Trending Youtube Indonesai Dikuasai Youtuber Artis! Why?

Anakkost.tv – Semakin hari semakin banyak saja penonton video youtube, bahkan mungkin orang – orang lebih suka nonton youtube dibandingkan yang lainnya. So, sekarang paket internet lebih murah dan hampir di semua rumah sudah terpasang internet bulanan yang bisa kamu gunakan sepuas nya dengan tagihan pembayaran yang minim. Berbagai paket internet kartu seluler juga sekarang semakin menggoda sehingga tidak heran jika semakin banyak pengguna atau penonton video youtube.

Dulu youtube trending sering di kuasai oleh video – video aneh, tidak bermoral bahkan bukan berasa dari seorang youtuber melainkan reupload. Seiring berjalannya waktu, trending youtube di kuasai oleh acara – acara telivisi yang masuk ke youtube dan kasus – kasus yang hangat saat itu, entah siapa yang upload dan buka merupakan video asli dari channel tersebut dalam arti bukan dirinya yang merekam.

alasan video trenidng di indonesia dikuasai channel artis televisi

Hal ini sempat di bahas oleh dedy corbuzier yang merupakan seorang youtuber juga dan kemana kreatOr youtuber? Ko sampai kalah sama hal – hal seperti itu dan tetap saja acara telivisi yang trending di youtube?

Ternyata hal itu terjawab sekarang, dimana channel – channel youtuber mulai masuk trending seperti halnya atta halilitar, ria ricis, raditya dika, chandra liow dan youtuber lainnya. Akan tetapi bukan  hanya youtuber yang memang asli youtuber saja, melainkan sekarang banyak juga artis televisi yang menjadi youtuber dan memiliki channel youtube masing – masing.

Alasan Video Youtube Artis Sering Masuk Trending

Di awal tahun 2019 ini, ternyata trending youtube Indonesia dikuasai oleh youtuber – youtuber yang berasal dari artis. Seperti halnya baim wong, rafi ahmad, sule, andre taulani, deny cagur dan artis – artis lainnya. Bahkan seorang baim wong yang benar – benar baru di dunia youtube, video nya sering masuk trending bahkan trenidng no satu dengan waktu yang cukup lama dan mengalahkan video – video youtuber no satu di ASIA Tenggara “Atta Halilintar”, hehe.

Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka memang sudah punya nama dan bukan hal yang sulit untuk membuat channel youtube dan setiap video nya masuk trending! Tapi sebetulnya bukan hanya itu saja, melainkan video yang mereka buat memang sangat bagus dan menghibur, bahkan tidak semua channel youtube artis memiliki subscriber banyak dan video nya sering masuk trending.

So, ingat buka masalah ketenaran di awal tapi biarkanlah karya yang berbicara dan kamu harus tetap semangat dalam berkarya jangan sampai ketinggalan dan buktikan karya yang kamu buat bisa bersaing dengan karya – karya youtuber lainnya dan bisa masuk trending youtube Indonesia. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar