Trik Membuat Foto Terbaikmu dengan Camera51

Anakkost.tv – Membuat foto atau berfoto, baik itu foto selfie atau di fotoin orang pastinya ingin mendapatkan hasil yang sangat bagus dan maksimal tentunya. Akan tetapi hal itu gampang – gampang susah. Dimana terlihat mudah namun sebenarnya sulit, sulit disini dari berbagai faktor diantaranya pengambilan tempat, sudut pandang, objek dan terakhir editing.

Kelebihan Aplikasi Camera51

Banyak orang yang belum tahu dengan aplikasi kamera yang satu ini, sangat bagus untuk digunakan dan mempunyai kelebihan – kelebihan tertentu jika dibandingkan dengan aplikasi kamera lainnya. Kelebihan apa saja itu? Nanti akan aku bahas di bawah ini berikut dengan cara pengambilan gambar, setingan dan lainnya agar foto yang dihasilkan menjadi lebih maksimal dengan hasil yang memuaskan.

Kelebihan Aplikasi Camera51

Adapun kelebihan dari aplikasi kamera yang satu ini, berikut dengan penggunaan nya agar bisa langsung di praktek kan. Oke tanpa harus membahas yang lain lagi bisa kamu simak dibawah ini fitur – fitur yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan foto terbaik kamu dengan camera51.

  1. Mempunyai Auto Framing

Kelebihan Aplikasi Camera51

Auto framing ini berfungsi untuk membantu kamu dalam menentukan sudut yang baik ketika mengambil sebuah foto. Jadi tidak perlu bingung lagi dengan pengambilan sudut yang kadang menghasilkan foto kurang maksimal. Dengan camera51, kamu dapat mengikuti frame sudut terbaik dengan mengikuti farme bantuan yang disediakan dan kamu hanya cukup mengikutinya saja.

Jika dirasa sudah pas dan cocok di hati, maka tinggal kamu tap saja tombol shutter nya. Tapi jika frame nya belum pas maka kamu akan dibimbing terus sampai frame nya pas dan sudut pandangnya memang pas. jadi tidak perlu berpikir keras untuk menentukan frame serta sudut pandang yang pas untuk objek foto tersebut.

  1. Mempunyai Auto Selfie

Kelebihan Aplikasi Camera51

Ini yang sangat menarik dari camera51, dimana saat kamu ingin selfie tidak perlu lagi yang namanya pencet tombol sutter atau membuat timer dulu bahkan menggerakkan tangan di depan layar. Disini kamu cukup menggerakkan handphone kamu mengikuti arahan frame yang tersedia di layar. Jika sudah pas maka akan hitung mundur dari 3 dan foto secara otomatis terambil. Jadi mau berapa kali ambil foto juga sangat mudah dan simpel tentunya, hehe.

  1. Dapat Memilih Banyak Objek

Kelebihan Aplikasi Camera51

Satu lagi nih yang menarik dan memudahkan kamu dalam mengambil foto bagus. Dimana dengan menggunakan camera51 ini, kamu dapat menentukan 3 titik objek sekaligus dan menentukannya dengan frame dan tetap fokus pada 3 frame tersebut.

So, tunggu apalagi! Buruan download dan coba sendiri aplikasinya. Sangat seru, mudah digunakan dan hasilnya memuaskan. Memang ukurannya terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan aplikasi kamera lainnya, namun untuk hasil tidak kalah bagus dan tentunya memiliki kelebihan tersendiri dari yang lainnya. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar