rewind mulai tahun 2015 lalu. Dimana video nya masih dapat kamu saksikan dan nikamti di channel youtube rewind itu sendiri dimana seorang bayu skak mengawali adegan di video tersebut.

youtube rewind 2018

Dengan munculnya youtube rewind di tahun itu, antusias penonton youtube sangat – sangat bagus, terbukti dengan jumlah views yang sangat banyak. Terlebih itu termasuk baru untuk di Indonesia sendiri. Banyak youtuber yang tampil.

Youtube Rewind 2015

Di youtube rewind 2015, banyak hal yang di bikin konten dan memang sangat menarik untuk di tonton kembali. Banyak juga youtuber yang terlibat di youtube rewind 2015, mulai dari reza arap, chandra liow, deddy cobuzier dan youtuber – youtuber lainnya.

Setelah mendapatkan respon yang sangat positif dari youtube rewind 2015, maka untuk di tahun 2018 tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk membuat lebih bagus dari tahun sebelumnya. Jika kamu lupa dengan seperti apa sih youtube rewind 2015 itu? Bisa langsung kamu simak video nya dibawah ini, tonton perhatikan dan coba kamu bandingkan dengan youtube rewind 2016.

Youtube Rewind 2016

Untuk youtube rewind 2016 sendiri tentunya lebih matang terutama dalam segi konsep, dimana di tahun 2016 ini telah melibatkan banyak sekali youtuber bahkan sampai ratusan. Pastinya bagi mereka yang diikut sertakan atau terlibat sangat senang, merasa bangga walau hanya beberapa adegan saja. Karena tidak semua youtuber berkesempatan untuk ikutan youtube rewind 2016.

Akan tetapi, di tahun 2016 ini, mulai bermunculan youtube rewind dari daerah masing – masing. Seperti bandung, yogyakarta dan kota lainnya yang tidak kalah menarik dari youtube rewind Indonesia 2016 itu sendiri. Bahkan ada juga muncul yang namanya youtube rewind khusus gaming, dimana mereka mengulas game – game yang memang tenar di tahun tersebut dengan konsep yang sangat menarik.

Youtube Rewind 2017

Sayang disayangkan, pada tahun 2017 itu tidak ada youtube rewind Indonesia. dimana ada beberapa hal yang memang mengganjal sehingga tidak terlaksana. Dimana pada tahun sebelumnya (2016) di cover sama reza arap, chandra liow dan youtuber lainnya. Tapi hal tersebut tidak mematahkan semangat youtuber – youtuber kota, kabupaten yang ada di Indonesia. dimana mereka tetap membuat dengan versi mereka serta tidak kalah youtube rewind gaming yang juga hadir di tahun 2017 dengan versi masing – masing.

Youtube Rewind 2018

Setelah pada tahun 2017 youtube rewind tidak ada! Apakah di tahun 2018 tetap tidak ada terlebih serang reza arap yang berkontribusi lebih di youtube rewind 2016 telah mengundurkan diri dari seorang youtuber dengan menutup dan memberikan channel youtube nya pada orang lain (sebuah yayasan).

Kita berharap untuk youtube rewind Indonesia 2018 akan ada dan tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri dimana merupakan salah satu penghargaan yang di kemas dan di buat dalam satu video dan mencakup apa – apa yang sempat viral di tahun tersebut. Sekarang kamu coba tonton video dibawah ini dan simpulkan sendiri apakah youtube rewind 2018 ada atau tidak. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar