Tommy Akan Melangkah Ke Pelaminan Tapi Chandra Liow Malah Putus!

Anakkost.tv – Waow ini gokil, dimana seperti yang kita ketahui kalau tommy sama chandra itu merupakan satu paket youtuber dan merupakan youtuber yang sudah lama terjun di dunia youtube terlebih chandra liow. Namun apa yang terjadi, lama tidak muncul dan membuat video youtube ternyata chandra liow sudah putus dengan pacarnya devina. Hal ini juga sempat aku bahas di artikel sebelumnya atau bisa kamu simak DISINI.

Tommy Akan Melangkah Ke Pelaminan Tapi Chandra Liow Malah Putus!

 

Melalui video yang baru di upload dengan judul “ Alasan Kita Selesai ” awalnya aku kira chandra akan menjelaskan kenapa putus dengan devina! Tapi ternyata tentang rekan nya tommy yang sebentar lagi akan menikah dengan febri yang merupakan tunangannya.

Tommy Lebih Muda Dari Febri!

Ternyata umur tommy lebih mudah dari febri dan jaraknya 3 tahun, waow disini kita belajar kalau tidak selamanya kamu sebagai lelaki harus selalu menikah dengan perempuan yang umurnya di bawah kamu. Memang sudah banyak dan bukan merupakan hal yang baru, tapi disini kita belajar menghargai keinginan seseorang.

Kapan Tommy dan Febri menikah?

Ya, tommy dan febri rencananya akan menikah bulan september nanti dan kita doakan semoga semuanya lancar. Tapi disini ada yang gokil dimana cara tommy mengajak febri menikah bukan dengan hal yang lazim dilakukan banyak orang! Kamu penasaran? Tonton saja ceritanya di video tim2one di bawah ini.

Tapi disini berbanding terbalik dengan chandra, dimana temannya akan menuju kebahagiaan yang dinantikan semua orang. Tapi dirinya malah terpuruk dan kehilangan orang yang di sayang! Mungkin belum jodoh dan kita tunggu seberapa cepat chandra akan menyusul tommy untuk melangkah ke pelaminan dan siapa orangnya? Kita tunggu saja nanti kejutan nya.

Banyak youtuber yang sudah melepaskan masa lajang nya seperti arif muhamad, eka gustiwana, raditya dika dan youtuber – youtuber lainnya. So kamu kapan nyusul? Hehe. Oke mungkin sampai disini saja untuk artikel kali ini dan aku hanya ingin berbagi kabar gembira tentang youtuber Indonesia yang luar biasa. Apalagi setelah Atta Halilintar menjadi youtuber Indonesia pertama yang mendapatkan 10 juta subscriber versi nya youtuber, semangat terus dalam berkarya dan proses tidak akan menghianati hasil. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of