Lagi Viral! Video Mesra Rio Ramadhan dan Mimi Peri Tentang ‘Panggilan Suami Instri’

Anakkost.tv – Hal viral kembali marak diperbincangkan, dan untuk kali ini muncul dalam sebuah video mesra Rio Ramadhan dan Mimi Peri. Nama Rio Ramadhan sendiri tampaknya semakin sering terdengar di pemberitaan setelah ia mengakui jika dirinya memang menjalin hubungan asmara dengan Youtuber Rahmawati Kekeyi.

Namun banyak netizen yang menyatakan bahwa hubungan mereka disebut-sebut hanyalah pansos alias panjat sosial. Bahkan baru-baru ini keduanya pun sering diundang ke acara tv untuk menyampaikan klarifikasi.

Berbagai hal yang Mengungkap tentang kedekatan Mimi Peri Dan Rio Ramadhan

Salah yang menyita perhatian dari Rio Ramadhan ini salah satunya yakni kabar bahwa Rio Ramadhan sendiri pernah mendekati selebgram Mimi Peri. Dan kabar tersebut kini telah terbukti kebenarannya ketika video-video berisi obrolan antara Mimi Peri juga Rio Ramadhan. Dimana di dalam video tersebut keduanya terlihat begitu akrab bahkan sangat mesra.

Mimi Peri sendiri bahkan pernah mengunggah sebuah pernyataan. Yakni lewat Instagram story-nya. Yang dimana dalam unggahannya tersebut selebgram yang pernah berprofesi sebagai kuli bangunan ini telah menulis pengakuan terkait hubungannya dengan Rio Ramadhan yang kini berstatus sebagai kekasih Kekeyi. Waduh?!

Bukti kedekatan Mimi Peri dan Rio Ramadhan Adalah Pansos

Dalam memantapkan kedekatannya dengan Rio Ramadhan Mimi Peri bahkan menyebut bahwa  dirinya memiliki bukti video call dengan Rio saat artis 19 tahun ini mulai berusaha mendekatinya. Mimi Peri juga turut menegaskan bahwa usaha pansos yang dilakukan Rio saat mendekatinya nyanya gagal total.

“Aduh pacaran kok bawa-bawa aku.  Eh,  video dia ngerayu aku ada loh.  Terus nyamperin aku ke Makassar. wkwkwk.  Idih, gausah bawa-bawa aku.  Netizen juga tahu kalau pansos sama aku gagal. “ tulis Mimi Peri di dalam unggahannya.

Walau Mimi Peri mengatakan dalam unggahannya bahwa pansos mereka gagal, namun tentang klaim bahwa ia memiliki bukti video saat dirayu Rio menjadi sangat viral.

Bahkan berbagai akun gosip Instagram mulai beramai-ramai mengunggah rekaman video call antara Mimi Peri dan Rio Ramadhan tersebut.

Tentang Panggilan suami Istri dan Kata-kata Kotor Warganet Merasa Jijik

Ya, tudingan pansos Rio pada Mimi Peri nyatanya bukan sekadar isapan jempol belaka. Apalagi dalam kembali hadirnya ragam video lain dari Mimi Peri bersama Rio. Yang di dalam percakapan nya video nya tersebut, mereka berdua menyebut-nyebut panggilan bahwa mereka adalah suami istri sekaligus turut pula memunculkan kata-kata kotor.

Dalam video itu terlihat jelas jika Rio dan Mimi Peri yang tengah video call dengan sangat akrab bahkan saling merayu.

“Lagi di mana sih?” begitu tanya Mimi Peri.

“Di  kamarlah,  mau dimana lagi cin?”  jawab Rio.

Bahkan untuk selanjutnya Rio juga tak segan lagi menyebut Mimi Peri sebagai istri. Bahkan Rio berjanji, jika dirinya akan melamar dengan sebuah kalung yang sontak membuat Mimi Peri menjadi tersipu malu.

“Aku kan, suami yang pengertian. Aku sayang kamu,  istriku!” kata Rio pada Mimi Peri.

“Serius enggak sih?  Kalau enggak serius, aku males!” sambung Mimi Peri.

“Aku lamar kamu pakai apa yah?  Kalung aja kali ya? “ tanya Rio melanjutkan

“Iya “ jawab Mimi Peri.

“Istriku kamu jangan lama-lama di Kendari ya.  Eh, di kayangan ya. Aku tunggu kamu turun ke bumi. Dan segeralah nikah sama aku, istriku,  duhai kekasihku,” kata Rio yang membuat Mimi Peri jadi tersipu malu.

Melihat dan menyikapi kata – kata kata tersebut sontak saja membuat banyak netizen beramai – ramai memberikan komentar. Bahkan yang kian membuat semakin ramai kalangan netizen, tatkala di video lainnya turut pula menampilkan percakapan Mimi Peri dan Rio Ramadhan yang menggunakan kata-kata kotor.

“Sini sini  sini!  p*tingnya .” ucap Rio Ramadhan sambil julurkan lidah.

“Jangan gitu ah!  Banyak yang nonton gila…” jawab Mimi Peri.

“Sini sini p*tingnya.  Biar aku jilatin. “  tambah Rio Ramadhan lagi.

Sontak melihat video tersebut warganet bahkan secara kompak mengaku jijik. Mereka nyatanya geli mendengar percakapan antara Mimi Peri dan Rio Ramadhan tersebut. Yang lebih dinilai  penuh kata-kata mesum.

“Geliii dengernya.” ungkap  @christinkhosasi.

“Ealaahhh,  ternyata menjijikkan,” timpal pemilik akun  @ajah.p.

“Geli geli gimana gitu. Mual ya…,” tambah  @ngocehseru.

Bahkan tak sedikit pula yang memaki-maki dengan kata – kata tak kalah kotor.

” Mampuuuss loooh… Azeeeeg…!!!” kata akun  @indah***.

“Ini  lelaki kurang duit ya ?  Kurang sinetron, ya?  Sampe harus pansos,” komentar akun  @iv***.

“Anjrit! Anjrit! anjrit! sahabat azeeegggg woe! wkwkwk,”  seru akun @mdw***.

Tidak habis sampai di situ ragam komentar yang terjadi. Bahkan beberapa warganet mengaku kasihan dengan Kekeyi yang hanya dijadikan pelampiasan cinta Rio karena dinilai gagal pansos dengan Mimi Peri. Warganet juga banyak yang menyarankan, agar nantinya  rmRio juga melakukan panaoa dengan Elly  Sugigi.

Luar biasa…. Hehe. Selain dinilai pansos nyatanya juga Video Mesra Rio Ramadhan dan Mimi Peri Tentang ‘Panggilan Suami Instri’ ini malah banjir hujatan netizen. Apalagi terdapat pula rangkaian kata-kata kotor yang diungkapkan di sana. Hadeuuh! Jika sudah begini runyam deh jadinya.

Dari pada jadi semakin runyam. Penulis mendingan ijin cabut dulu. Terimakasih telah menyimak lengkap beragam bahasan lewat anakkost.tv. Jangan lupa stay terus di sini. Bahkan selebihnya ditunggu serangkaian like, coment, bahkan subscribe-nya juga ya Gaes! Sampai jumpa kembali dan…. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of