Tutorial Lengkap Mengenai Pan di PUBG Mobile. Bisa Tahan Granat!

Anakkost.tv – Semua player pastinya sudah sangat tahu, kalau ternyata, senjata dalam game battle royale adalah suatu hal yang paling wajib untuk dipersiapkan di setiap pertandingannya.

Terutamanya di dalam memilih kombinasi senjata mana yang sekiranya menjasi penting agar kamu pun tahu pada posisi mana sekiranya kamu harus menggunakan senjata yang mana dan masih banyak yang lainnya.

Tentang Pan

Senjata yang selama ini telah disediakan di dalam game PUBG Mobile memang bermacam-macam. Salah satunya adalah senjata jarak dekat atau yang biasa disebut dengan melee.

Nah, biasanya, senjata Melee ini memang telah menjadi salah satu senjata yang cukup difavoritkan.

Bahkan salah satu senjata Melee yang cukup terkenal dan bahkan paling sering digunakan oleh para pemain PUBG Mobile ialah pan atau yang dalam Bahasa Indonesia-nya disebut wajan penggorengan.

Sepintas lucu, ya Guys! Perang pake wajan penggorengan….

Tentunya memang ada alasannya kenapa pan ini sendiri memang cukup difavoritkan. Salah satunya tenti saja, mengingat pan sendiri memang telah memiliki damage yang lumayan menyakitkan.

Meskipun demikian, kamu tentunya sangat memerlukan posisi yang sangat dekat sekali dengan musuhmu untuk bisa memukulnya, namun sakitnya damage pan ini bakalan cukup untuk membuat pemain PUBG Mobile cukup puas apabila memilih dan juga menggunakan senjata ini.

Hal yang lainnya lagi, bahwa pan ini juga ternyata sangat mudah untuk didapatkan. Mengingat untuk senjata Melee tersebut memang telah disediakan di berbagai lokasi di map PUBG Mobile.

Hal ini memang cukup berbeda, apabila kita turut bandingkan dengan senjata yang lainnya yang biasanya hanya ada lokasi tertentu saja yang tersedia.

Nah, untuk pan ini biasanya bakalan tersebar di banyak lokasi yang menyediakan loot item.

Dan ketika nanti kamu menemukan lokasi loot yang cukup berlimpah, sudah pasti kamu akan menemukan senjata yang jenis satu ini.

Cara Menggunakan Pan

Ok, bagi para pemain yang mungkin sudah lama alias sudah cukup senior bermain du PUBG Mobile dan suka menggunakan pan sebagai salah satu senjata andalan.

Mungkin kamu bakalan sudah mengerti mengenai bagaimana sakitnya senjata ini apabila telah digunakan.

Karena biasanya, sekali musuh yang kamu lawan sedang tidak dalam menggunakan armor, kamu bisa langsung mengalahkannya dalam dua kali pukulan ke badan.

Lebih jauhnya lagi, ternyata kamu pun bakalan juga bisa menumbangkan musuhmu, yang sedang tanpa armor itu, hanya dengan satu kali pukulan jika dihantamkan langsung ke kepalanya.
Tapi tetap saja ada satu hal yang wajib kamu catat juga, Guys!

Untuk lebih bisa mengenai musuh dengan menggunakan pan, tentunya sangat diperlukan skill khusus untuk bisa mendekati musuhmu.

Pada intinya sih, jangan sampai nantinya kamu malah mendekati musuh yang kamu akan lawan tersebut dari arah depan. Karena hal itu selain memang konyol. Tentunya kami pun malah bisa saja tumbang terlebih dulu.

Maka dari itulah, dalam menggunakan Pan ini, usahakan supaya kamu melqkukan gerakan yang gesit, syukur-syukur kalau kamu sambil berlari zigzag. Karena hal itu pastinya bisa membuat kamu lebih bisa menghindari serangan lawan.

Nah apabila nanti musuhmu tengah lengah, maka itulah momen yang tentinya sangat pas untuk bisa memukul musuhmu dengan pan.

Salah satu hal yang biasanya bakalan membuat musuh kamu lengah adalah ketika ia sedang me-reload senjatanya.

Cara Menahan Granat Dengan Menggunakan Pan

Nah, kalau cara yang satu ini mungkin sebagian pemain bakal menyangkanya mustahil. Padahal hal ini cukup terbukti jitu apabila kamu melakukannya dengan cukup tepat.

Walau pada dasarnya, cara ini sendiri tentunya memang cukup sulit untuk dilakukan saat pemain dalan keadaan benar-benar diserang oleh pihak musuh.

Namj setidaknya, pemain juga bakalan akan dianggap keren jika berhasil melakukannya. Selain itu, cara ini pun malah bakal bisa jadi hiburan tersendiri, sekaligus hal yang paling menyenangkan saat bermain game PUBG.

Nah, lalu bagaimana supaya bisa menahan granat dengan menggunakan Pan ini?

Caranya adalah :

Pemain bisa langsung mencobanya dengan cara yang simpel saja (untuk latihan dulu) yaitu dengan cara kamu mulai menggunakan smoke granade atau granat asap dan menangkisnya menggunakan Pan. Namun sebenarnya memang bukan hanya senjata pan saja yang bakalan bisa digunakan untuk menangkis granat ini. Malah sebagian pemain, malah sering menggunaka senjata sejenisnya seperti halnya senjata sabit.

Tapi satu hal yang jangan sekali-kali kamu coba. Yaitu dengan cara mencoba bahan granat dengan menggunakan Molotov. Hal tersebut bisa jadi malah malah akan membuat kamu langsung terbakar.

Jadi itulah, Guys! Tutorial mengenai pan dalam game PUBG Mobile. Ya, walau dibilang untuk tutorial menggunakan pan sebagai penahan granat ini mungkin akan cukup horor dan bahkan menakutkan.

Tapi saya pribadi sudah pernah mencobanya. Jujur, pertama aku langsung koit secara menggelikan. Namun setelah dicoba beberapa kali akhirnya berhasil juga.

Lucu sih, untuk melakukan cara ini sumpah. Dan semoga saja bagi kamu yang memang ingin mencoba cara seperti ini bisa langsung berhasil .

Namun satu hal yang harus diwaspadai jangan sekali-kali untuk mencoba melakukan tips ini, langsung saat kamu sedang melawan musuh.

Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments