Kembali Dihujat! Setelah Akui Tak Takut Virus Corona, Kini Saaih Halilintar unggah Prank Peecobaan Bunuh Diri!

Anakkost.tv – Setelah menjadi bahan ledekan terkait postingan yang mengaku tidak takut virus Corona, Saaih Halilintar kembali menjadi bulan-bulanan terkait Unggahan video prank percobaan bunuh diri.

Ya, sosok yang menyukai gaya rambut plontosnya tersebut memang belakangan ini menjadi sorotan publik terkait berbagai kontroversi yang kerap dilakukannya. Bahkan saat posting tidak takut virus Corona saja, netizen tampak beramai-ramai menyuruh adik dari Atta Halilintar ini agar membuka masker yang kala itu dikenakannya.

Postingan YouTube Saaih Tentang Bunuh Diri di Los Angeles.

Baru-baru ini marak diperbincangkan  mengenai video yang diposting Shaaih di akun Youtube miliknya.

Yang mana di salam video yang diunggahnya tersebut, Saaih Halilintar nampak mengabarkan perihal virus corona sekaligus bunuh diri yang terjadi di Los Angeles Amerika Serikat, di mana tempat dirinya dan keluarga saat ini sedang berlibur.

Awal Mula Video Saaih Dihujat

Yang menjadi awal-awal terkait video Saaih Halilintar dihujat, di mana pada saat itu dirinya tampak melaporkan bahwa ada 2 orang warga Los Angeles Amerika Serikat yang terinfeksi virus corona.

Lebih dari itu, Saih Halilintar pun turut pula mengakui, bahwa  melihat ada pria asal AS yang hendak bunuh diri di persis di depan matanya.

“2 orang kena virus corona. Ada 1 orang mau bunuh diri di depan mata. seremm,” tulis Saaih Halilintar pada judul video yang diunggahnya tersebut.

Selanjutnya, Saaih Halilintar pun dikatakan turut pula menceritakan bebrapa pemberitaan dari media TV yang tekah menyiarkan perihal virus corona yang kini tersebar di seluruh dunia.

Bahkan tidak pula lupa, jika Saaih pun menyebutkan bahwa virus corona ini bisa tersebar dari satu orang ke-14 orang di sekitarnya. Bahaya banget ya?!

“Karena virus corona ini, satu orang bisa menyebarkan virus ke 14 orang lainnya,” ungkap adik Atta Halilintar.

Selanjutnya, Saaih pun akhirnya menjelaskan perihal cara mencegah agar tidak terinfeksi virus corona. Salah satu hal termudah dalam mencegah penularan virus tersebut yakni dengan membeli masker.

Perlihatkan Orang Mau Bunuh Diri

Belum selesai penjelasan Shaaih tentang pencegahan virus Corona. Mendadak saja terdengar suara ramai-ramai. Saaih yang kala itu penasaran segera saja melihat ke lokasi. Dirinya pun segera bertanya terhadap salah seorang yang ada di tempat itu.

“Apa yang terjadi di sini?” tanya Saaih Halilintar dengan mengunakan bahasa Inggris.

Warga yang ditanya pun langsung saja menunjukkan bahwa ternyata ada seorang pria yang saat itu sedang berdiri di atas balkon.

Saih Halilintar saat itu malah menduga bahwa pria yang ada di atas balkon tersebut mungkin sedang mabuk sehingga memanb perlu petugas untuk mengamankannya.

Dan hal ini adalah aneh, mengingat apa yang diungkapkannya tersebut justru berbanding terbalik dengan kata-kata yang tertulis di judul pada video. Yakni tentang percobaan bunuh diri.

Karena terlalu lama menunggu Shaiih pun  akhirnya kembali menuju hotel. Namun dirinya kembali dibuat sangat penasaran ketika pada malam harinya kejadian tersebut ternyata masih berlangsung.

Saaih Halilintar pun tentu saja menjadi semakin penasaran hingga akhirnya mencari tahu kejadian sebenarnya.

Ia pun kemudian mencoba masuk ke dalam pusat perbelanjaan. Dan setelah bertanya pada seorang satpam. Kini dijelaskan lah bahwa ternyata memang benar ada orang yang berniat bunuh diri.

Video Saaih Halilintar Diprotes Keras kolase Instagram Story @vic.sam

Setelah kejadian tersebut teratasi, dan si pria yang dikatakan mau bunuh diri pun telah berhasil diselamatkan. Vic Sam, salah seorang vlogger lantas mengomentari ucapan dari Saaih Halilintar ini.

Yang mana bukan hanya sekedar memberikan komentar, melainkan sekaligus meminta agar pihak Youtube menghapus video yang di unggah adik Atta tersebut.

Dan hal tersebut bukanlah tanpa alasan, mengingat di dalam unggahan video tersebut juga telah menampilkan judul yang sengaja dibuat samar.

“Youtube, tolong turunkan video ini. Orang ini sunguh tidak mengikuti peraturanmu. Dia secara sengaja menutupi dan memfilter kata-kata sehingga dalam algoritma Youtube tidak akan bisa terdeteksi,” ungkap Vic Sam.

Lain dari itu, di dalam video tersebut Saaih Halilintar bahkan turut menampilkan judul soal bunuh diri bahkan teekait virus corona tetapi anehnya malah melakukan giveaway.

“Saaih Halilintar dan giveaway?? Terkadang pengikutnya berpikir bahwa tidak ada yang salah, Ini tidak bagus untuk semuanya guys..?! Ada sesuatu yang salah dngan pergaulan kita,” tulis Vic Sam.

Lebih lanjut lagi, Vic Sam juga mengomentari bahwa antara judul serta isi video sama sekali tidak ada yang nyambung, alias click bait.

Bahkan, Saaih Halilintar dikqtakan telah pula memanfaatkan kasus bunuh diri tersebut sebagai ladang untuk mencari viwer sebanyak-banyaknya bahkan hingga mencapai trending.

kita tahu sendiri jika bunuh diri bukanlah sebuah lelucon, apalagi bila dijadikan sebuah hal yang nantinya  di gunakan untuk promosi merek dagang. Yang mana akan mengambil keuntungan dari si pesakitan, dan membuat semua hal tersebut menjadi sebuah konten.

Yups, mungkin ini dari permasalahan di atas ini, supaya kita harap berhati-hati apalagi dalam hal kita membuat konten. Jangan sampai hal yang kita buat tersebut justru berakhir dengan kurang baik.

Intinya buatlah konten yang sewajarnya, namun tetap menarik. Bebas dari hal-hal yang akan menimbulkan perdebatan. Banyak kok, konten-konten yang nyatanya lebih aman untuk dipilih. Pokoknya! Jadilah yang terbaik.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of