Tips Menjadikan Hero ML Full HP Terbaru 2020!

Anakkost.tv – Akan jadi dambaan bagi para pemain untuk menjadikan Hero ML langganan mereka bisa full HP. Mengingat hal tersebut tentu saja akan membawa keuntungan tersendiri. Apalagi bagi pemain nyatanya memang gemar melakukan pertarungan.

Seperti yang juga kita ketahui, bahwa sebenarnya hero support ini juga bisa menambah stat mereka, seperti halnya regen hybrid, hybrid penetrations, CD, movement speed bahkan juga HP. Sedangkan untuk talent utamanya biasanya adalah focusing mark, avarice serta pull yourself together.

Dan dengan beragam stat yang kamu lakukan nanti, maka semua itu dikatakan akan sangat membantu, apalagi untuk beberapa role, dimana nantinya akan menjadi lebih aktif tanpa harus pulang apalagi apabila sampai membebani team.

Tips Menjadikan Hero ML Full HP

Sejatinya telah ada beberapa tips. Yang akan memungkinkan kamu untuk menjadikan Hero ML ( Mobile Legends) yang kamu lakukan nanti menjadi Full HP.

Dan hal tersebut pun sudah tentu haram hukumnya apabila sampai kamu lewatkan. Mengingat hal tersebut juga tentunya akan sangat berpengaruh terhadap pemainan kamu nanti.

Berikut tips-tips yang mesti kamu lakukan :

1. TIER 1 (Support Hero Dengan Darah Yang Tebal)

Ya, di tier satu biasnya kamu akan dihadapkan dengan tiga pilihan yang sangat kuat bahkan juga akan sangat menunjang sekali terhadap para pemain.

Lebih tepatnya, akan sangat memp ngaaruhi terhadap perjalanan Hero yang akan kamu mainkan di pertandingan nanti.

Ketiga pilihan tersebut bukan lain adalah Mastery, Vitality, dan Agility. Talent yang memberikan CDR, HP, atau MVSPD juga tentunya saja akan sangat berguna. Namun tentu saja, semua memang sangat tergantung terhadap Hero yang juga kamu mainkan nanti.

Maka dari itulah, untuk sedikit mengakali hal tersebut, kamu pun nantinya dapat menggunakan CDR jika menjadi lane support atau juga mage poke, HP agar lebih tanky, atau is juga supaya MVSPD agar lebih cepat melakukan rotasi. Sekaligus juga untuk membantu lane yang lainnya.

2. TIER 2 (Hero Support Dengan Kualitas Tinggi di Teamfight)

Selanjutnya bilamana kamu sampai di tier 2. Di mana seperti di tier 1 tadi. Di tier 2 ini pun nantinya bakalan ada juga 2 pilihan yang akan dapat kamu gunakan sebagai support atau bahkan tank.

Dan yang menjadi hal paling pentingnya di sini. Adalah untuk pilihan-pilihan lainnya.

Semisalnya aja tentang adanya Gift yang nantinya akan mampu memberikan efek heal sebagai support atau bisa juga untuk Recovery, yang fungsinya sendiri bukan lain adalah sebagai regen diri sendiri agar lebih awet saat melaju di lane.

Sedangkan untuk perihal talent lainnya, Rupture kurang begitu baik mengingat nantinya hanya memberikan penetration sebagai support. Kendati demikian, Rupture sendiri memang bisa digunakan apabila kamu bermain mage poke.

Dan biasnya, pilihan kuat ini memang akan memiliki efek yang besar karena % scaling yang tinggi juga akan mampumembuat support akan memiliki dayan tahan sekaligus juga impact yang tentunya lebih tinggi di lane maupun untuk sekelas teamfight. Apalagi bila saja turut ditambah dengan tier 1 yang kuat, maka secara tidak langsung, support pun nantinya akan sangat menguntungkan team.

3. TIER 3 (Support Dengan Damage Yang Sakit)

Hal yang terakhir ini boleh dikatakan menjadi sebuah hal yang tentunya akan sangat benar-benar mengintungkan. Khususnya buat para pemain.

Mengingat untuk di dalam tier 3 ini, semua talent yang ada memang akan sangatlah kuat serta tentunya memang tidak akan pernah main-main efeknya. Maka dari itulah, kamu pun harus mengusahakan supaya lebih dapat membuat fokus support. Serta menjadi lebih baik mulai dari sini.

Selain itu, dengan kamu melakukan Focusing Mark, maka secara tidak langsung kamu pun nantinya akan dapat menandai musuh di dalam setiap serangan yang kamu lakukan. Dan biasanya, tanda ini juga akan memberikan efek damage tambahan terhadap seluruh team yang akan menarget musuh. Efek ini sendiri memang sangatlah kuat apabila kamu pun nantinya akan melakukan ganking.

Dan masih banyak lagi hal-hal lainnya yang bisa kamu lakukan di sini. Misalnya saja untuk Avarice, yang juga kuat untuk support yang takut ketinggalan gold seperti halnya pada roamer atau pun lane support.

Dan dengan mengandalkan talent yang seperti ini, maka kamu pun akan bisa mendapatkan tambahan gold setiap menyerang hero musuh. Efek ini bahkan akan sangatlah kuat, terutamanya di lane. Hal itu bukan lain, karena support akan sering mengharass hero milik lawan.

Pull Yourself Together juga bisa dibilang telah memiliki efek yang kuat untuk support yang sering mati atau bagi mereka yang katakanlah lemah. Dengan mengandalkan talent ini, maka CDR serta waktu respawn pun akan dikurangi sebesar 15%. Dengan ini maka kamu pun akan sangat aktif di dalam permainan nanti.

Mungkin itu saja, mengenai Tips Menjadikan Hero ML Full HP Terbaru 2020. Atau katakanlah mengenai emblem support mobile legends yang dapat kamu semua gunakan sebagai support lane atau bahkan pula termasuk tanker. Dan dengan membekal Emblem yang tentinya sangat kuat tersebut, maka semua itu secara tidak langsung akan pula turit membantu nilai support menjadi lebih berharga bahkan akan mampu pula memiliki dampak yang lebih tinggi.

Terimakasih telah menyimak artikel ini. Sampai jumpa kembali.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of