Tutorial Main PUBG di PC, Dengan Menggunakan Emulator dan Tanpa Emulator

Anakkost.tv – Kamu tertarik ingin mencoba main game PUBG Mobile di PC. Langsung aja deh, Guys! Gak usah tunggu terlalu lama. Caranya juga mudah kok.

Nah, untuk membuat kamu lebih mudah dalam bermain PUBG dengan menggunakan PC, maka di sini aku akan bagikan terhadap kamu semua terkait cara main PUBG di PC dengan menggunakan bantuan emulator dan tanpa menggunakan emulator.

Apa itu Emulator Untuk Main Game?

Bagi kamu yang belum memahami, Emulator ini merupakan suatu program atau sebut saja sebuah peranti lunak yang dibuat oleh suatu sistem komputer alias arsitektur dalam sistem operasi untuk dijalankan pada suatu sistem yang didedikasikan. Emulator sendiri, nantinya dapat dijalankan dalam sistem komputer yang sama sekali berbeda.

Contoh kecilnya saja dalam suatu program Windows, akan dapat dijalankan di sistem operasi Linux dengan turut menggunakan peranti lunak emulator Wine. Ada pula program yang turut mengemulasikan suatu komputer dalam komputer, misalnya untuk VMware.

Contoh lainnya lagi adalah program-program emulator untuk menjalankan permainan komputer yang awalnya hanya akan bisa dijalankan pada konsolnya masing-masing, sebut saja untuk Nintendo, Atari, PlayStation, XBox dan lain sebagainya.

Cara Main PUBG di PC Tanpa Emulator

Berikut ini, cara main PUBG Mobile di PC tanpa Emulator.

  1. Install Steam khusus PC Windows melalui link berikut ini.
  2. Selanjutnya kamu buka dan masuk ke akun milik kamu tersebut. Atau bisa juga dengan cara yang lain, jika kamu memang tidak memiliki akun Steam, maka kamu pun akan dapat membuat sebuah akun baru.
  3. Nah, setelah kamu masuk akun tersebut, selanjutnya kamu bisa lihat di sudut kiri bawah, lalu klik Add Game.
  4. Selanjutnya cari PUBG di kolom pencarian.
  5. Dari sana, kamu nantinya dapat membeli PUBG seharga USD 29 atau setara dengan uang Rp 400 ribuan. Setelah game dibeli, maka kamu pun nantinya dapat memainkan PUBG langsung di perangkar PC.

Cara Main PUBG di PC dengan Emulator

Jika memang kamu dikatakan tidak ingin menggunakan yang berbayar, maka kamu pun bisa memainkan PUBG dengan menggunakan emulator. Hanya saja, dengan menggunakan metode ini, kamu sendiri akan dapat memainkan PUBG Mobile di komputer kamu tersebut dengan bantuan emulator di Android, (bukan PUBG versi PC).

Cara Main Game PUBG Mobile Dengan Menggunakan Emulator

  1. Klik di sini untuk bisa unduh emulator Gameloop PUBG Mobile secara resmi.
  2. Setelah file diunduh, kamu bisa instal di PC milik kamu tersebut.
  3. Langkah selanjutnya, buka aplikasi emulator
  4. Pada kolom pencarian langsung saja cari PUBG Mobile
  5. Unduh, lalu install game
  6. Setelah game diinstal, maka otomatis akan muncul di bagian My Game dari emulator
  7. Klik, dan kamu bisa langsung memainkannya.

Demikianlah mengenai cara main PUBG Mobile di PC dengan menggunakan emulator dan tanpa menggunakan emulator. Terimakasih telah menyimak.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara menggunakan emulator pubg android pada laptop -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of