Agar Tetap Bisa Chicken Dinner, Inilah Waktu paling Tepat Untuk Bermain PUBG di Bulan Ramadhan

Anakkost.tv – Bulan suci Ramadhan telah tiba dan seluruh umat muslim pastinya menjalankan ibadah puasa dan merupakan bulan dimana banyak dinantikan oleh umat muslim. Senang rasa nya bertemu kembali dengan bulan yang penuh rahmat ini.

Dan bagi kamu pencinta game PUBG pastinya tidak ketinggalan untuk tetap memainkan nya dan tanpa meninggalkan ke khusyu an menjalankan ibadah puasa. Dimana kita juga perlu yang namanya refresing di saat bulan ramadhan dan salah satunya dengan bermain game PUBG.

Agar Tetap Bisa Chicken Dinner, Inilah Waktu paling Tepat Untuk Bermain PUBG di Bulan Ramadhan

Namun tetap yah, jangan menyia – nyiakan waktu yang baik ini. Dimana kamu harus memperbanyak ibadah dibandingkan dengan main sehingga kamu harus betul – betul bisa mengatur waktu. Kapan saatnya beribadah dan kapan saatnya bermain game PUBG agar keduanya tetap berjalan, hehe.

Contents

Waktu Terbaik Untuk Bermain Game PUBG di Bulan Puasa

Adapun waktu terbaik yang bisa kamu manfaatkan atau ikuti untuk tetap bisa bermain game PUBG tanpa mengurangi ibadah kita. Sebelumnya aku juga sedikit mengingatkan kepada kamu semua yang suka bermain PUBG, dimana kamu harus bisa mengontrol emosi. Karena ini merupakan game multiplayer yang kadang bisa membuat emosi kamu tidak terkontrol dan ke sana nya bisa membatalkan puasa kamu.

  1. Sebelum Makan Sahur

Biasanya kita bangun sekitar jam 3, dimana waktu imsak masih panjang dan memang disarankan untuk sahur itu di akhirkan. Sehingga ketika kamu bangun untuk sahur jangan lupa ambil wudhu terlebih dahulu dan kemudian shalat tahajud. Setelah selesai bisa kamu selingi terlebih dahulu dengan bermain PUBG tapi ingat jangan sampai ke enakkan dan keburu imsak, hehe.

  1. Setelah Shalat Subuh

Dari makan imsak sampai dengan subuh bisa kamu isi dengan tadarusan dan kemudian setelah salat subuh bisa kamu lanjutkan kembali main PUBG nya sambil menunggu waktu kerja. Dimana kadang setelah makan sahur, shalat subuh dan pastinya ngantuk sehingga tidur lagi yang akhirnya kesiangan untuk kerja atau sekolah, hehe.

  1. Siang Hari (Waktu Istirahat)

Siang hari atau sekitaran jam 01 s.d jam 02 itu biasanya lagi lapar – laparnya. Sehingga cocok nih buat main PUBG, biasanya ketika asing bermain lupa dengan segalanya termasuk rasa lapar ingin makan, hehe. Tetapi di waktu ini, kamu harus benar benar bisa menjaga emosi. Apalagi waktu siang haru, keadaan lapar pasti tensi cepat naik sehingga harus benar – benar bisa mengontrol nya.

  1. Menunggu Buka Puasa

Dari pada ngabuburit nya jalan – jalan keluar melihat hal – hal yang mungkin bisa membatalkan puasa. Ya enaknya bermain PUBG saja, hehe. Tapi jangan lupa tadarusan dulu agar lebih mantap. Sehingga waktu tidak akan terasa dan tau – tau udah adzan magrib saja.

  1. Setelah Shalat Tarawih

Terakhir, kamu bisa bermain PUBG setelah shalat tarawih dimana biasanya kamu juga tidak langsung pulang kerumah melainkan ngopi dulu di warung atau ngobrol – ngobrol dulu sama teman dan bisa kamu ajak untuk main bareng dan jangan kelamaan, takutnya nanti bangun kesiangan dan tidak makan sahur, hehe.

Nah itulah waktu – waktu yang menurut aku terbaik untuk bermain game PUBG dan tidak ketinggalan. Kamu tetap bisa chicken dinner karena itu tidak akan membatalkan puasa kamu, hehe. ya namanya juga game buka betulan, kecuali dirayakannya betulan dan di siang hari, ya batal puasanya, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar