Update! WhatsApp Terbaru Telphon Masuk Bisa Diantrikan!

Anakkost.tv – Situs sosial media WhatsApp memang kerapkali menghadirkan beragam gebrakan. Yang salah satunya dimunculkan lewat fitur – fiturnya yang terbaru. Seperti yang kita ketahui, bahwa erbagai metode baru yang ditampilkan WhatsApp ini sedianya seperti Dark Mode (mode gelap), hapus pedang secara otomatis (Delete Massage) bahkan untuk yang terbaru kali ini yakni meng’antrikan ‘Telphon Yang Masuk’.

Fitur Baru WhatsApp

Tentang fitur terbaru WhatsApp ini, seperti yang di sebutkan di atas, yakni memungkinkan pengguna untuk mengantri ketika dalam melakukan panggilan. Yang tentu saja, metode ini harus melalui dukungan fitur yang bernama call waiting support. Yang di mana fitur tersebut nantinya bisa memungkinkan pengguna untuk bisa menerima beberapa panggilan sekaligus.

Namun perlu ditegaskan di sini,  pengguna hanya bisa menerima 1 panggilan saja (tidak bisa dua sekaligus diangkat). Mengingat hal tersebut juga nantinya akan berkaitan dengan penjagaan privasi dari setiap pengguna lainnya yang terhubung.

Baru Bisa Digunakan Lewat iOs

Satu hal yang mungkin sedikit kurang menggenakan untuk pengguna Android. Jika fitur terbaru daripada milik WhatsApp ini sejatinya baru bisa digunakan lewat iPhone iOs.

Dan hal tersebut pun seolah menjadi pernyataan bila saja pengguna daripada Smartphone iPhone sendiri, nyatanya senantiasa selangkah lebih awal dalam mendapatkan update WhatsApp yang menawarkan fitur – fitur barunya ketimbang dengan pengguna ponsel Android. Kalau kamu, pengguna mana? Hehe….!

Cara Mengantri’kan Telephon Masuk

Di dalam pembaruan WhatsApp ini sendiri turut diungkapakan. Jika memang nantinya kamu ingin menambahkan teman atau orang lain yang menelepon tadi, kamu nyatanya bisa tambahkan peserta dengan klik ikon plus pengguna di pojok kanan atas.

Seperti contohnya. Katakan saja di sini kita sedang mendapatkan salah satu telephon dari orang lain, kini Smartphone iPhone juga bisa turut menerima panggilan baru. Namun di sini pengguna/penerima telepon pun nyatanya bisa menolak atau bahkan menerima panggilan tersebut seperti biasanya.

Dan ketika kamu memang mengharapkan untuk menerima telepon masuk tersebut, maka telephone itu pun akan langsung terhubung ke pengguna baru. Dan langsung memutuskan sambungan dengan orang pertama yang menelphone kita tadi.

Ditambahkan jika di dalam pembaruan update WhatsApp versi 2.19.120 ini juga telah ditawarkan pembaruan tampilan kolom percakapan pesan. Yang di mana bila tampilan pesan baru ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah bahkan cepat dalam membaca pesan.

Kiranya cukup sekian mengenai pembahasan kali ini. Yakni seputar Update WhatsApp Terbaru. Telphon Masuk Bisa Diantrikan! Semoga saja uraian singkat ini bisa memberikan manfaat sekaligus tambahan wawasan bagi semua sahabat anakkost.tv. Ok, Terimakasih telah bersedia menyimak. Jangan lupa subscribe, like, koment-nya untuk Anakkost.tv. Agar bisa semakin berkembang lagi. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of