(VIDEO) – Vlog #4 – Unboxing Lensa Tokina 11-16 F2.8

Jadi minggu kemarin gw beli lens baru dari toko di surabaya, via online, dan 3 harian barang dah sampai. Lens ini bagus banget kalo menurut gw, tangkapan gambar yang lebar dan juga gw kali bikin video penutupan gak perlu lagi jauh-jauh, hehe

Lens Tokina Unboxing

Buat lu yang pengen tau apa dan gimana lensnya bisa cek video unboxingnya di channel gw, atau langsung cek disini dibawah ini.

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”VcWBoWfDSvw”][/youtube]

Kunjungi channel gw ya, karena ada video baru lagi tentang unboxing kamera poket keren buat youtuber vlog.

 

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - bikin vlog -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of