Rubah Tampilan Whatsapp Kamu Seperti Instagram dengan Cara Ini!

Anakkost.tv – Setelah beberapa hari kebelakang aku terus membahas tentang instagram. Mulai dari fitur chatting di instagram web, belanja online dengan fitur checkout, posting foto dan video lewat instagram web serta yang lainnya dan ternyata sekarang masih ada kaitannya dengan instagram. Memang aplikasi yang satu ini sedang naik daun dan semakin hari semakin banyak penggunanya.

Membuat Tampilan Whatsapp Menjadi Tampilan Instagram

 

Akan tetapi, untuk kali bukan benar – benar instagram melainkan aplikasi whatsapp yang menyerupai tampilan dari aplikasi instagram. Hal ini sangat keren, unik dan wajib kamu coba tentunya. Hal ini tentunya bisa menjadi kebanggaan tersendiri, dimana teman kamu menggunakan whatsapp yang banyak digunakan orang tapi kamu berbeda dan fitur nya juga lebih lengkap, hehe.

Membuat Tampilan Whatsapp Menjadi Tampilan Instagram

Disini kamu bisa melihat tampilan aplikasi whatsapp layaknya instagram, dimana ada status akan menjadi story dan navigasi sebagian bawah juga ada. Pokoknya bagus banget, tapi memang akan terasa sangat aneh dan tidak terbiasa tapi jika sering digunakan pastinya akan menjadi terbiasa. Oke agar tidak semakin penasaran dengan caranya bisa langsung kamu simak dibawah ini dan ikuti langkah – langkahnya.

  1. Pertama, kamu harus instal aplikasi Whatsapp Delta. Jadi disini kamu tidak menggunakan aplikasi whatsapp yang berasal dari playstore namun dari website lainnya.
  2. Disini, kamu bisa menggunakan versi clone dan juga bisa menggunakan versi aslinya. Sehingga jika ingin mencoba terlebih dahulu maka bisa dengan menggunakan versi clone nya.
  3. Setelah ter- instal, maka tinggal langsung kamu masukan nomor nya dan aktifkan seperti biasanya.

Membuat Tampilan Whatsapp Menjadi Tampilan Instagram

  1. Setelah selesai maka kamu akan di suguhkan dengan tampilan baru dari aplikasi whatsapp yang sangat tampil berbeda dan jika kita lihat dengan seksama maka akan mirip seperti halnya aplikasi instagram

Disini kamu juga bisa melakukan pengaturan lainnya, seperti halnya merubah tema, warna, privasi dan yang lainnya. Pokoknya seru dan kamu harus coba, hehe. Tapi aku sarankan untuk mencoba dengan menggunakan versi clone dulu, takutnya tidak suka atau merasa ribet karena belum terbiasa, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar