Tips Terbaik Memilih Hero Mobile Legends Untuk Pemula

Anakkost.tv – Di bahasan kemarin, aku telah membagikan tips terhadap kamu tentang bagaimana caranya mengcounter Hero di Mobile Legends.

Nah, untuk menyempurnakan bahasan tersebut. Kali ini aku akan sedikit menambahkan tentang bagaimana caranya untuk lebih bisa memilih Hero yang baik dan benar saat bermain.

Agar lebih bisa menghemat waktu, langsung saja menuju ke bahasannya.

Pemilihan Hero MLBB

Bagi kamu yang suka ngaku gamers Mobile Legends, tentunya sudah tidak lagi bakalan asing dengan role alias peran para hero.

Dari banyaknya hero, kamu tidak bakalan bisa asal pilih begitu saja kalau kamu memang mau menang.

Kamu harus selalu lebih selektif milih hero berdasarkan role-nya sesuai dengan kebutuhan tim dan juga kemampuan dari kapasitas kamu sendiri.

Hal ini penting banget untuk kamu ketahui. Apalagi jika ternyata kamu sering banget mengutamakan jumlah kill bahkan juga assist.

Jika itu memang ternyata jadi acuan kamu. Maka salah satu Hero yang bisa kamu pilih tersebut adalah jajaran hero yang daya serangnya besar seperti halnya Lancelot atau Layla.

Namun jangan sampai asyik sendiri dan lupa prioritasin team play juga ya. Karena di, Mobile Legends sebenarnya punya banyak tipe role hero yang wajib banget kamu kuasai agar mampu bekerjasama secara maksimal dan memenangkan pertandingan nantinya.

Tips Memilih Hero Mobile Legends Untuk Pemula

Berikut ini, merupakan seputar tips yang bisa kamu lakukan di dalam memilih Hero terbaik.

1. Assassin

Kamu tentunya sudah tahu, bahwa Hero Assassin ini merupakan kalangan tokoh-tokoh yang nantinya bakalan selalu fokus pada posisi pertempuran.

Di mana mereka dengan sangat bijaksana bakalan terus merencanakan serangan mereka dan secara taktis, akan mampu mengalahkan musuh-musuh mereka yang telah dijumpainya.

Assassin akan selalu memilih target mereka sekaligus akan membidik nya secara langsung dengan sangat hati-hati. Karena pada dasarnya, mereka telah memiliki poin hit rendah (HP), sangat ideal bagi gamer berpengalaman untuk bisa menggunakannya.

Beberapa Assassin memang bisa dibilang merupakan jajaran Hero yang akan tidak tahan lama. Sehingga dengan demikian, bakalan membuat Hero tersebut menjadi mudah dibunuh jika digunakan secara kurang tepat di permainan.

2. Tank

Berikutnya adalah Hero Tank. Hero dengan jenis ini biasanya akan selalu ada di garis paling depan, serta turut akan membantu dalam menyerang langsung terhadap musuh.

Hari tank, biasanya akan mendesak rekan satu tim mereka yang menggunakan hero Marksman atau bahkan hero Assassin untuk memfasilitasi serangan.

Selain itu, tank juga bakal bisa langsung membantu di dalam melindungi para pahlawan yang dikatakan telah rapuh (melemah).

Dalam hal ini, para pemain tentu saja tidak dapat menentukan keterampilan tank dalam daya tahannya saja. Ketika digunakan dengan benar, Tank tersebut secara tidak langsung menjadi pahlawan terkuat yang ada di dalam game Mobile Legends.

3. Mage

Lanjut ke Hero Mage. Seperti yang diungkap di dalam game yang berarti Hero pesulap.

Yang secara tidak langsung, bakalan menyebabkan kerusakan terhadap musuh yang ada di dekatnya dengan cara menggunakan kekuatan sihir.

Mengingat hal tersebut, membuat pahlawan Mage tentunya bakalan sangat penting dalam tim yang ada di mana pun.

Heto Mage bahkan memiliki kekuatan utama yang bukan merupakan serangan fisik mereka. Tetapi lebih terhadap efek kemampuan efek yang mereka miliki.
Namun sayangnya sebagian besar pahlawan penyihir di Mobile Legends, telah memiliki daya tahan rendah, maka dari itulah supaya tetap lwbih berhati-hatilah saat mencoba melawan musuh dengan sendirinya.

4. Marksman

Lanjut menuju Hero Marskman Mobile Legends. Di mana kalangan Hero tersebut memiliki kemapuan untuk melakukan serangan strategis dari kejauhan.

Lebih jauhnya lagi, pahlawan Marksman juga bisa dibilang merupakan hero yang sempurna untuk dijadikan sebuah pilihan.

Pahlawan dalam jenis ini, bahkan akan menjadi salah satu pilihan yang paling baik bila saja turut dipasangkan dengan tank atau kalangan Hero jenis petarung.

Seorang Marksman bahkan bakalan mampu menghancurkan menara (tower) dengan sangat cepat juga.

Selama pertandingan, yang terbaik dilakukan oleh Hero ini adalah tetap berada pada jarak yang ideal untuk melindungi pahlawan ini.

Lebih jauhnya lagi, Hero ini juga bakalan memiliki HP yang kurang tahan lama, sehingga secara tidak langsung bakalan membuatnya mudah terbunuh.

5. Fighter

Ada lagi Hero Fighter. Pahlawan Marksman yang biasanya melakukan pertarungan dari kejauhan.

Biasanya bakalan akan lebih baik bila saja sama-sama digunakan dengan Hero Tank.

Sementara itu, hero Fighter bahkan bisa dibilang akan mampu bertempur lebih dekat bersama musuh mereka.

Walau sebenarnya, Hero Fighter ini sendiri, bakalan bisa digunakan sendiri, namun apabila kamu berniat melakukannya untuk bekerja sama dengan Marksman. Hal tersebut kemungkinannya bakalan akan sangat membantu.

6. Support

Terakhir yang bisa jadi pilihan adalah mengenai Hero Support.

Hero Support ini sendiri, biasanya memiliki peran utama untuk membantu rekan satu tim mereka.

Pahlawan Support, setidaknya bakalan mampu membantu pahlawan lain yang kurang tahan lama bahkan juga mudah dibunuh, seperti halnya Hero Marksman.

Itulah mengenai berbagai tips memilih Hero Mobile Legends untuk pemula. Dan jangan lupa juga untuk share artikel ini. Agar semakin bermanfaat lagi. Dan membuat aku semakin sangat di dalam membuat bahasan yang lainnya lagi. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments