Aduh, Bagaimana Ini? Turnamen PUBG Mobile Season 11 Tidak Ingin Pemainnya Celaka!

Anakkost.tv – Aturan terbaru sepertinya kembali dibuat untuk peresmian acara turnamen PUBG Mobile Season 11 nanti. Bahkan berbagai peraturan pun telah pula dibuat dalam rangka meramaikan pergelaran tersebut.

Namun ada satu hal yang patut digaris bawahi bawahi nih, Guys! Karena di dalam pergelaran PUBG Mobile Season 11 ini tidak ingin pemainnya Celaka! Apa maksudnya?

PUBG Mobile Pro League 2020

 

Ya, PUBG Mobile Pro League 2020 yang berlangsung di Indonesia, dimana sebelumnya telah digelar untuk umum, kini mendadak dialihkan ke sistem streaming.

Dan tidak hanya sampai di situ saja, karena pihak sang pengembang Tencent pun telah menentukan terkait kebijakan terbaru untuk memundurkan babak Liga Pro Amerika bahkan juga Liga Dunia. Wow!

Hingga akan besarnya kemungkinan jika turnamen tersebut nantinya akan mundur sampai akhir tahun 2020 mendatang.

Tencent Pastikan Turnamen PUBG Mobile Akan Tetap Berlangsung Secara Online

Walau pun demikian, Tencent pun turut mengungkapkan, bahwasanya turnamen PUBG Mobile ini akan tetap digelar secara online untuk kategori Asia Tenggara, sama halnya seperti apa yang sedang bisa kita nikmati sekarang hingga akhir bulan April 2020 nanti.

Tencent Tak Ingin Pemainnya Celaka, Terkait Maraknya Wabah Virus Corona

Di awal tentunya kamu semua menanyakan akan maksud dari pemain PUBG Mobile dikatakan tak ingin “Celaka”.

Semua itu tentu saja mempunyai maksud untuk kebaikan kita semua apalagi saat ini tengah marak wabah Virus Corona yang kian menggemparkan dunia.

Dan Tencent pun tentu saja tak ingin pemainnya ada yang celaka. Maka itulah, akhirnya dia pun memundurkan waktu turnamen dan membuatnya menjadi sistem online demi kebaikan semua kalangan.

“Kesehatan para pemain bahkan staff merupakan prioritas utama kami. Kami mengubah Liga PUBG Mobile Asia Tenggara 2020 menjadi acara online karena keadaan yang tidak terduga terkait virus corona,” itulah yang diungkapkan oleh James, selaku Direktur E-sports PUBG Mobile Global.

Kenapa Cuma Di Asia Tenggara Pergelaran PUBG Mobile Yang Diundurkan?

Lain daripada itu, diungkapkan pula jika Liga Asia Tenggara ini akan berlangsung sampai pada 19 April 2020 nanti, dan akan bisa dinikmati secara live streaming melalui channel YouTube PUBG Mobile E-sports serta Facebook Watch.

Selain untuk di Indonesia, aternyata ada pula beberapa Negara lainnya seperti Malaysia, Thailand, Singapura bahkan juga Vietnam yang turut menggelar turnamen  yang serupa.

Untuk alasannya kenapa Tencent hanya memundurkan Turnamen di Kawasan Asia Tenggara saja, sampai belum diketahui tentang alasan jelasnya seperti apa. Namin bisa bisa dimungkinkan Tencent telah menganggap kalau memang tingkat permasalahannya tidak begitu parah sehingga turnamen akan tetap bisa digelar, atau mungkin pengumumannya sudah terlambat karena turnamen memang terlanjur dimulai.

Itulah tentang Pertandingan PUBG Mobile yang pemainnya tidak ingin dibuat Cedera. Sampai jumpa kembali di bahasan yang selanjutnya.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments