Whatsapp Sedang Uji Coba Fitur Baru di iOS Beta

Anakkost.tv – Aplikasi whatsapp ternyata juga sedang melakukan pengembangan fitur terbarunya dimana kamu sebagai pengguna nantinya bisa melakukan penerimaan atau penolakan terhadap undangan group yang masuk dan memang untuk saat ini, ketika seseorang membuat group dan menambahkan kamu sebagai anggotanya tiba – tiba saja masuk tanpa ada pilihan terima atau tidak.

Padahal belum tentu group tersebut kita harapkan atau mungkin tidak kenal, hehe. ya layaknya pertemanan di whatsapp. Ketika seseorang menyimpan nomor whatsapp kita maka secara otomatis dia bisa mengirim pesan lewat whatsapp. Memang berbeda dengan aplikasi lainnya atau yang sudah lama da BBM. Di dalam BBM tidak semua orang bisa menjadi teman, karena kita bisa menolak dan menerima undangan pertemanan, berikut juga dengan group.

Tapi sayang aplikasi BBM sudah tidak ada lagi dan berakhir operasinya pada akhir bulan Mei kemarin dan mungkin kamu bisa bernostalgia sebentar dengan fitur – fitur BBM yang sempat viral dan asyik untuk digunakan, hehe.

Fitur Baru Whatsapp Terima atau Tolak Undangan Group

Sempat beredar bahwa pihak wahtsapp sedang mengembangkan fitur dimana kamu akan bisa melakukan penerimaan atau penolakan terhadap undangan untuk masuk dalam group tertentu dan memang awalnya fitur ini hanya digunakan untuk pengguna whatsapp bisnis saja, akan tetapi akan dikembangkan untuk semua pengguna whatsapp.

Walau masih dalam tahap uji coba, tapi ternyata kamu sudah bisa mengetahui cara untuk pengaturan nya terlebih dahulu dimana hal ini terdapat pada bagian pengaturan – akun – privasi – group. Disana kamu bisa mengatur undangan group yang masuk dan untuk lebih jelasnya nanti akan coba aku jelaskan di artikel selanjutnya ketika fitur ini sudah muncul dan bisa digunakan oleh semua pengguna whatsapp.

Nah itulah sekilas info tentang akan adanya fitur baru yang dikeluarkan oleh pihak whatsapp, dimana kamu bisa menerima atau menolak undangan group yang katanya notifikasi untuk undangan tersebut bakalan ada selama 72 jam. Semoga dengan munculnya fitur ini aplikasi whatsapp menjadi semakin baik dan aman dari yang namanya virus, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar