Tips Sukses Menjadi Seorang Youtuber Ala Baim Wong

Anakkost.tv – Setelah di artikel sebelumnya aku membahas mengenai tips sukses menjadi seorang youtuber dari Raffi Ahmad yang memang bisa menjadi inspirasi banget. Apalagi kamu yang sudah berkeluarga, karena konten youtube nya memang mengangkat seputaran keluarga dan terbukti banyak diminati penoton youtube pada umum nya dan sekarang channel nya sudah tembus angka 13 juta subscriber lebih dan sebentar lagi 14 juta.

Tapi bukan itu yang akan aku bahas, melainkan ada juga tips menjadi seorang youtuber sukses dari sahabatnya raffi ahmad yang tidak lain adalah baim wong. Baim wong juga mempunyai channel youtube yang mengangkat seputaran keluarga dan terbukti juga sukses. Bahkan sekarang channel youtube miliknya sudah tembus angka 10 juta subscriber dan memang sangat cepat.

Tips Sukses Menjadi Seorang Youtuber

Adapun tips sukses menjadi seorang youtuber yang disampaikan oleh baim wong dan bisa juga menjadi inspirasi serta acuan kamu sebagai youtube pemula atau lama. Apakah itu?

Ya, tidak lain baim wong berpesan jika ingin menjadi seorang youtuber yang sukses maka jangan pernah menganggap orang baru atau youtuber baru sebagai musuh. Termasuk youtuber lama dan usahakan kamu bisa mengambil sisi – sisi positif dari youtuber lain apalagi youtube – youtube yang sudah mempunyai nama besar seperti Atta Halilintar, Ria Ricis dan youtuber lainnya.

Kalau bisa dijadikan teman kolaborasi untuk meningkatkan kedua channel dan memang baim wong bukan orang baru juga di youtube. Baim kurang lebih sudah 4 tahun di youtube dan channel youtube baim naik setelah sering collab dengan rafi terutama rafatar. Apalagi sekarang setelah baim mempunyai kiano, channel nya sudah mendapatkan 10 juta subscribe lebih dan itu memang merupakan jumlah yang sangat besar.

Jika dilihat dari jumlah video baim baru mempublish 500 lebih video di channel nya dan sudah bisa mendapatkan 10 juta subscriber lebih. So, kamu jangan baru mengupload 10 video terus down karena tidak ada yang menonton dan subscriber kamu kecil.

Apalagi jika dibandingkan dengan raffi ahmad yang sudah mengupload lebih dari 1200 video di channel youtube nya.

Yah, intinya sih baik baim maupun raffi sama – sama membuat konten youtube keluarga dan memang mereka tidak memandang youtuber lain sebagai musuh, baik itu youtuber lama atau baru sekalipun. So, tunggu apalagi, yang penting konsisten dalam membuat konten dan cobalah untuk mempunyai ciri khas tersendiri agar menjadi kebanggaan.

Nah itulah tips sukses untuk menjadi seorang youtuber dari Baim Wong yang memang akhir – akhir ini bisa di katakan youtuber produktif, apalagi setelah CEO youtube memuji channel Baim Paula dan itu pastinya menjadi kebanggan tersendiri tentunya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of