7 Tips Menggunakan VSS PUBG Mobile

Anakkost.tv – Setelah absen cukup lama dalam membahas senjata dalam game PUBG Mobile. Akhirnya hari ini aku akan turut berbagi kembali untuk kamu semuanya.

Ya, seperti yang telah kamu tahu, bahwa aku memang sudah banyak banget membahas berbagai tips tentang menggunakan senjata PUBG Mobile ini.

Dan untuk yang terbaru ini, aku akan turut bahas mengenai apa saja tips di dalam menggunakan VSS PUBG Mobile?

Tentang VSS PUBG Mobile

VSS PUBG Mobile adalah sebuah senjata Sniper Rifle yang juga tergolongkan berjenis Designated Marksman Rifle (DMR) yang ada di game PUBG Mobile.

Di dalam jenis senjatanya, VSS ini merupakan sebuah senjata yang telah menggunakan Amunisi 9mm. Selain itu, VSS juga memang telah memiliki 2 mode tembak yaitu, Single bahkan juga Auto.

Lebih dari itu, Damage yang tentunya telah turut dihasilkan oleh senjata satu ini memang tidak terlalu tinggi. Sehingga bisa dikatakan bahwa, senjata jenis ini memang telah memikiki damage yang paling kecil dari semua jenis DMR di game PUBG Mobile.

Biar pun kenyataanya begitu, hal paling penting yang wajib kamu lakukan di dalam menggunakan jenis senjata satu ini adalah, kamu diharuskan membunuh pemain secara diam diam, dan jangan dengan keadaan mereka tengah bergerak.

Kelebihan VSS

VSS PUBG Mobile, bisa dibilang merupakan jenis senjata yang memiliki kekurangan bahkan juga kelebihan. Dan salah satu yang menjadi kelebihan daripada senjata ini adalah :

1. Hemat Attachment

Ya, bisa dibilang yang menjadi kelebihan utama untuk Sniper Rifle/DMR yang satu ini adalah, tidak membutuhkan banyak Attachment di dalam penggunaannya.

Sehingga secara tidak langsung,, kamu hanya perlu mencari 2 Attachment saja, yaitu bagian Stock, atau juga bagian Magazine.

Maka secara tidak langsung itu bakalan membuat kamu lebih bisa memasangkan Cheek Pad Sniper dan Ext-Quickdraw Magazine (AR atau SR) terhadap senjata jenis ini.

2. Mampu Bunuh Pemain Diam-Diam

Dan ini juga bisa dibilang menjadi kelebihan lainnya dan tentunya yang paling penting. Yaitu VSS ini ternyata memang dapat membunuh pemain lain secara diam diam.

Selain itu, karena suara yang dihasilkan oleh senjata ini pun sangatlah kecil.

Maka secara tidak langsung, hal tersebut tentunya bakalan membuat kamu hanya bisa mendengar suara senjata ini ketika ditembakan pada jarak yang sangat dekat saja.

3. Tembakan yang Sangat Cepat

Kelebihan lainnya yang bisa kamu temukan dalam senjata jenis VSS ini adalah, tentang kemampuan tembakannya yang bisa dibilang sangat cepat.

Apalagi, kecepatan yang dihasilkan oleh tembakan ini pun bakalan menjadi lebih hebat lagi apabila kamu menggunakannya di dalam mode Auto.

Dan mungkin karena adanya berbagai kehebatan seperti itu pula, yang tentunya mampu membuat sebagian pemain PUBG Mobile, sempat menilai bahwa, senjata ini tentunya memiliki kehebatan atau pun kemampuan yang bisa dibilang hampir sama dengan menggunakan senjata jenis SMG PUBG Mobile.

Kekurangan VSS

Bila di atas adalah serangkaian kelebihan yang bisa kamu temukan dalam VSS PUBG Mobile. Berikut ini merupakan serangkaian kekurangannya yang juga bisa kamu temukan :

1. Kecepatan Peluru Lambat

Salah satu yang menjadi kekurangan pada VSS PUBG Mobile yang selanjutnya adalah Bullet Speed atau Kecepatan Pelurunya yang bisa dibilang memang aangatlah lambat.

Selain itu, VSS PUBG Mobile juga ternyata memang telah memiliki Bullet Speed yang paling kecil jika dibandingkan dengan semua DMR di PUBG Mobile. Yaitu dengan ukuran hanya 330 m/s.

2. Damage Tidak Terlalu Tinggi

Kekurangan yang lainnya dari VSS PUBG Mobile ini yakni terletak pada Damage. Yang bisa dibilang, bahwa damage yang telah dimiliki oleh VSS ini memang merupakan damage yang paling kecil jika dibandingkan dengan senjata DMR lainnya.

Namun untung saja, senjata ini pun memiliki jenis keuntungan lainnya. Yaitu senjata ini ternyata bisa membunuh musuh secara diam diam. Maka dari itulah, bisa dibilang bahwa damagenya ini memang tidak menjadi masalah yang besar saat kamu akan menggunakan senjata ini nanti.

7 Tips Menggunakan VSS PUBG Mobile

1. Jangan Menembak Musuh Yang Bergerak

Ya, seperti yang telah diungkapkan dalam kelebihan VSS tadi. Bahwa jika kamu nanti berada sami dalam peperangan dan kamu ternyata menemukan pemain lain nantinya, dan kamu pun ternyata ingin membunuhnya menggunakan VSS. Maka hal yang paling awal yang harus kamu lakukan tersebut adalah dengan cara kamu pastikan terlebih dahulu, jika target yang kamu jadikan sasaran tersebut memang tidak bergerak atau bahkan berlari.

Karena biasanya, apabila kamu sedang menggunakan CSS, menembak target yang sedang diam, justru malah terkesan lebih mudah bagi kamu, dibanding dengan saat kamu akan menghabisi mereka dalam keadaan bergerak.

2. Jangan Menggunakan Mode Tembak Auto

Ini juga bisa menjadi hal yang paling penting lainnya yang wajib kamu lakukan setelah nanti kamu mendapatkan VSS.

Alangkah baiknya, apabila kamu turut mengganti mode tembaknya tersebut ke dalam mode Single.

Walaupun bisa dibilang, bahwa saat kamu sedang menggunakan mode Auto pelurunya tidak terlalu menyebar. Tapi biarpun begitu, tetap saja kamu nantinya bakalan merasa kesulitan dan tembakanmu juga malah tidak akurat apabila dipaksakan.

3. Baik Digunakan Untuk Tembakan Jarak Jauh

VSS PUBG Mobile juga bisa digunakan kan cocok apabila kamu bisa mengubah shoot mode ke mode Full Auto, bahkan tembakan kearah sasaran.

Mengingat,  Ammo VSS pun memang hanya akan terdapat 20 peluru max saja dengan ekstra magazine.

4. Bisa Menembak Tanpa Terdengar Musuh

Satu hal yang paling penting di sini yakni VSS PUBG Mobile ini memang dikatakan mampu melakukan tembakan tanpa bisa didengar oleh pihak musuh. Dan hal ini, tentunya sangat menguntungkan sekali.

Nah, di dalam penggunaannya,, biasanya untuk VSS ini memang sudah terpasang supresor dan scope x4.

Dan Scope yang memang sudah terpasang tersebut, memang tidak dapat dirubah lagi.

Maka dari itu, dengan perbekalan yang tampaknya sudah cukup bagus ini. Tentunya juga bakalan membuat kamu untuk lebih bisa menembak musuh dari jarak jauh tanpa terdengar oleh musuh dari arah mana kamu menembak.

5. Tidak Perlu Takut Kehabisan Ammo

Selain itu, di dalamenggunakan VSS ini, tentunya kamu pun memang tidak perlu takut lagi di dalam kehabisan AMMO.

Itu semua disebabkan, karena VSS ini memang telah menggunakan jenis peluru 9 MM yang tentunya sangat mudah sekali untuk kamu temukan.

Simpelnya di sini adalah, jika kamu bertemu musuh, maka langsung saja bidik dan tembak.

Dan hasilnya pun bisa jadi di luar dugaan.

6. Damage dan Jarak Tembakan

Bisa dibilang, bahwa VSS ninmemang telah membekal 41 damage serta kecepatan peluru 330 m/s.

Dengan kata lain, bahwa jarak ideal dalam melakukan tembakan dengan menggunakan VSS ini adalah 50-100m.

Mantap banget bukan?

7. Jangan Menembak Dengan Menggunakan 1 Peluru

Ini yang tidak boleh sekali pun kamu lakukan di saat kamu ingin menggunakan senjata PUBG Mobile ini, yaitu, jangan sampai melakukan tembakan VSS dengan 1 peluru. Apalagi pada saat long range.

Kenapa tidak boleh? Alasannya tentu saja simpel saja. Karena bisa dibilang bajwa VSS ini memang merupakan senjata yang membekal damage paling kecil dari jenis DMR yang lainnya.

Solusinya di sini adalah, sebaiknya kamu lakukan saja tembakan dengan mengandalkan mode full auto saat long range atau bisa juga dengan melakukan close range.

Cukup mudah juga tenyata ya, Guys!

Gak ada yang sulit kok, yang penting kamu tetap semangat dan tekun mempelajarinya. Dan siapa tahu, aku yang menulis di sini, malah bakalan kalah oleh kamu yang sering main ketimbang aku yang hanya tau teori.

Dan mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan kali ini, tentang bagaimana caranya atau pun bagaimana saja tips menggunakan senjata VSS PUBG Mobile.

Terimakasih karena bersedia menyimak. Sampai jumpa di berbagai tutorial lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments