Video Skidi skidi Pap pap Masuk Trending No.1 dan Langsung Menghilang!

Anakkost.tv – Jika baru saja kita dihebohkan dengan maraknya konten sampah di YouTube. Kini yang hadir justru lebih viral bahkan menghebohkan lagi. Yakni dengan munculnya video Skidi Skidi Pap Pap yang mendadak trending no 1. Bukan itu saja yang membuat heboh. Baru juga trending video ini pun lantas saja lenyap dari peredaran. Gila. Video sedemikian sampai bisa – bisanya menjadi trending di YouTube.

Sungguh disayangkan memang…. !

Apa Sih Skidi Skidi Pap Pap Itu?

Kenapa penulis bilang sangat disayangkan? Jika kamu semua para pembaca setia anakkost.tv mengetahui arti sebenarnya dari kata Skidi Skidi Pap Pap ini mungkin akan berucap pula hal serupa.

Karena arti sebenarnya dari Skidi Skidi Pap Pap ini sendiri merupakan kata lain alias artian lain daripada (maaf) bersetubuh. Alias mengajak pasangan atau orang lain untuk bersenggama dengan kita. Bisa pula disebut perbuatan – perbuatan yang menyangkut asusila. Mengerikan sekali bukan? Untung sekali pihak YouTube bergerak cepat mengeksekusi video tersebut. Jika saja tidak, wah gak bakal bisa dibayangkan generasi kita ke depannya kayak gimana.

Penyebab Video Skidi Pap Trending No. 1 dan Langsung Hilang

Adalah channel YouTube JOE RENY Vlog, yang tiba – tiba saja memdadak viral di seantero jagat Maya. Bukan saja menjadi biral karena konten nya yang sangat sekali vulgar. Akan tetapi mengingat baru – baru ini juga telah mendapat somasi dari seorang pengacara. Alias teguran keras.

Semua itu tiada lain daripada sebuah konten yang di dalamnya berisikan video yang berjudul ‘AJAKIN RENY SKIDIPAP#P DIRUMAHKU! SAMPE MAU PUTUS, AKHIRNYA MAU?!’. Yang selain sangat menggelikan juga tentunya dapat merusak moral dari anak bangsa.

Diketahui awal video itu diunggah setidaknya telah ditonton sebanyak 3,6 juta orang. Di dalam video tersebut, terlihat jika seorang wanita baju hijau dan celana jeans berwarna biru sedang rebahan di atas kasur yang ada di dalam studio milik Joe. Dan benar saja, ternyata wanita tersebut adalah sang kekasih dari pemilik channel YouTube ini.

“Kita ‘kan mau nikah. Aku mau kalau kamu mau yang mau aku omongin ini. Intinya, aku mau ngajak ena ena. Soalnya kita sudah mau nikah,” ungkap si lelaki.

Bukannya mendapat respon positif, Akun YouTube yang memiliki 1,97 juta subscriber itu malahan justru mendapat respons yang sebaliknya. Terutamanya dari kalangan masyarakat. Pasalnya, memang karena hal tersebut tentunya telah menyangkut perihal asusila.

Dan bukan hanya masyarakat saja, diketahui karena hal tersebut pun telah membuat salah seorang Pengacara yang diketahui bernama Gilang Hadi Pratama, menganggap konten JOE RENY VLOG tersebut telah melanggar kesusilaan. Hingga membuat sang pengacara sendiri mengirim somasi langsung terhadap konten video tersebut lewat kolom komentar agar segera diboikot.

Di sana sang pengacara pun menyebutkan bahwa perbuatan mereka tersebit termasuk pada tindak pidana yang seyogyana telah diatur di dalam Undang – Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan, juga atas Undang – Undang No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sang pengacara juga merasa kawatir. Karena dirinya juga merupakan orang tua yang tentu saja merasa takut nika anak – anak di luar sana bisa saja meniru konten 18+ yang dibuat YouTuber tersebut. Dan oleh karena karena itu pulalah ia meminta agar video tersebut segera dihapus.

Berikut ini isi dari isomasi terbuka yang dilampirkan sang pengacara :

SOMASI TERBUKA

Saya, di sini selaku Pengacara dan selaku orang tua dari anak-anak saya, sangat dirugikan dengan adanya tayangan yang melanggar kesusilaan.

Saya ingatkan anda, untuk segera menghapus tayangan yang melanggar kesusilaan ini karena tayangan melanggar kesusilaan ini sudah masuk sebagai perbuatan pidana. Sebagaimana dalam Pasal 45 ayat (1) Jo. Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang Nomor. 11 Tahun 2008, tentang informasi dan Transaksi Elektronik sebagai telah diubah oleh Undang-Undang Nomor.19 tahun 2016. Tentang perubahan Terhadap Undang-Undang Nomor.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Jika anda tidak segera menghapus video dengan konten melanggar kesusialaan ini, akan saya laporkan pidana, dan akan saya gugat keperdataan atas tindakan anda.

Salam Hormat,

Gilang Hadi Pratama, SH”

Dan hingga saat ini sudah 500 lebih orang yang telah pula memberikan respons baik terkait somasi ini sekaligus memberi dukungan atas apa yang telah di layangkan pengacara Gilang.

Salah satunya komentar dari warganegara berikut :

 “Pliss! Jangan bikin konten yang merendahkan wanita. Ingat, kamu punya Ibu bagaimana kalau ibumu dipermainkan?!” Ungkap Gopel Channel.

Dan berikutnya dari JS HomeDecoration.

‘Semoga akun YouTubenya diblokir! Aamiin. Paraah sih, ini konten ya Allah. Berduaan kayak gitu aja udah gak boleh kalau belum nikah. Ini bikin konten kayak suami Istri meskipun tanpa melakukan adegan. Kok gitu amat yah gak ada malunya sedikitpun?! Naudzhubillah..!!”

Seperti yang diketahui jika channel YouTube JOE RANY VLOG ini memang kerap kali membuat konten yang vulgar. Pasangan ini kerap kali mengumbar kemesraan yang terlalu berlebihan. Sehingga sangat kurang layak untuk ditonton. Apalagi untuk anak di bawah umur. Dan hingga hari ini konten video Skidi Skidi Pap Pap yang tadinya trending di urutan no 1 YouTube kini mendadak saja hilang dari peredaran.

Semoga hal demikian ini takkan pernah terjadi apalagi sampai terulang kembali. Agar bisa memberi pelajaran bagaimana caranya kita untuk membuat konten yang baik ke depannya. Tanpa menghalalkan berbagai cara apalagi untuk sebuah viewer. Sekian artikel ini penulis buat. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - apa sih arti wik wik skidi pap pap -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of