Tips Merakit DMR Terbaru 2020, Dijamin Headshot!

Anakkost.tv – Ya, beberapa saat yang lalu tentunya kita telah membahas apabila DMT ini memang kerap dianggap rendah oleh para player PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Yang padahal sebenarnya, senjata Designated Marksman Rifles atau yang sering disingkat dengan nama (DMR) ini memang begitu asyik untuk dimainkan, bahkan selain itu juga tak kalah kuat, apabila dibandingkan dari sebuah sniper untuk membantai musuh.

Contoh DMR Terbaik

Contohnya di sini seperti senjata MK14, atau bahkan juga VSS yang sudah dilengkapi scope serta tidak berisik saat tengah menembak.

Contoh lainnya juga bisa disimak dari senjata SKS, MINI14, SKS, SLR dan berbagai jenis lainnya.

Yang lebih menjadi pelengkap, tatkala senjata DMR ini sendiri memang biaa lebih diandalkan untuk menembak jarak menengah atau termasuk yang sangat jauh sekalipun.

Tips Merakit DMR

Ok, Guys…! Berikut ini berbagai macam cara yang bisa kamu lakukan dalam merakit DMR supaya lebih auto Headshot!

1. Extended Quickdraw Magazine

Sudah sewajarnya, apabila sebjata DMR ini memang pada dasarnya memang telah kapasitas ruang peluru yang bisa dibilang cukup.

Namun biar pun begitu, tetap saja jika alangkah lebih baiknya apabila pemain turut pula menambahkan Extended Quickdraw Magazine sebagai bahan pelengkap senjata.

Terkait gunanya, Attachment ini memanv sangat berguna untuk menampung banyak peluru sekaligus bisa pula untuk lebih membantu di dalam mengisi ulang peluru secara lebih cepat.

2. Muzzle

Sudah jadi kenyataan, apabila suara tembakan menggelegar, atau bahkan hentakan senjata, sudah barang tentu menjadi hal tentulah sangat merepotkan, apabila memang kerap dialami pemain saat menggunakan senjata DMR.

Namun bukan berarti hal tersebut tak bisa kita siasati.

Dan untuk mensiasatinya bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah seperti ini!

– Gunakan compensator yang bisa mengurangi hentakan

– Gunakan supressor yang bisa meredam suara.

3. Upper Rail

Selain MK14, VSS, sekaligus berbagai jenis senjata DMR lainnya bisa dibilang memang belum memiliki scope.

Nah, nantinya Slot attachment ini juga bisa kamu isi dengan memasangkan scope ukuran besar seperti dengan scope x4 hingga scope x8 untuk lebih bisa membidik target dari jarak menengah hingga jarak jauh sekaligus.

4. Lower Rail

Cara terakhir.

Dari sekian banyak grip yang telah ada dalam game PUBG Mobile. Jenis vertical grip adalah yang biasanya sangat cocok bilamana disandingkan dengan senjata DMR.

Karena pada dasarnya, item ini nantinya akan lebih bisa membuat kamu mudah, dalam menghindari hentakan-hentakan senjata yang sangat mengaggu saat kamu melakukan gerakan menembak.

Untuk cara menembak supaya tidak goyang kamu bisa baca ulasannya di SINI!

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of