Wajib Kamu Ketahui, Inilah 7 Anime Terseram Yang Bisa Buat Kamu Ketakutan

Anakkost.tv – Hay..! bertemu kembali…! Bila pada pembahasan sebelumnya kita membahas tentang 7 game horor, untuk kali ini aku pun akan pula membahas 7 game seru lainnya yang tak kalah pula MENYERAMKANNYA….!! Yaitu, tentang 7 anime terseram yang bisa bikin kamu ketakutan, sekaligus membuatmu bergidik ngeri!!!

Dan, tanpa harus banyak bermain kata-kata, langsung saja menuju ke pembahasan.

7 Anime Terseram 2019

  1. Hight School of The Dead

7 Anime Terseram

Hight School of The Dead atau dalam bahasa Jepang nya Gakuen Mokushiroku. Sebuah anime yang awalnya di cipatakan Daisuke Sato dan di ilustrasikan oleh Shoji Sato ini menceritakan, seorang anak-anak sekolahan yang rupanya terjebak di tengah-tengah para zombie.

Yang lebih menakutkan lagi di anime satu ini, mereka seolah dipaksa untuk menghadapi zombie – zombie gila yang setiap saat siap memakan mereka. Apalagi semua sudah tahu bukan jika virus zombie itu sendiri kaya gimana?

  1. Death Note

7 Anime Terseram

Tentunya siapapun sudah kenal dengan anime populer yang satu ini, Death Note. Anime karya Tsugumi Ohba ini, walau tidak seluruhnya menceritakan situasi bahkan hal-hal bergenre horor, tapi dari action maupun suspens nya jelas menjadi salah satu elemen kuat, sehingga latar dan jalan cerita dari anime ini begitu gelap bahkan mencekam. Bahkan kematian-kematian yang acap kali ditampilkan dalam serial Death Note ini terasa begitu mencekam dan mengerikan.

3.Tokyo Ghoul

7 Anime Terseram

Merupakan sebuah anime horor terpopuler bahkan boleh dikatakan sebagai anime yang memiliki banyak penggemar di dunia. Anime Jepang yang berasal dari manga karya Yui Ishida ini menceritakan perjuangan seorang pemuda bernama Kaneki-Ken. Seorang manusia biasa yang hampir saja mati dimakan Ghoul (manusia lapar/kanibal).

Walau berhasil selamat. Namun sang dokter yang kala itu membedah nya, tanpa sepengetahuan telah menanamkan sel Ghoul dalam tubuh Kaneki-Ken, sehingga membuat pemuda itu sendiri akhirnya berubah menjadi seorang Ghoul. Tapi biarpun demikian, Kaneki-Ken dan kawan-kawannya yang merupakan Ghoul baik (tidak memakan manusia) terus berjuang untuk membasmi Ghoul-ghoul jahat.

  1. Parasyte

7 Anime Terseram

Jalan anime ini begitu sederhana bahkan simpel. Tapi biarpun demikian, anime yang awalnya diangkat dari komik karya Hitoshi Iwaaki ini sebenarnya dipenuhi adegan-adegan perkelahian brutal bahkan penuh darah. Sama halnya dengan judul di anime ini, Parasyte.

Yang berarti sejenis alien yang hidup di tubuh manusia, hingga membuat manusia yang terjangkitnya akan berusaha memangsa manusia yang lainnya, karena sesungguhnya makanan utama Parasyte itu sendiri adalah manusia.

  1. Panaoia Agent

7 Anime Terseram

Ini adalah salah satu anime paling menyeramkan yang akan kamu tonton. Bahkan mungkin akan membuat mu kerutkan dahi campur bergidik saat menyaksikannya. Paranoia Agent sendiri adalah karya Satoshi Kon. Menceritakan tokoh utama yang mampu membuat gempar seisi kota. Dan membunuh satu per satu manusia secara silih berganti. Alat yang digunakan untuk membunuh, yakni sebuah bola dan tongkat baseball.

  1. Another

7 Anime Terseram

Merupakan anime yang digadang – gadang sebagai Final Destination dalam versi anime. Anime ini diangkat dari hasil karya Yukito Ayatsuji. Jalan cerita anime satu ini begitu menyeramkan, karena selain mempertontonkan adegan-adegan pembunuhan. Tokoh-tokoh di serial ini pun akhirnya mati dengan hal-hal yang mengejutkan karena suatu kutukan.

  1. Higurashi : When They Cry

7 Anime Terseram

Awal-awal muncul dalam episode pertamanya, alur dalam anime ini dipenuhi berbagai kebahagiaan bagi anak-anak sekolah SMA. Namun ketika sampai pada episode pertengahan, anime yang dalam bahasa Jepang diberi judul Higurashi no Naku Koro ni ini mulai berbanding 180° dari episode awalnya. Yakni saat dimulai dari pembunuhan berantai/terus-menerus yang dilakukan seorang psikopat.

Nah bagaimana setelah kamu membaca serial anime-anime seram di atas? Masih yakin membuat kamu tidak ingin menonton nya? Kiranya demikian penjelasan yang saya buat. Untuk saran dan komentar, bisa ditulis di bawah ini. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar