Berbagai Tips Terbaik dalam Menaklukan Musuh Menggunakan UMP45

Anakkost.tv – Halo, Guys! Menaklukan musuh dalam pemainan game PUBG Mobile memang banyak pilihan cara. Namun yang terpenting adalah jenis senjata yang kamu gunakan dalam meng-kill musuh kamu tersebut.

Pada intinya sih, jangan salah pilih senjata, bahkan juga penggunaannya. Mengingat hal tersebut tentunya bukan akan membuat permainan kamu semakin bar-bar. Yang ada justru membuat kamu di kill lebih awal.

Nah, dalam bahasan kali ini, aku akan kembali membahas senjata terbaik dalam game PUBG Mobile, UMP45. Untuk selengkapnya bisa kamu semua simak di bawah ini!

UMP45 PUBG Mobile

UMP sendiri adalah kependekan dari sebuaj nama yakni Universal Machine Pistol. Di mana merupakan sebuah senapan mesin ringan yang mulanya telah dirancang oleh Heckler & Koch.

UMP45 sendiri merupakam penerus dari MP5. Walau bisa dikatakan, meskipun pada kenyataanya, MP5 sendiri memang masih beroperasi sampai dengan saat ini.

Di dunia nyata, senjata ini diadopsi secara luas oleh polisi serta lembaga pemerintah, dengan memberikan adopsi luas khususnya di AS. Dalam segi popularitas, UMP45 bisa dibilang sebagai senjata yang lengkap dengan recoil yang dapat diatur dan daya tembak yang bisa dikatakan sangat layak.

Tips Terbaik Menggunakan UMP45

Berikut ini berbagai tips terbaik yang tentunya wajib kamu cermati di dalam menggunakan UMP45 saat sedang main game PUBG Mobile.

1. Gunakan Pada Jarak Dekat dan Menengah

UMP45 tentunya tidak akan pernah terlepas daripada kemampuan terhebatnya, yakni bisa memporak porandakan musuh dari jarak dekat bahkan menengah.

Apalagi bila kamu benar-benar mengetahui apabila kemampuan jarak dekat dari senjata ini memang sangatlah mematikan. Dengan damage besar serta ditambah akurasi yang sempurna, maka sudah bisa dijamin jika kamu akan dengan mudah melumpuhkan setiap musuh dengan cepat hingga tak berdaya.

Sementara dalam penggunaan jarak menengah. Kemampuan UMP45 pun ternyata juga cukup menakutkan apabila turut di gunakan di dalam jarak menengah dengan kontrol yang sangat rapi. Kamu bahkan juga bisa sekaligus menggunakan scope untuk menambah keefektifan senjata ini bila memang ingin kamu gunakan pada jarak menengah.

2. Manfaatkan Damage Terbesar dari UMP45

Jika kamu sedang menggunakan UMP45 dan masih bermain setengah-setengah dengan memanfaatkan Recoil super kecil dari senjata ini, maka itu adalah salah!

Karena sebenarnya kamu pun bisa lebih memaksimalkan kinerja daripada senjata ini mengingat UMP45 juga merupakan senjata yang sengaja dibuat untuk melakukan full auto dengan sangat mudah.

Dan walau pun pada kenyataannya bahwa UMP45 ini memang sengaja diprogram untuk menjadi senjata full auto, tetapi sebenarnya damage yang dihasilkan dari UMP45 ini juga tidak bisa kami anggap remeh begitu saja.

Karena sebenarnya, bila dibanding-bqndinfgkan antara semua SMG yang ada di PUBG Mobile, maka UMP45 adalah merupakan senjata dengan damage terbesar kedua setelah Tommy Gun.

Lebih lanjutnya lagi, Fire rate yang tidak terlalu tinggi juga bisa menjadi modal lainnya dari senjata ini sehingga akan semakin mudah juga bagi kamu mengontrolnya.

3. Gunakan Attachment Paling Tepat Sesuai Kondisi

Tips yang ini bisa dibilang merupakan tips terpenting dan jangan sampai terlewatkan apabila kamu memang menginginkan menggunakan senjata satu ini.

Yaitu mengenai attachment untuk UMP45. Dan sebagai senjata SMG, UMP45 juga tentunya mempunyai banyak sekali attachment yang bisa kamu semua gunakan dalam mengatasi segala situasi yang datang di Medan peperangan.

Maka dari itulah, kamu pun harus benar-benar menyiapkan sedari awal secara matang tentang Attachment terbaik untuk UMP45 nanti.

Untuk Attachment UMP45 sendiri tentunya memang beragam. Di mana salah satu diantaranya ada scope hingga 6x Scope.

Dan jika kamu juga lebih suka memilih untuk bermain lebih stealth-y, maka alangkah baiknya apabila kamu menggunakan Suppressor yang juga turut terbantu dengan suara senjata ini. Jadi nantinya tidak akan terdengar terlalu berisik!

Pilihan lainnya kamu juga bisa menambahkan Vertical Foregrip agar recoil kamu menjadi semakin aman dalam masa penggunaan.

Kekurangan dan Kelebihan UMP45

Agar bahasan ini menjadi semakin lengkap baiknya kita tengok mengenai kekurangan sekaligus kelebihan dari senjata UMP45 tersebut.

Kelebihan :

Berikut ini adalah berbagai kelebihan yang dimiliki senjata ini.

1. Recoil Rendah, Damage Lumayan Tinggi

2. Memiliki Presisi Yang Sangat Mematikan

3. Telah tersedia berbagai bentuk Attachment yang bisa langsung digunakan.

4. Mudah ditemukan di dalam setiap Map.

5. Bisa dibeli dengan harga murah.

6. Stabil dalam menembak

7. Terdapat Extension Quick Reload

Kekurangan :

Adapun kekurangan dari senjata UMP45 ini adalah :

1. Suara yang dihasilkan tidak menunjukan kalau senjata ini memang bagus

2. Memiliki Fire Speed yang Rendah

3. Akurasi-nya pun masih bisa dibilang rendah.

5. Belum terdapat Dot Sight/Laser

Spesifikasi UMP45

Berikut ini mengenai spesifikasi dari UMP45

Spesifikasi :

Damage 25%

Fire Speed 90%

Akurasi 47%

Vertical Recoil 48%

Horizontal Recoil 48%

Ammo 30%

Move Speed 87%

Range 50

Jumlah Bullet 30 / 240

Kiranya itu saja untuk bahasan mengenai “Berbagai Tips Terbaik dalam Menaklukan Musuh Menggunakan UMP45”. Semoga bermanfaat.

Apabila mungkin ada pertanyaan sekaligus hal-hal lainnya yang sekiranya memang kurang difahami. Kamu tentunya bisa langsung tulis saja di dalam kolom komentar.

Tetap semangat bermain, tingkatkan skill, dan jadilah pemain yang lebih baik dari waktu-waktu yang sebelumnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments