Tidak Habis Fikir, Aplikasi Kipas Angin Telah Didownload 100 Ribu Kali. Istimewanya Apa?

Anakkost.tv –  Berbagai aplikasi tepatnya untuk jaman  kemajuan seperti sekarang ini. Tentunya  kerap diberikan untuk memudahkan  para penggunanya dengan beragam fungsi yang telah dibuat.

Dan untuk kegunaannya itu pula, maka tak jarang si pemilik smartphone ini nantinya akan menginstal aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan untuk menunjang dalam aktivitasnya sehari-hari.

Namun apa jadinya apabila aplikasi yang disediakan itu jelas-jelas tidak memiliki manfaat, namun telah diunduh sampai ratusan juta kali. Kiranya yang b*d*oh atau aplikasinya yang kelewat pintar??

Viral Tentang Aplikasi Kipas Angin Yang Telah Diunduh 100 Ribu Kali

Baru-baru ini begitu viral tentang salah satu aplikasi  di Play Store yakni aplikasi  kipas angin yang  mencapai angka Unduhan lebih dari 100 ribu  kali. Hal ini pun tentu saja menjadi rasa heran yang amat sangat. Karena sejauh ini aplikasi kipas angin ini kita pun belum tau manfaat yang diberikannya.

Karena hal itu pulalah maka muncul ungghan akun twitter @jawafess yang juga kemudian menuliskan cuitannya di salah satu foto aplikasi nyeleneh namun diunduh oleh lebih dari 100 ribu kali, caption yang dituliskan terbilang pun cukup lugas.

“Lur Nek kowe kabeh ngeroso g*bl*k Tenang isih enek 100rb+ uwong sing podo g*bl*k e (Teman, kalo  saat ini kamu merasa b*d*h, Tenang masih ada 100rb+ orang yang lebih sama b*d*hnya)” tulis keterangan dalam foto unggahan tersebut.

Apa Manfaat Aplikasi Kipas Angin? Bisa Ngeluarin Angin Sendirikah?

Bila kita fikir-fikir dan banding-bandingkan dengan sekian banyak aplikasi yang ada di Play Store mungkin aplikasi kipas angin ini merupakan aplikasi yang paling unik kali ya, Guys!

Kenapa dibilang unik?, dari namanya saja sudah membuat siapapun akan membayangkan apa benar jika memasang aplikasi ini bisa mengurangi hawa panas.  Atau selebihnya bisa ngeluarin angin sendiri?

Hal ini mungkin akan terdengar sangat konyol di telinga kita. Dan percaya atau tidak nih, meski pada kenyataannya aplikasi ini memang tidak mengeluarkan angin sedikit pun tetapi banyak sekali orang yang telah mengunduhnya.

Komentar Konyol Netizen

Karena unggahan tersebut memang sampai ratusan ribu. Maka netizen pun akhirnya turut memberikan komentarnya. Dan ujung-ujungnya, komentar yang diberikan pun malah bernada konyol dan bikin ngakak.

@Dewi_Desmasari “Rekomended banget sis …… dinginnya sampe ke otak dan tulang”

@ONEITEXOL “Abis download ginian, anginnya keluar dari mana nih, speaker ??”

@gaguduhbatanak “Aku pernah download aps yang kek gitu pas kkn soalnya panaas bangt di posko, niatnya sih seru-seruan tapi pas di idupin kipas  angin’ya bukan berasa dingin tapi berasa b*d*h bgt”

Walau banyak diantara mereka memberikan  komentar bernada lawak. Sebagian masih tetap mencoba memberi penjelasan.

@aidanuramalia_ “itu maksudnya relaxasi buat bobo dgr suara kipas angin, jadi yg g*bl*k siapa ? kamu apa yang donlot ?

@resa_wardanas “bukan itu pointnya min, yang dicari ini wahite noise bukan angin’nya”

Demikianlah tentang keganjilan dari aplikasi kipas angin yang mencapai download 100 ribu kali di Play Store. Kamu merasa aneh? Ya, aku pun sama anehnya… Hehe.

Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments