Trik Selalu Juara Saat Turnamen PUBG Mobile

Anakkost.tv – Siapa orangnya yang tak ingin jadi juara? Apalagi bila tenyata kejuaraan yang di dapatkan adalah dalam sebuah ajang turnamen.

Apabila kamu tak mau…. Kayaknya sedikit agak aneh juga. Apalagi kamu sendiri termasuk salah seorang peminat game.

Trik Tetap Menang Saat Main Turnamen

Untuk bisa menang dalam sebuah permainan. Apalagi yang akan kita bahas di sini adalah tahapan seorang proplayer. Atau lebih mudahnya sebut saja turnamen.

Kamu tentunya perlu beberapa tips atau pun trik tertentu untuk bisa mewujudkannya.

Berikut ini, tips dan trik yang wajib kamu coba bila ingin menang dalam sebuah turnamen.

1. Kuasai Kontrol 4 jari

Hal yang pertama ini tentunya menjadi hal yang sangat penting sekali untuk tiap pemain lakukan dan kuasai.

Karena sebenarnya rata-rata pemain pro PUBG Mobile justru memang sudah menggunakan empat jari di dalam setiap permainannya.

Kelebihan yang bisa didapatkan para pemain dengan menggunakan kontrol empat jari, adalah mereka bakalan lebih bisa bermain dengan sangat cepat bahkan juga fleksibel.

Lebih dari itu, kamu pun tentunya harus pula memiliki refleks dan kontrol yang sangat mumpuni dalam menguasai permainan menggunakan teknik empat jari ini.

Maka dari itu, latihan rutin sudah menjadi hal yang paling wajib yang mesti kamu lakukan.

2. Lakukan Pendaratan Terbaik

Untuk yang selanjutnya ini, bisa kamu lakukan saat kamu masih di Lobby.

Maka alangkah lebih baiknya supaya kamu benar-benar menyusun rencana pendaratan yang nanti akan kamu lakukan di mana.

Keputusan cepat untuk menentukan lokasi pendaratan, tentunya sangatlah berpengaruh sekqli terhadap permainan yang nanti akan kamu lakukan juga loh….!

Selain itu, bagi kamu yang mungkin sampai saat ini masih merasa cukup kebingungan dalam hal melakukan pendaratan.

Di sini tentunya kami bakalan bisa memilih dua opsi. Yaitu antara turun di tempat yang ramai atau hanya akan memilih ke tempat-tempat yang aman.

Dan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Maka secara tidak langsung kami pun bakalan dituntut untuk sudah hafal betul mengenai berbagai lokasi yang ada di setiap map PUBG Mobile.

Kamu bagaimana??

3. Siapkan Role dan Taktik Terbaik

Untuk cara supaya memang selanjutnya adalah tentang penyiapan Role bahkan juga taktik terbaik.

Apabila kamu nantinya bermain d di dalam tim, tentunya tentunya terkait pembagian ini bakalan akan sangat mempengaruhi permainan.

Dan agar hasil yang nanti dicapai pun maksimal. Maka sudah barang tentu, kamu pun juga harus bisa membagi peran masing-masing pemain supaya permainan yang kamu lakukan nanti tidak menjadi berantakan.

Sama halnya untuk di sebuah turnamen. Persiapan taktik dan strategi yang jitu juga sangat penting sekali dampaknya. Apalagi jika kami tahu, bahwa di dalam sebuah turnamen, telah terdapat 6 ronde dalam satu harinya.

4. Usahakan Pakai Kendaraan

Dalam sebuah permainan. Baik itu sekelas permainan online biasa sampai dengan tahapan turnamen. Pemilihan senjata terbaik dan tepat tentulah menjadi sebuah kunci dalam permainan PUBG Mobile. Nqmun lebih dari itu, memiliki kendaraan juga sama vitalnya dengan kamu memiliki senjata terbaik.

Alasannya sendiri, karena kendaraan memang sangatlah memungkinkan kamj untuk melakukan rotasi dengan cepat.

Lebih jauhnya lagi, kamu pun tentunya bakalan juga bisa melindungi diri kamu, saat nanti sedang ditembaki oleh jajaran musuh.

Bisa dibilang, memiliki sebuah kendaraan, tentulah akan sangat krusial terutamanya saat kamh memasuki menit-menit di akhir pertandingan.

Di atas adalah tentang trik yang bisa kamu lakukan supaya terus menang dalam permainan Turnamen PUBG Mobile.

Namun tentu saja, hal tersebut akan bisa kamu lakukan apabila memang kamu telah cukup jago bermain seperti misalnya seorang pro player.

Bagi kamu yang mungkin ingin tahu tentang bagaimana saja caranya agar bisa menjadi seorang proplayer. Berikut ini bahasannya.

Cara Jadi Seorang Proplayer

Sebenarnya memang ada banyak sekali cara yang bisa kamu tempuh untuk jaafi seorang proplayer. Salah satu cara paling mudah, yaitu tadi. Sering-sering lah mengikuti berbagai turnamen.

Dengan mengikuti berbagai turnamen yang ada, secara otomatis kemampuan kamu pun akan semakin terasah seiring waktu berjalan.

Semua itu bukan lain, karena kamu pun pastinya bakalan mampu menghadapi berbagai pemain yang bisa dibilang sudah pada jago. Serta bisa dikatakan juga, bahwa nantinya secara tidak langsung, kamu pun bakalan ikut dituntut supaya bisa belajar dalam mengatasi berbagai tekanan bahkan juga atmosfer selama dalam bertanding.

Dan seperti yang telah terjadi sekarang. Sudah tidak sedikit lagi, kalangan pencari bakat yang justru akan turun langsung ke lapangan (ke berbagai area turnamen) untuk sedar menyaksikan bahkan pula melihat-lihat bakat-bakat baru yang akan bermunculan.

Dan bisa jadi, kalau permainan kamu terlihat keren dan skill kamu pun bisa dibilang sudah di atas rata-rata. Tidak bisa jadi, kami pun bakalan bisa kepilih untuk ikut mereka. Selebihnyalagi justru bisa diajak bergabung ke tim esports besutan mereka.

Kamu tentunya tertarik bukan? Makanya, rajin-rajinlah latihan. Lagian buat apa juga kali, cape-cape main game kalau tidak ada tujuan ke depan. Malah buang-buang kuota. Kasian ortu cari duitnya… Hehe.

Dan itu saja tentang bahasan untuk kali ini. Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya. Tks.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments