Viral! Aplikasi Ini Sanggup Buat Orang Takut Berbuat Buruk!

Anakkost.tv – Sebuah aplikasi tentunya dibuat memang berdasarkan pada manfaatnya. Namun bila sebuah aplikasi justru viral karena sanggup membuat orang menjadi takut berbuat buruk, bagaimana menurut pendapat kamu.

Aplikasi Raqib Atid

Ya, baru-baru viral tentang adanya aplikasi yang disediakan  di Google Pay Store yaitu  aplikasi ‘Raqib Atid’. Dari namanya saja memang sudah bisa dibilang cukup unik. Lantas bagaimana dengan kegunaannya? Apakah mang  benar-benar seperti malaikat Raqib dan Atif yang dikatakan akan menuliskan amal baik dan buruk seseorang? Kita simak saja lebih lanjut, yuk…!

Bisa Catat Seseorang Yang Berbuat Hal Buruk

Sesuai dengan nama yang disandang  oleh aplikasi tersebut,, maka begitu pula  terkait dengan kegunaannya. Karena dengan menghunaka  aplikaai ini maka kamu pun akan lebih  bisa memantau perbuatan amal baik serta amal buruk yang nantinya kamu lqkukan dengan membuat catatan sendiri.

Namun tidak sama juga seperti malaikat pencatat amal ya, Sob… Takutnya jadi salah lagi ini…hehe

Tapi lebih jauhnya di sini sang pengembang aplikasi Raqib Atid, Mahmud Fauzi juga turut menuliskan ada tujuan baik dari aplikasi di balik pembuatan aplikasi  dengan membawa nama di atas.

“Apps ini dapat membantu Anda menjadi pribadi yang lebih baik, dengan merecord kesalahan dan kebaikan Anda setiap hari dan memberi Anda ringkasan serta grafik  kebaikan Anda setiap hari,” tulis keterangan dari aplikasi ini seperti tercantum di Google Play Store.

Dan sejatinya, dari fungsi yang disediakan, bahwa setidaknya aplikasi ini akan bisa membuat pengguna menambahkan secara manual dosa atau kegiatan baik apa yang sudah mereka lakukan nanti.

Nah, jumlah ini kemudian akan dikumulatifkan serta nqntinya bisa juga menampilkan ‘grafik dosa’ dan ‘grafik pahala’ yang sebelumnya sudah dicatat.

Untuk berbagai dosa bisa kamu pilih  juga loh di pilihan icon… hehe

Aplikasi Raqib Atif Tersedia di Play Store dan Cukup Sukses Membuat Orang Menjadi Baik

Bila kita melihat langsung terhadap google Play Store, aplikasi Raqib Atid ini sampai saat ini telah di-download lebih dari 5 ribu kali dan dudah dikatakan mendapatkan rating 4,2. Tentang aplikasi ini sendiri terbilang cukup ringan karena hanya membekal ukuran 4,85 MB saja.

“Terima kasih kepada yg bikin app ini sekarang setiap sebelum melakukan perbuatan jahat saya jadi ingt harus lapor di app ini. Begitu jg kalau ingin berbuat baik, saya tuh nggak suka graph-nya jelek jadi saya usahain selalu berbuat baik,” tulis salah satu pengguna aplikasi.

“Aplikasi bagus…. buat evaluasi diri… sebaiknya ada tombol pengurangan karena setiap aku berbuat dosa aku langsung berbuat tobat,” timpal yang lainnya.

Begitulah mengenai aplikasi viral Raqib Atid yang bisa membuat seseorang lebih takut berbuat buruk. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of