Mengenal Lebih Lanjut Mengenai Iqbal, Youtuber yang Mendadak Viral Setelah Lempar ‘Kuntilanak’!

Anakkost.tv – Memang bikin geleng-geleng kepala kepala dalam melihat tingkah laku para youtuber-youtuber sekarang ini.

Di mana selalu saja memberikan konten-kontennya yang aneh bahkan terkadang kocak hingga membuat ketawa sakit perut.

Seperti sosok Youtuber berikut, yang namanya mendadak saja menjadi viral saat diketahui melempar sosok kuntilanak dengan menggunakan batako! Waduh, Jontor gak tuh kuntilanaknya….?! Hehe

Lebih Lanjut Mengenai Iqbal, Youtuber Video Horor

Youtuber Iqbal, atau yang memiliki nama lengkap Muchammad Iqbal Alfian. Merupakan salah seorang content creator YouTube yang di dalam berbagai video yang dibuatnya  senantiasa menampilkan video-video horor.

Dari beragam video yang diunggahnya tersebutlah, dikatakan jika sampai saat ini Iqbal tersebut  telah mampu mendapatkan penghasilan sekitar Rp 20 juta per bulan dari viewers yang didapatkannya dari Youtube. Mengesankan sekali!

Mendadak Viral Setelah Pukul Kuntilanak Dengan Batako

Ualah! Mungkin hanya di Indonesia saja setan dianggap tidak punya harga diri…! Hehe…

Padahal siapa tahu mungkin hanya sedang main-main, sesosok kuntilanak tahu-tahu dilempar Iqbal dengan menggunakan batako.

Akibat keberanian serta hal yang dilakukannya itulah, nama Iqbal menjadi kian melenjit dan viral.

Hingga tentunya membawa pengaruh besar terhadap viewer bahkan subscribernya di YouTube.

Tentang pemukulan kuntilanak menggunakan batako tersebut sejatinya telah diunggahnya di dalam Video dengan judul ‘Kunti dipukul batako sampai terpental asli’. Video tersebut dikatakan telah diunggah pada 14 Desember 2019 lalu, di kanal YouTube Sableng TV.

Awal Mula Iqbal Membuat Konten Video Horor

Lebih dari itu, Iqbal pun mulai menceritakan terkait awal mula dirinya membuat video dengan konten horor. Yang padahal sebelumnya dia malah sempat berfikir untuk membuat video YouTube yakni mendasar pada hal-hal yang bersifat prank.

“Sebenarnya, awal-awal saya bikin (video), niatnya mau prank, tapi malah bertemu sama pocong. Saya upload prank-nya sama video pocongnya, tapi malah yang viral tentang video penampakan pocongnya. Saya upload video pertama iti pada awal Februari lalu,” ungkap Iqbal pada, Rabu (5/2).

Iqbal pun kemudian menambahkan keterangannya.

“Waktu itu yang menonton sampai 2 jutaan viewers, dari situ saya akhirnya tahu, berarti yang cocok (konten) yang seperti ini. Saya lihat konten-konten horor lainnya. Saya coba buat seperti itu juga dengan langsung datengin ke tempat-tempat yang seram,” tambah Iqbal.

Ya, video-video yang diunggah  Iqbal di kanal YouTube Sableng TV memang senantiasa membuat heboh. Dan yang paling terkenal dari berbagai video yang telah diunggahnya yakni di saat kepala kuntilanak dengan muka hancur yang diperlihatkan secara jelas ke kamera, sebelum akhirnya dilempar ke tanah. Wuidih!

Malah jadi serem ya, Guys! Ok, sampai di sini perjumpaan kita. Sampai ketemu di bahasan yang selanjutnya. Terimakasih banyak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of