Tips Menghilangkan Icon Tombol di Pubg Versi Emulator

Anakkost.tv – Untuk sekarang ini permainan PUBG Mobile memang tidak hanya selalu dilakukan di dalam perangkat mobile dan PC saja. Melainkan sering pula dimainkan di dalam perangkat emulator.

Namun seperti yang kita tahu bahwa di dalam perangkat Emulator ini. Permainan yang bisa kita lakukan memang tidak bakalan semulus dengan cara kita memainkan PUBG Mobile di mode Mobile. Tapi biar pun begitu, telah ada cara tertentu untuk bisa merubah semuanya menjadi lebih baik lagi.

Main PUBG Versi Emulator

Bermain PUBG Mobile di dalam versi emulator. Biasanya pemain akan dihadapkan pada timbulnya masalah baru seperti halnya banyaknya perubahan ketika beralih ke bagian “pengaturan”.

Namun seperti yang telah tadi dijanjikan. Kita akan sama-sama membahas mengenai cara mengatasi permasalahan ini.

Masalah Yang Sering Ditemukan Pemain Saat Main PUBG Versi Emulator

Masalah yang akan timbul pada pemain pubg emulator misalnya saja, terdapatnya perbedaan dari segi kontrol di mana biasanya akan perlu adaptasi karena tidak lagi dengan sentuh melainkan dengan pijat pijit atau neken salah satu tombol di sana.

Sebut saja misalnya, Timbulnya Ikon Kontrol di PUBG Emulator.

Nah, jika ternyata kamu nanti menemukan masalah seperti ini, yakni timbulnya icon tombol kontrol pada pubg emulator yang sangat mengganggu dan sangat susah di kendalikan.

Cara Mengatasi

Bagi setiap kalangan pemain pubg, selebihnya bagi mereka yang sudah pro. Salah satu hal yang menjadi penunjang utama untuk kesuksesan mereka selain dalam hal sensitivitas diantaranya adalah terhadap posisi kontrol yang sesuai dengan jari-jemari pemain.

Hal tentunya sangatlah berbeda apabila kita main PUBG Mobile di emulator. Biasanya kita hanya bakal dituntut untuk memindahkan icon saja, sehingga nantinya bakalan pas seperti ikon di game pubg mobil.

Jika dalam hal ini kamu memang masih belum menemukan solusi untuk menghinglakan icon tombol pada pubg emulator. Maka cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara masuk ke pengaturan tombol dan coba gunakan atur ulang.
Jika trik di yang telah disebutkan tetap saja tidak membawakan hasil, kamu pun tentunya bisa coba untuk kelaur dari mode training dan mencoba masuk kembali ke mode training. Dan biasanya secara otomatis tampilan depannya tidak akan ada icon yang bakalan akan menggangu.

Yups itulah terkait, solusi Menghilangkan Icon Tombol di Pubg Versi Emulator. Soga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua yang telah mampir di blog ini.

Jangan lupa baca, beragam hal menarik lainnya di anakkost.tv.
Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments