Ada WA Dari Penjara Buat Baim Wong? Apa Maksudnya?

Anakkost.tv – Kejadian yang tentunya sangat mengagetkan sekaligus memunculkan tanda tanya besar untuk kita semua. Artis yang belakangan lebih sering menekuni bidang YouTube Baim Paula yakni Baim Wong, dikatakan telah mendapat sebuah pesan WA dari dalam penjara.

Waduh! Apakah kena kasus, atau semacamnya?

Hehe, tenang dulu, Guys! Biar enggak jadi timbul salah faham ada baiknya terus simak penjelasan ini hingga tuntas. Biar semuanya jelas.

Baim Wong Kehilangan Motor

Beberapa saat yang lalu, artis bahkan pula Youtuber Baim Wong dikatakan telah kehilangan motor miliknya. Dan bukan cuma 1. Melainkan motor yang hilang tersebut ternyata berjumlah 2 buah motor.

Tentu saja hal tersebut membuat Baim sendiri bingung, bahkan beberapa aktivitasnya dikatakan sedikit terganggu mengingat kendaraan yang memang kerap pula dipakainya mendadak saja raib entah kemana.

Awal Mula Baim Wong Kehilangan Motor

Tentang asal muasal Baim Wong kehilangan motornya, ternyata turut pula diungkapkan oleh suami  Paula Verhoeven itu bahkan turut diunggahnya ke dalam video YouTube yakni pada Rabu (6/11/2019), di mana pada waktu itu Baim Wong terlihat sedang sangat bingung dalam mencari keberadaan dua motornya yang dibawa Rizky.

Pada waktu sebelumnya Paula Verhoeven sendiri bahkan sempat bertanya kepada Baim, soal kenapa dua motornya tersebut tidak ada di rumah.

Dan akhirnya mereka pun ingat, bahwa satu dari dua motornya itu memang sempat dibawa oleh Rizky untuk diperbaiki.

Awalnya baik Baim maupun Paula memang sama sekali tidak menaruh curiga terhadap Rizky yang tidak merupakan satpam yang juga bekerja di rumahnya.

Namun setelah ketahuan bahwa kedua motor miliknya tersebut di bawa Rizky, bahkan sampai dalam kurun waktu seminggu, motor tersebut tidak balik-balik, maka apa boleh buat, Baim pun akhirnya melapor terhadap pihak yang berwajib terkait kehilangan motornya tersebut.

“Kita nyariin ini motornya diperluin, kita gak ada motor di sini, dua-duanya dibawa dikau,” ucap Baim Wong sambil tertawa.

Ditangkapnya Rizky dan Pesan WhatsApp Untuk Baim Wong dari Penjara

Singkat cerita, Rizky pun akhirnya dibekuk, dan ia pun mengakui perbuatannya tersebut secara gamblang bahkan turut meminta maaf bahwa dia telah khilaf dalam melakukan perbuatan serupa itu.

Bahkan Baim Wong sendiri dikatakan mendapatkan sebuah pesan cukup panjang dari mantan satpam yang pernah bekerja di rumahnya tersebut. Di mana pesan tersebut merupakan pesan WhatsApp yang berisikan permintaan maaf Rizky untuk Baim Wong.

“Jadi kemarin juga Rizky pernah WhatsApp,” ujar Baim Wong.

“Minta dimaafkan dan lain-lain, kalau bisa dicabut gini-gini. Kalau saya sih sudah memaafkan, dalam hati juga sih ya. Saya gak bales (pesan WhatsApp-nya) “ pungkas Baim sambil tetap tersenyum.

Itulah tentang Baim Wong yang dapat pesan WA dari dalam penjara. Yang ternyata merupakan pesan dari Rizky bekas satpam yang bekerja di rumahnya. Di mana isi pesan tersebut berisikan permintaan maafnya untuk Baim Wong atas perbuat yang telah dia lakukan.

Dan kini Rizky pun mau tidak mau harus mengambil konsekuensi terhadap hal-hal yang telah diperbuatnya.

Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - wa baim wong -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of