Tips Sukses Mendapatkan Subscriber Banyak di Youtube

Cara sukses mendapatkan subscriber banyak di Youtube. Youtube adalah salah satu website raksasa berupa konten audiovisual paling populer di dunia saat ini. Di situs Youtube sendiri, ada berbagai macam video, yakni video klip dari musisi, video hiburan, streaming video secara online dan video olahraga. Selain itu, tak sedikit orang sukses menjadi seleb di Youtube berkat video yang mereka unggah lalu membuat channel pada Youtube. Tak hanya itu, melakukan promosi memakai Youtube memang tergolong lebih efektif di mana video pun lebih mudah untuk merangking dalam searchengine.

subscriber

Tips Mendapatkan Subscriber Banyak di Youtube

Subcriber sendiri merupakan strategi promosi memakai Youtube agar banyak pengunjung yang melihat video yang telah di upload. Jika mempunyai subriber banyak, maka dengan tak langsung kamu pun sudah mempunyai list Building dengan begitu ketika muncul video yang baru maka video tersebut pun bisa memperoleh respon lebih besar. Adapun cara sukses mendapatkan subscriber banyak di Youtube, adalah sebagai berikut :

  1. Memberikan Tambahan Tombol Subscribe

Seorang subcriber yaitu orang yang memakai fasilitas subscribe agar para subscriber dapat memperoleh notifikasi jika yang dilangganinya menggugah video ataupun audio. Dengan meningkatnya jumlah subscriber maka sebakin banyak juga pengguna yang mengomentari dan menonton video yang kamu unggah. Adapun cara untuk memiliki banyak subscriber salah satunya adalah dengan menambahkan tombol pada subsribe di video.

  1. Memakai Akun Jejaring Sosial

Agar channel pada Youtube semakin banyak subscribenya maka kamu harus melakukan postingurl video pada youtube melalui situs jejaring sosial, contohnya pada BBM, twitter, facebook, path, dan lain sebagainya. Dalam hal ini, kamu harus membuat sebuah video dengan teaser menarik agar para pengguna internet pun penasaran lalu menonton video secara lenkapnya langsung di situs Youtube.

  1. Jangan Lupa Tambahkan Deskripsi Dengan Keyword

Hal yang paling penting dan tak boleh terlupa ketika ingin memperoleh subscriber yang banyak di Youtube adalah dengan menambahkan deskripsi video maupun audio dengan rinci dan singkat mengandung keyword atau kata kunci. Adapun fungsi dari deskripsi di sini adalah mempermudah para pengguna lain ketika mencari musik atau video memakai keyword. Pastikan kamu membuat video yang berkualitas, dengan membubuhkan deskripsi yang didalamnya terdapat kata kunci. Misalnya saja “cara mendownload aplikasi Youtubedi Android”, maka kamu pun memasukkan keyword yang berkaitan dengan video yang kamu unggah tersebut. Baca juga pengertian tentang deskripsi dan tag

  1. Unggah Video Dengan Berkala

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan subscriber banyak adalah dengan cara rutin mengunggah audio maupun video. Mengunggah video dengan berkala bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan pengguna lain pada channelYoutube yang kamu miliki. Sebab orang lain pun akan semakin penasaran menonton video yang kamu unggah, terlebih lagi jika kamu selalu menyuguhkan video-video yang menarik dan keren. Dengan cara sukses mendapatkan subscriber ini, kamu pun bisa memperoleh banyak subscriber!

Untitled-1

Semoga dengan perlahan kalian mempraktekan apa yang sudah kami berikan diatas channel kalian bisa cepat terkenal dan mendapatkan beberapa atau bahkan ratusan subscriber. Jangan lupa kunjungi juga channel kami di #anakkosttv. terimakasih dan happy videomaker 🙂

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara agar banyak subscriber di youtube -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar