3 Cara Update PUBG Mobile Di iOS Terbaru 2020

Anakkost.tv – Di bahasan kemarin aku baru saja membagikan terhadap kamu, tentang bagaimana caranya melakukan update otomatis PUBG Mobile dari ponsel android. Nah, untuk kali ini, mengenai bagaimana caranya update otomatis PUBG Mobile tersebut jika lewat iOS?

Ok, tanpa lama-lama langsung saja, update PUBG Mobile kamu untuk bisa mendapat pembaharuan yang lebih menarik, dengan 3 cara berikut ini.

3 Cara Update PUBG Mobile Lewat iOS

Ok, sedikit menjelaskan di sini, bahwa sebenarnya update game PUBG Mobile baik di Android atau pun di iOS, memang tidak jauh berbeda. Caranya pun hampir bisa dibilang sama.
Namun untuk mengobati rasa penasaran kamu semua, kamu bisa langsung simak saja tutorialnya di bawah ini.

1. Update Manual

Seperti biasa untuk memudahkan update otomatis PUBG Mobile kamu, kita langsung saja terhadap cara yang paling mudah, yaitu update manualnya.

Untuk bisa melakukan update manual ini caranya adalah dengan membuka App Store pada perangkat iPhone atau bisa juga lewat iPad lalu klik ikon Pembaruan yang terdapat pada pojok kanan atas.

Nah, jika sudah, kamu bisa melanjutkannya dengan cara tekan tombol Perbarui Semua, lalu swtelahnya masukkan password untuk konfirmasi. Jika nanti telah disetujui, maka semua aplikasi pun akan terupdate secara otomatis, termasuk PUBG Mobile.

2. Update InGame

Cara kedua ada Update InGame. Untuk prosesnya sendiri sebenarnya memang sama saja dengan perangkat Android, yaitu jika kamu mulai membuka game PUBG Mobile, maka biasanya aplikasi PUBG versi terbaru tersebut akan langsung terdownload secara otomatis.

Jika mulai terdownload, usahakan supaya kamu tunggu saja proses download tersebut sampai dengan selesai. Dan jika sudah, kamu langsung tutup saja aplikasinya.

Dan barulah, setelah game PUBG Mobile kamu telah ditutup, maka silahkan kamu buka kembali dan PUBG versi terbaru pun siap untuk dimainkan.

3. Update Otomatis

Terakhir ada update otomatis. Dan seperti halnya Play Store, App Store juga bisa dibilang telah memiliki fitur update otomatis.

Jadi dengan kata lain, kamu hanya tinggal mengaktifkan fitur tersebut untuk mulai mendapatkan PUBG Mobile dalam versi terbaru.

Caranya sendiri, kamu langsung saja masuk ke menu Pengaturan, setelah itu, kamu bisa pergi ke Profil dan buka iTunes & App Store.

Setelahnya, kamu bisa lakukan/ Aktifkan update otomatis dengan cara menekan PUBG Mobile dan game tersebut dengan sendirinya akan diperbarui jika memang telah tersedia versi yang terbarunya.

Dan itulah tentang 3 cara update otomatis PUBG Mobile di iOS terbaru 2020. Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of