Tips Sukses Menjadi Seorang Youtuber Versi Caleb Marshall

Anakkost.tv – Caleb Marshall atau lebih dikenal dengan nama The Fitness Marshall dan itu adalah nama channel youtube nya. Baru – baru ini telah mengunjungi kantor youtube pusat dan akan memberikan tips singkat yang harus kamu ketahui jika ingin sukses menjadi seorang youtuber kreator. Baik itu untuk kamu yang baru memulai atau baru memiliki rencana untuk memulai membuat konten youtube serta tidak terbatas juga untuk kamu yang sudah lama terjun di dunia youtube namun sulit untuk naik, hehe.

 

3 Tips Untuk Menjadi Kreator Youtube Sukses

Adapun 3 tips yang akan diberikan oleh caleb marshall setelah dirinya mengunjungi kantos pusat youtube dan mendapatkan beberapa tips agar bisa sukses menjadi seorang youtuber dan untuk lebih lengkapnya bisa kamu simak dibawah ini.

  1. Tips Pertama : Konsisten

Jelas, jika kamu ingin berhasil dengan apa yang kamu kerjakan itu harus konsisten apa pun pekerjaanmu termasuk menjadi seorang kreator youtube. Selain itu, jangan lupa juga untuk membuat konten yang mudah untuk dikenali, diketahui dan pastinya membuat pengunjung ingin mengunjungi nya kembali.

Dengan kamu membuat konten seperti itu dan konsisten dilakukan pada channel kamu, maka secara otomatis orang atau penonton youtube yang ingin mencari konten seperti itu pasti akan langsung lari ke channel youtube kamu. Apalagi jika dibarengi dengan jadwal upload yang konsisten pula sehingga mereka akan tahu kapan video baru muncul.

  1. Tips Kedua : Mencoba Fitur Baru Youtube

Banyak sekali fitur youtube baru yang muncul dan salah satunya adalah fitur Premiere, dimana kita bisa mengetahui seberapa antusias orang akan menonton video kamu atau untuk memancing antisipasi penonton. Selain itu, terdapat juga chat langsung yang dapat mengembangkan dan memperbesar komunitas dan secara langsung berinteraksi dengan penggemar.

  1. Tips Ketiga : Memperhatikan Arah Perkembangan Youtube

Banyak fitur baru, banyak hal baru yang muncul di youtube entah itu aturan, fitur algoritma, video trending dan lainnya. Kamu harus tetap bisa mengimbangi tanpa meninggalkan konten kamu ke konten yang baru. Karena banyak subscriber kamu yang mengikuti dengan alasan tertentu dimana salah satunya karena konten yang kamu buat. Jadi jika ingin merubah konten harap untuk di pikir kembali dan bila perlu seperti ria ricis yang membuat channel youtube lebih dari satu dan setiap channel memiliki konten yang berbeda, hehe.

Nah itulah 3 tips yang diberikan oleh caleb marshall yang tentunya dapat membantu kita semua untuk menjadi seorang youtuber yang sukses, konsisten dan selalu mengikuti perkembangan tanpa meninggalkan apa yang telah kita buat dari awal. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar