Whatsapp Turun Pringkat dari Posisi Paling Atas Aplikasi Media Sosial dan Ini Yang Memimpin Sekarang!

Anakkost.tv – Memang belakangan ini lebih tepatnya beberapa bulan kebelakang whatsapp sedang dilanda banyak masalah yang membuat penggunannya pada pergi dan beralih pada aplikasi media sosial lainnya yang dirasa lebih aman untuk berbagai hal salah satunya data pribadi.

Dibalik semua itu whatsapp juga tidak langsung down, malah terus mengebangkan berbagai fitur setelah melakukan penjelasan mengenai berita yang beredar tentang whatsapp yang membuat penggunannya pada pergi. Salah satu fitur barunya adalah Mematikan suara saat mengirim Video yang untuk lebih jelasnya akan coba aku bahas di artikel selanjutnya.

Kembali pada turunya peringkat whatsapp sebagai aplikasi media sosial dengan pengguna terbanyak ternyata tidak berlaku pada pengguna iOS. Pasalnya di AppStore aplikasi whatsapp ini masih memuncaki klasemen paling atas yang disusul oleh aplikasi TikTok dan Instagram di Peringkat ke dua dan tiga, sedangkan posisi ke empat dan lima ada Telegram dan Youtube.

Ini Aplikasi Meida Sosial Peringkat Pertama di Playstore

Pada pengguna iOS aplikasi whatsapp memang masih memuncaki kalsemen tapi ternyata di pengguna android aplikasi whatsapp ini turun peringkat ke posisi ke dua yang disusul oleh aplikasi Getcontact di posisi ke tiga.

Dan untuk posisi ke empatnya di tempati oleh Whatsapp Business. Yah karena aplikasi whatsapp ada dua jenis, jelas ini merupakat peringkat terbaik. Baik whatsapp biasa atau whatsapp businnes menempati peringkat 5 besar untuk aplikasi media sosial di PlayStore.

Terus Siapa di Peringkat Pertamanya?

Yah, jika kita melihat ke pengguna iOS peringkat pertamanya Wtasapp dan peringkat keudanya adalah TikTok! Apakah di android peringkat pertamanya TikTok?

Ternyata bukan yah, Melainkan sekarang aplikasi media sosial dengan peringkat pertama di pengguna Android tidak lain adalah aplikasi Telegram.

Apa itu Aplikasi Telegram?

Aplikasi telegram sendiri merupakan sebuah aplikasi dengan layanan pengiriman pesan secara instan multiplatfrom yang berbasis awan dan tentunya gratis untuk digunakan. Selain tersedia di pengguna iOS dan Android. Telegram juga tersedia untuk pengguna Ubuntu Touch, Windows Phone, OS X dan Linux.

Memang banyak sekali fitur yang bisa kita gunakan dengan aplikasi telegram ini bahkan telegram dengan whatsapp sering di banding – bandingkan. Mulai dari fitur sampai dengan keamanannya itu sendiri yang di klaim aplikasi telegram lebih aman dari pada whatsapp. Sehingga tidak heran sekarang telegram memuncaki klasemen aplikasi media sosial pada pengguna android.

Nah itulah aplikasi yang sekarang memuncaki klasemen sebagai aplikasi media sosial nomor satu di PlayStore dan untuk di iOS masih menempati peringkat ke tiga. Yah, kita sebagai pengguna tentunya harus bijak dalam memilih dan menggunakan aplikasi yang aman dan jangan sampai juga terkena hoax yang bisa merugikan diri kamu sendiri. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments