Tips Menjadi Youtuber Sukses Ala Bayu Skak

Anakkost.tv – Berbagai tips-tips untuk sukses menjadi seorang YouTuber memang kerapkali banyak di utarakan. Baik itu dalam situs web. Sampai pada channel – channel di YouTube. Semua dikupas tuntas di dalamnya. Tanpa terkecuali.

Tips Menjadi Youtuber Sukses Ala Bayu Skak

Namun apakah kamu juga pernah mendengar, tentang tips-tips menjadi YouTuber sukses ala Bayu Skak??

Siapa Sih Bayu Skak Itu?

Siapapun tentunya sudah mengenal dengan sosok familiar satu ini. Ya, dia adalah Bayu Skak. Yang bernama asli Bayu Eko Moektito. Pemuda berumur 25 tahun asal Malang ini juga merupakan seorang aktor, komedian bahkan juga seorang YouTuber.

Walau semua di mulai dari bawah, namun Bayu Skak bukanlah sosok seorang yang mudah menyerah.  Dan akhirnya terbukti, kini dirinya telah menjadi fenomenal YouTube Indonesia berkat video – video lucu hasil karyanya. Dan beragam video nya pun tentunya telah di unggah di channel YouTube miliknya.

Jika ingin kenal lebih dekat dengan bayu skak atau mungkin ingin tahu mengenai biodata lengkapnya bisa langsung saja kamu cek DISINI.

Tips Menjadi Youtuber Sukses Ala Bayu Skak

Baru-baru ini YouTuber Bayu Skak juga tampaknya telah pula berbagi tips, yakni tentang bagaimana caranya untuk menjadi YouTuber yang sukses pada saat ini.

Tips Menjadi Youtuber Sukses Ala Bayu Skak

Dan inilah dari ke-3 tips ala Bayu Skak :

  1. Persiapkan Konten Yang Baik

Dikatakan oleh Bayu Skak, jika setiap minggu nya kita diharuskan memikirkan ide yang baik. Dan ide yang baik itu tidak selalu diharuskan dari suatu hal-hal yang sulit. Mulai saja dengan ide yang sederhana,  dari kehidupan sehari-hari misalnya. Jika sudah  begitu, barulah, kita buat cerita dan skenario kecil-kecilan untuk kemudian direkam.

  1. Konsisten Dalam Membuat Video

Tentunya setiap Minggu pula haruslah ada video yang di upload. Ini tentunya sangat berguna sekali untuk mempertahankan viewer kita agar nantinya tidak berkurang. Soalnya, dari banyak hal yang terjadi sekarang-sekarang ini, banyak sekali orang yang sudah subscribe dan tentunya pula akan menunggu bahkan tentunya ingin terus melihat video-video kreatif apa lagi yang telah kita buat.

  1. Jangan Pantang Menyerah

Walau pada dasarnya kamu memang belum memiliki berbagai macam peralatan – peralatan yang canggih, dan juga sebuah kamera yang mahal. Di sini kamu jangan pernah untuk sekali – kali putus asa. Apalagi kalau harus sampai berhenti dalam membuat video. Karena sebenarnya, setiap YouTuber terkenal  itu senantiasa berawal dari nol dan juga sangat memakai peralatan yang serba seadanya.

Jadi bagaimana dengan kamu yang sudah berjuang mati – matian untuk menjadi seorang YouTuber namun kini malah berhenti di tengah jalan? Sebenarnya itu merupakan hal yang mungkin salah sekali temen – temen.

Teruslah berusaha dalam setiap kali menemui kegagalan. Karena dari keyakinan yang kuatlah, biasanya kesuksesan akan bisa mudah untuk kita raih. Jangan menyerah. Dan tetaplah berusaha. Karena sesungguhnya banyak pula kesempatan dan jalan yang bisa kita temukan. Modalnya cuma 1. Bukan uang. Bukan pula yang lain – lainnya. Melainkan kepercayaan diri. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of