Tips Penting Jika Kamu Ingin Jadi Youtuber Traveling

Tips Penting Jika Kamu Ingin Jadi Youtuber Traveling – Hallo sahabat anakkost, pasti diantara kalian ada yang mempunyai hoby traveling baik berduan sama pasangan atau bahkan rame – rame bareng keluarga, sodara dan teman. Ya itu tergantung kenyamanan yang kalian inginkan, karena dalam traveling setiap orang mempunyai prinsip dan kenyaman masing – masing. Tapi biasanya yang namnya traveling selalu dilakukan rame – rame agar suasana semakin seru dan rame, namanya juga cari hiburan, kalau traveling sendirian kan kurang seru.

traveling-situ-gede

Nah, bagi kalian yang mempunyai hoby traveling tidak ada salahnya membuat channel youtube yang mengangkat tempat – tempat yang dikunjungi, ya lebih dikenal dengan youtuber traveling. Tapi ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dalam membuat video traveling agar mempunyai hasil serta kualitas yang bagus. Karena orang yang membuka youtube pasti akan mencari video yang berkualitas dan jelas.

Baca Juga Bongkar Rahasia Jadi Terkenal Dalam Waktu yang Singkat

Beberapa hal yang harus di perhatikan bagi youtuber traveling

  1. Pemilihan nama channel

Buat channel youtube dengan nama yang berhubungan dengan dunia traveling dalam arti luas, agar jangkauannya juga luas serta bisa memasukan beberapa tempat yang telah dikunjungi. Intinya jangan hanya tempat tertentu.

  1. Pemilihan tempat traveling

traveling-curug-tujuh

Boleh tempat – tempat yang sudah terkenal atau bahkan yang belum di sentuh tapi memiliki daya tarik yang kuat dan bagus. Satu lagi buat secara tersusun dan terencana, misalnya kita akan traveling ke pangandaran, maka sebisa mungkin kita harus mengunjungi tempat – tempat wisata yang ada di pangandaran dan bisa di buat menjadi beberapa judul video dengan tempat yang berbeda – beda tapi masih di kota atau kabupaten yang sama.

Baca Juga Lagu Terbaru Saingan GGS “Gapapa Jelek yang Penting Sombong”

  1. Pengambilan video

Kalian perhatikan dalam pengambilan video agar terlihat sangat bagus, jadi sebisa mungkin kalian ambil frame atau sudut pandang yang bisa membuat orang lain tertarik untuk datang ke tempat yang sedang kita singgahi tersebut serta pengambilan videonya harus jelas.

  1. Suara

Dalam hal suara biasanya untuk yang hoby traveling tidak akan terlalu memperhatikan kualitas suara. Perlu kalian ketahui bahwa suara yang ada juga bisa mempengaruhi kualitas video yang kalian buat. Jika gambar dan suara bagus maka akan banyak orang yang menonton video kalian, sebaliknya jika dibuat asal – asalan maka kalian tahu sendiri jawabannya, hehe

  1. Edit, Upload dan Share

Ya setelah semunya selesai dan agar hasilnya lebih bagus lagi maka bisa di edit terlebih dahulu, setelah benar – benar bagus tinggal di upload ke youtube dan jangan lupa di share ke beberapa media sosial yang kalian punya agar mereka mengetahui tempat yang kita kunjungi saat traveling atau sekedar memberikan informasi tentang tempat tersebut.

Nah, itulah beberapa tips penting yang harus kalian perhatikan jika ingin menjadi youtuber traveling, satu lagi yang kelewat. Kalian juga harus bisa mendeskripsikan tempat tersebut sedetail mungkin, agar nantinya bisa menjadi channel traveling terlengkap dan terpercaya, hehe kaya berita saja, terumakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar