Sekarang WhatsApp Bisa Ganti Warna Font. Begini Caranya…

Anakkost.tv – WhatsApp, sebagai aplikasi sosial media populer di dunia ternyata memang banyak memberikan berbagai fitur baru serta kemudahan-kemudahan lainnya yang akan bisa dinikmati para peminat.

Jika sebelumnya telah dibahas mengenai WhatsApp yang bisa video call hingga sampai 8 orang, kini WhatsApp dikatakan bisa juga membuat serangkaian tulisan berwarna atau lebih tepatnya bisa ganti warna font yang ditampilkan.

Bagai mana caranya?

Ganti Warna Font di WhatsApp

Ya, WhatsApp memang banyak sekali memiliki serangkaian fitur menarik yang bisa digunakan di dalamnya. Seperti dalam hal fitur emoticon, sticker, notifikasi centang bahkan masih banyak lagi yang lainnya yang kini dihadirkan aplikasi sosmed tersebut.

Dan untuk mengatasi rasa bosan. Maka di sini kamu pun dikatakan bisa bisa mengganti font tulisan sehingga bisa sedikit meminimalisir kejenuhan apalagi di tengah masa karantina di rumah masing-masing.

Padahal sebelumnya pengguna WhatsApp hanya bisa melakukan chatting dengan font seadanya, yang sesuai dengan sistem yang tertera pada smartphone.

Dan untuk sekarang, hal itu hanya menjadi masa lalu. Karena dengan ganti Font di WhatsApp, tentunya aplikasi ini pun akan terlihat lebih keren bahkan cukup berbeda.

Cara Ganti Warna Font di WhatsApp

Di bawah ini, adalah berbagai tahapan atau cara ganti font di WhatsApp

  1. Yang paling pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan menginstal terlebih dahulu sebuah aplikasi bernama “Font For WhatsApp”. Aplikasi ini sangat mudah kita dapatkan karena sejatinya memang telah tersedia secara gratis di Google Playstore, bahkan selain itu juga telah memiliki fungai untuk mengubah model teks yang kita kirim di WhatsApp (jadi berwarna).

2. Jika sudah terinstal. Maka hal selanjutnya kamu hanya perlu buka Aplikasi font for WhatsApp tersebut, kemusian masukan teks yang ingin kamu kirimkan pada kolom pertama.

3. Pilih style font yang kamu sukai. Karena memang tersedia bermacam-macam font yang dihadirkan, maka kamu pum dapat memilihnya semau kamu.

4. Setelah dipilih, nantinya hasil ubahan teks pun akan muncul pada kolom result. Setelah itu, salin hasil teks yang telah diubah barusan.

5. Selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp, pilih kontak yang kamu ingin kirim pesan. Lalu tempel teks yang telah disalin tadi tepat pada kolom pengetikan. Format tulisan yang kamu pilih pun kini sudah berhasil dipindahkan.

6. Kirim chat tersebut, dan si penerima chat pun akan membaca teks yang kamu kirimkan itu dengan gaya tulisan sesuai yang Anda kirimkan. Jadi berwarna-warni, Guys!

Kiranya itu saja mengenai bahasan terkait cara ganti font di WhatsApp. Semoga bermanfaat dan sukses pula dalam percobaan ganti font kamu nanti. Terimakasih banyak, happy terus….

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of