Ulasan Jelek Tentang WhatsApp di Google Play Store, Kenapa?

Anakkost.tv – Sebagai aplikasi media sosial paling banyak di gemari di dunia, aplikasi WhatsApp memang kerapkali mendapat berbagai tanggapan. Baik itu tentang tanggapan baik, bahkan terkadang pula akan muncul tanggapan yang bersifat buruk.

Contohnya saja untuk di toko aplikasi Google Play Store, yang mana justru aplikasi WhatsApp ini ternyata mendapat ulasan jelek. Kenapa memangnya?

Tentang Aplikasi WhatsApp yang Mendapat Ulasan Jelek di Google Play Store

Bila kamu memang kerap mengunjungi situs unduh Play Store, tentunya kamu pun akan menemukan berbagai tanggapan terkait aplikasi Chatting WhatsApp, terutamanya tentang ulasan buruk.

Dan yang justru bikin kita geleng-geleng kepala, yakni pengguna tersebut memberikan ulasan serta rating yang malah tidak sesuai pada aplikasi yang bersangkutan.

Di mana tentang informasi ini pertama kali sekali dibagikan oleh akun Twiiter, @mojosukapuyo pada 21 Maret kemarin. Yang mana pemilik akun kemudian mengunggah gambar berupa tangkapan layar dari ulasan aplikasi WhatsApp di kanal Google Play Store.

Di dalam gambar tersebut, terlihat jika seorang pengguna memberikan rating jelek bintang satu untuk aplikasi WhatsApp.

Ulasan jelek untuk WhatsApp Malah Terbilang Lucu dan Tidak Nyambung

Ya, alasan jelek untuk WhatsApp ini justru malah terasa lucu bahkan bisa dikatakan tidak nyambung.

Di mana alasan kenapa ia sampai memberikan rating jelek tertuang dalam ulasan yang kemudian ditulisnya. Bahkan kenapa dia sampai memberikan bintang satu lantaran telah merasa tertipu oleh prostitusi online lewat jejaring WhatsApp.

“WA sekarang jadi ajang prostitusi online. Saya aja ketipu cewek open BO 2 juta via transfer. Awalnya minta DP 500 ribu, setelah sampai depan hotel saya disuruh bayar keamanan 500 ribu lagi. Terus minta di transfer lagi 500 ribu buat bayar mami. Lagi-lagi disuruh ngelunasin 2 juta katanya kalau enggak mau dilunasi saya akan diancam mau dilaporin ke istri saya kalau saya main BO sama dia. Total 2 juta saya transfer terus diblock WA saya.” ungkap si penulis ulasan buruk di WhatsApp.

Sangat menggelikan sekali. Karena ternyata ulasan untuk WhatsApp tersebut malah secara tidak langsung telah mengungkapkan kesalahannya sendiri. Yang tentu saja, terkait apa yang diucapkannya tersebut kemudian banyak menarik perhatian warganet. Bahkan banyak yang mengatakan jika ulasan yang diberikan oleh orang tersebut justru dianggap lucu.

“Ketipu open BO tapi betenya ke WhatsApp, gimana ini” tulis pemilik akun @mojosukapuyo dalam kolom keterangan unggahannya.

Ya, itulah terkait WhatsApp dikatakan mendapat ulasan jelek. Yang ternyata ulasan jeleknya tersebut bukan terkait fitur atau pun hal-hal lainnya yang ada di WhatsApp, melainkan murni tentang kesalahannya sendiri. Haha, ada-ada saja ya, Guys!

Ok, Terimakasih telah menyimak artikel ini. Sampai berjumpa kembali.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of