Whatsapp Tidak Akan Lagi Berjalan di Smartphone Android

Anakkost.tv – Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, yah aplikasi whatsapp bisa dikatakan me-rakyat. Karena, banyak yang menggunaknnya baik itu perorangan atau bahkan instansi dan yang lebih hebat lagi sekarang whatsapp sering digunakan untuk hal – hal yang penting seperti pesan antar dinas bahkan surat undangan resmi juga kadang dikirim lewat whatsapp.

Memang ada sisi praktisnya juga, namun dibalik semua itu kesan resminya jadi agak berkurang. Kalau itu mah gimana orang menyikapi-nya saja. Namun ada yang perlu khawatir dari hal itu, dimana kedepan nya whatsapp tidak akan lagi berfungsi pada android. Hal ini direncanakan terjadi pada tahun 2020, entah apa yang terjadi namun itu kabar yang sempat terdengar.

whatsapp tidak berjalan di android versi

Penyebab Whatsapp Tidak Berjalan di Andorid

Kabarnya bagi kamu pengguna smartphone android yang masih menggunakan  sistem operasi Gingerbread/ 2.3.7, tidak akan lagi bisa menggunakan aplikasi whatsapp. Hal ini disebabkan oleh sudah lamanya usia yang dicapai, sekitar 10 tahun lamanya pada 2020 nanti. Bahkan mungkin sudah tidak ada lagi yang menggunakan sistem operasi Gingerbread

Bagi kamu yang masih menggunakan smartphone android dengan sistem operasi Gingerbread/ 2.3.7 dan masih ingin menggunakan whatsapp, harap dipersiapkan untuk membeli smartphone baru, hehe. Tapi jika aku lihat, pengguna smartphoen sekarang sudah tidak ada yang menggunakannya. Bahkan smartphone android keluaran terbaru sudah menggunakan sistem operasi terbaru pula, minimal versi 5.1.1 Lollipop. Bagi smartphoen yang versi nya masih dibawah juga bisa di upgrade khusus smartphone – smartphone tertentu, jadi tidak terlalu khawatir.

Nah itulah sekilas tentang penggunaan whatsapp yang sudah tidak bisa digunakan lagi pada sistem operasi tertentu. Jadi bukan ditutup untuk semua jenis atau versi android yah, hehe. Karena whatsapp sendiri sudah bisa dikatakan pengganti pesan utama bahkan sudah sangat jarang pula orang melakukan panggilan secara langsung dengan menggunakan nomor dan pulsa melainkan dengan menggunakan whatsapp. Jangan lupa simak juga fitur baru dari whatsapp yang bisa kamu simak DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar