Berbagai Tips Tentang Nulis Tulisan Nyeleneh di Whatsapp. Kamu Bisa Coba!

Anakkost.tv – Aplikasi chating WhatsApp memang masih mengkukuhkan posisinya di papan atas sebagai aplikasi chat terbaik bahkan pula paling banyak digunakan saat ini. Kendati demikian, ternyata memang cukup banyak pula kalangan yang justru merasa bosan dengan tampilan WhatsApp saat ini. Di mana seringkali terlihat monoton bahkan tanpa variasi sama sekali.

Beberapa solusi untuk menghilangkan rasa bosan di WhatsApp pun sepertinya telah banyak dilakukan, salaaaah satunya yaitu dengan mencoba WhatsApp dalam versi Mod-nya.

Namun selain itu, ternyata ada juga loh, cara lainnya untuk mengusir kebosanan di WhatsApp, yakni dengan membuat tulisan nyeleneh. Kamu sudah tahu tips membuat tulisan nyeleneh di Whatspp?

Tentang WhatsApp

 

WhatsApp Messenger atau WhatsApp merupakan aplikasi layanan chat asal Amerika, pesan lintas platform bahkan pula layanan Voice over IP (VoIP) yang saat ini dikatakan telah menjadi milik daripada Facebook, Inc.

Aplikasi chat ini sendiri akan memungkinkan pengguna untuk bisa mengirim pesan teks serta pesan suara. Membuat panggilan suara dan video, serta berbagi berbagi gambar, dokumen, lokasi pengguna, bahkanmedia lainnya.

Aplikasi WhatsApp sendiri bisa berjalan diperangkat seluler tetapi juga bila langsung diakses melalui komputer/ desktop, selama perangkat seluler pengguna tetap terhubung ke Internet saat mereka sedang  menggunakan aplikasi desktop.

Layanan ini pun nantinya akan mengharuskan pengguna untuk memberikan nomor ponsel seluler standar untuk mendaftarkannya ke layanan ini.

5 Tips Membuat Tulisan Nyeleneh di Whatsapp

 

Nah, berikut ini merupakan 5 Tips cara membuat tulisan nyeleneh di WhatsApp. Langsung simak saja, Guys!

1. Coret (Strikethrough)

Nah, mungkin kamu terkadang ingin memberikan kata yang salah juga, bisa menyertakan tanda berikut. Dimana kalian bisa tambahkan karakter (~) di awal atau akhir kata pada kalimat.

2. Tebal (Bold)

Ini bisa dikatakan yang paling mendasar dalam tulisan nyleneh, yaitu tulisan tebal. Di mana kamu juga bisa menambahkan karakter (*) di awal serta akhir kata/ kalimat yang ingin nantinya dicetak tebal.

3. Miring (Italic)

Selanjutnya ada cetak miring. Yakni kamu bisa menambahkan karakter (_) di awal atauakhiran kata pada kalimat sebelum dikirimkan.

4. Tulisan Terbalik

Ini mungkin bisa dikatakan cukup berbeda dengan cara sebelumnya. Karena di sini kamu tentunya perlu aplikasi tambahan bernama Upside Down. Cara pertama kamu unduh dulu aplikasi android itu kemudian pasang. Buka aplikasinya. Setelah itu kamu bisa masukkan kata yang ingin di balik, terakhir copy lalu paste pada kolom percakapan teman kalian atau mungkin pada status

5. Huruf Beda (Monospace)

Kalau kamu memang ingin tulisan kamu bisa dikatakan berbedadaripada yang lain? kamu pun bisa untukgunakan karakter (“`) di awal bahkanakhir kalimat atau kata. Cobain sendiri deh nanti efeknya.

Kiranya cukup itu saja dulu mengenai tips cara membuat tulisan nyeleneh di WhatsApp. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah menyimak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of