Youtube Fanfest Showcase Kembali di Gelar

Anakkost.tv – YouTube Fanfest Showcase 2019 kembali akan digelar. Selain turut mengundang banyak para kreator, ternyata Showcase Fanfast yang akan diadakan kelima kalinya ini pun tampaknya akan pula turut melibatkan setidaknya sampai lima kota besar di kawasan Indonesia.

Banyak brand – brand maupun produk produk yang turut terlibat di dalamnya seperti SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredio Fahoni Arifin, VP-Headof West Java Sales Area Hendi Gunawan dan AVP – Head of Bandung Inner Sales Area Dedi Widiweiyanto saat mengkampanyekan program Collabonation – Freedom To Collaborate, sampai dengan produk Mie Sedap dan banyak lagi yang lainnya.

Sekilas Tentang Youtube Fanfast

Youtube Fanfest, yakni bisa di katakan merupakan suatu ajang atau pun suatu event, yakni sebuah pertunjukan yang akan di digelar oleh mereka-mereka para talent – talent ternama dengan membawa suguhan yang bermacam-macam dan dipenuhi berbagai hal menarik serta kreasi berbeda-beda yang berasal dari para konten – konten kreator dari Youtube.

Dan dalam digelarnya YouTube Fanfast Showcase ini pula, setidaknya akan ada 5 dari kota-kota besar di Indonesia yang akan turut andil bagian untuk memeriahkan acara tersebut, seperti halnya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, sampai dengan kota Makasar.

Telah di katakan pula, jika pergelaran ini dimulai untuk pertama kalinya dari Kota Bandung, pada 21-22 september, kemudian diikuti Yogyakarta 28-29 September, Surabaya 5-6 Oktober, dan juga Makassar, yakni pada 16-17 November. Sementara itu, pergelaran puncak dari Youtube Fanfest ini, yakni bakal digelar di Ibukota Jakarta, yang tepatnya pada 19 Oktober 2019 mendatang.

Selain turut melibatkan 5 kota di kawasan Indonesia, pergelaran ini juga akan turut di meriahkan oleh para YouTuber – YouTuber bahkan konten – konten kreator kenamaan seperti halnya Ria Ricis, Young Lex, Atta Halilintar, Ghea Indrawari, bahkan Marion Jola.

Bahkan yang lebih utamanya lagi, Youtube Fanfest untuk kali ini turut pula menggandeng produk-produk ternama yakni Mie Sedaap dan Samsung Galaxy A Series, guna mendukung acaranya itu. Bahkan bukan itu saja, sampai dengan Coca Cola, IM3 Ooredoo, dan Dana pun turut pula di undang untuk bekerja sama.

Ajakan Untuk Kreator Agar Terus Berkarya

Dalam ajang YouTube Fenfest ini, selain tentunya akan mempererat jalinan  silaturahmi antar sesama Youtuber, juga tampaknya akan pula menghadirkan berbagai keuntungan tersendiri umumnya bagi semua yang hadir, khususnya bagi mereka semua kalangan yang juga terlibat di dalamnya, apalagi mengingat jika event tersebut menjadi ajang pertunjukan talent yang juga dapat menginspirasi para generasi milenial untuk terus berkarya dan meraih kesuksesan melalui channel YouTube.

Elvira Jakub sendiri, yakni IT dan Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, turut pula mengatakan, bahwasanya ini sudah menjadi tahun kedua pula bagi Samsung dalam mendukung serangkaian acara Youtube Fanfest tersebut.

“Kami melihat, bahwa dengan Youtube para kreator memiliki kesempatan untuk menemukan peluang dan kesuksesan, dengan cara dan khas mereka sendiri melalui konten live atau konten video.” jelas Elvira.

Dan dengan di adakannya YouTube Fanfast ini, di harapkan pula supaya nantinya, para kreator – kreator YouTube ternama ini diharapkan akan mampu mengajak mereka, yakni para konten – konten kreator lainnya untuk terus berkarya melalui bidangnya masing-masing. Hal juga yang senada dengan semangat Samsung Galaxy A Series dalam mendukung kebutuhan aktualisasi diri dalam membagikan momen – momen menarik secara instan, bahkan menikmati konten hiburan secara real time.

Searah pula dengan perkataan yang dilontarkan Feliciano Wienathan, yang selaku juga Communications Manager Google Indonesia, bahwa menurutnya saat ini konten kreator YouTube di Indonesia terus memberi inspirasi baik dengan cara belajar, mendengarkan, berbagi sampai dengan membangun komunitas melalui cerita – cerita mereka. Menurutnya, hal itu tentu saja akan mampu memicu generasi milenial saat ini agar terus berkarya melalui platform digital.

Kami melihat pertumbuhan luar biasa dari komunitas YouTube di Indonesia, dengan spektrum konten beragam, yang juga berasal dari kreator di seluruh penjuru Indonesia.” katanya. Seperti dikutip, Sabtu (28/9/2019).

Dirinya pun percaya, jika jumlah konten kreator YouTube di Indonesia akan terus meningkat, terlebih dengan adanya event YouTube FanFest Showcase. Bahkan salah satu YouTuber ternama yang juha telah hadir dalam acara tersebut, yakni Ria Ricis ikut pula menuturkan, bahwa dirinya pun sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para fansnya dalam YouTube FanFest Showcase di Yogyakarta. Hal itu karena kesuksesannya di YouTube saat ini tidaklah pula terlepas dari setiap  dukungan dari para fansnya.

‘Ingin juga mengucapkan terima kasih, untuk segala dukungan The Ricis selama ini. Juga semga dengan kehadiran saya di Youtube Fanfest Showcase, akan bisa memberikan inspirasi dan memotivasi teman – teman agar terus berkarya di bidangnya masing-masing.‘ ujarnya saat di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Itulah sekitar penjelasan tentang di adakannya kembali Youtube Fanfast Showcase. Semoga dengan kerapnya di munculkan pergelaran maupun event-event seperti ini, akan mampu mendongkrak para generasi – generasi muda untuk semakin berkreasi lagi dalam ke depannya. Terutama di dunia  Flatform Digital.

Dan ini yang tampaknya paling penting, khususnya bagi kamu semua yang ingin datang ke acara YouTube Fanfast Showcast, jangan sedikitpun merasa risau apalagi harus galau sendiri dalam masalah pencarian tiket. Karena untuk  kreator Youtube juga membagikan tiket gratis serta mengadakan sesi meet & greet melalui akun media sosial mereka. Mantap bukan?! Semoga artikel ini bermanfaat. Sampai jumpa lagi…! Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar