Tips Menggunakan Senjata AR G36C di Map Vikendi PUBG Mobile

Anakkost.tv – Map Vikendi memang banyak menyediakan hal-hal yang mengejutkan bagi kalangan pemain PUBG Mobile. Di mana semua itu bukan hanya terhadap berbagai tempat bahkan juga suasana yang ada. Melainkan lebih terhadap senjata yang juga memang disediakan di dalamnya.

Seperti yang salah satunya akan menjadi bahan bahasan kita saat ini, yaitu tentang sebuah senjata andalan bernama G36C.

G36C PUBG Mobile

Di dalam game-nya, bisa dibilang bahwa senjata ini bukan lain adalah sebuah senjata yang juga menjadi sebuah pengganti daripada senjata lainnya yaitu SCAR-L. Sehingga dengan demikian, terutamanya bagi kamu yang memang biasa menggunakan SCAR-L, maka sangat disayangkan, apabila kamu kemungkinan pastinya memang tidak akan bisa menemukan SCAR-L di map Vikendi PUBG Mobile.

Perbandingan Antara SCAR-L Dengan G36C

Mungkin di dalam benar kamu pernah pula membanding-bandingkan, apa sih hebatnya G36C ini sehingga akan mampu menggantikan SCAR-L di map Vikendi?

Bagaimana juga tentang spesifikasi atau pun hal-hal lainnya daripada G36C. Akan menjadi senjata yang lebih baik kah? Atau malah cenderung menjadi senjata yang bakalan buruk?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut kira-kira seperti ini. Sebenarnya kalau boleh di bilang dari perbandingan antara senjata G36C dan SCAR-L sendiri tentu saja memaaqg memiliki sebuah perbedaan yang tentunya memang sangat signifikan.

Terutamanya lagi adalah mengenai fire ratenya yang ternyata jika aku banding-banding bahkan juga rasakan, malah rasanya justru lebih unggul SCAR-L.

Loh! Kalau demikian kenapa diganti? Ya, gak tahu…. Tanyanya jangan ke aku donk. Tanya noh, ke PUBG Mobile.

Tips Menggunakan G36C PUBG Mobile

Bagi yang mungkin masih merasa bingung, berikut ini adalah berbagai tips tentang cara menggunakan G36C PUBG Mobile.

1. Keberadaan Senjata

Yosh! Seperti yang telah diungkapkan di atas, bahwa sebetulnya Map Vikendi ini merupakan map yang memiliki persentase cukup tinggi untuk masalah persebaran sebuah senjata.

Ya, walau pun pada dasarnya vmemang tidak sebaik atau pun juga sebanyak di map Sanhok. Tapi biar pun demikian, map Vikendi sendiri nyatanya memang telah memiliki persebaran senjata yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan Map Erangel bahkan juga Miramar.

Nah, diberbagai tempat tersebut, biasanya kamu pun bakalan bisa dapat menemukan senjata G36C ini dengan sangat mudah. Dan mungkin malah bakalan bisa dibilang akan lebih mudah menemukan senjata ini daripada M416 sendiri.

Entah apa yang menjadi maksud ketersediaan nya tersebut. Dan kalau mungkin untuk menebaknya. Mungkin saja tujuannya sendiri adalah supaya nantinya para pemain menjadi lebih tertarik dan bahkan pula akan semakin terbiasa dengan menggunakan senjata spesial dalam jenis ini.

Dan yang lebih pastinya lagi, senjata jenis ini pun bakalan lebih mudah ditemukan di lokasi hot drop, mengingat bahwa Vikendi sendiri memang juga merupakan sebuah map yang juga menjadi surganya SMG. Dan bisa dipastikan juga, apabila pemain nantinya bakalan mulai rebutan di dalam menemukan senjata AR yang juga kamu cari tersebut. Bahkan kemungkinannya mereka pun harus pula mencarinya di berbagai lokasi hot drop.

2. Attachments

Hal ke dua sebelum kamu menggunakan senjata ini yang harus diperhatikan adalah Attachment nya.

Dan memang sama seperti SCAR-L, senjata ini pun kenyatannya memang bisa kamu pasangkan attachments Tactical Stock karena memang game PUBG Mobile sendiri tentunya tidak menyediakan slotnya.

Maka dari itu pulalah, yang kemudian juga akan membuat bahwa senjata ini sendiri tentunya akan jadi lebih cocok untuk pertempuran jarak menengah sampai dengan jarak jauh.

Dan senjata ini pun tentunya akan semakin menjadi lebih baik lagi fungsinya apabila kamu memang turut juga menggunakan muzzle Compensator, Foregrip Vertical, selain itu tentunya jangan pula lupa untuk menggunakan Extended Quickdraw untuk menambah jumlah peluru.

Satu hal lain yang juga tidak boleh kamu lewatkan lagi adalah, jangan sampai lupa juga untuk menggunakan mode tembak Single jika kamu menggunakannya di dalam pertempuran jarak jauh atau apabila juga digunakan sebagai pengganti senjata DMR.

3. Jarak Tembak

Mengupas mengenai jarak tembak daripada senjata ini. Ternyata bisa dikatakan bahwa senjata ini pun nyatanya memang telah memiliki keunikan atau pun kelebihannya tersendiri.

Dan yang menjadi salah satu keunikannya tersebut adalah, biasanya senjata AR ini bakalan bisa tampil secara baik untuk pertempuran jarak dekat, bahkan kenyataannya, di map Vikendi sendiri senjata ini justru malah jrang digunakan untuk close combat. Dan bahkan keseringannya, player justru bakalan lebih memilih menggunakan M416 atau senjata SMG secara sekaligus.

Lain daripada itu, senjata ini pun bisa juga dibilang bakalan lebih cocok apabila kamu gunakan untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh. Semua itu bukan lain, karena memang disebabkan bahwa poin fire ratenya tidak lebih baik apabila memang harus kita bandibgkan dengan senjata sekelas M416.

Jadi, jika kenyatannya memang begitu, ada baiknya apabila kamu membagikan ingin melakukan pertempuran jarak dekat, maka sedianya kamu pun gunakan saja senjata G36C tersebut.

Pastinya sudah faham betul sekarang mengenai senjata G36C PUBG Mobile ini. Komentar bahkan saran tetap bisa kamu ajukan langsung di kolom komentar ya. Barangkali saja ada penjelasan yang kurang tepat, kurang pas, atau pun semacamnya menurut versi kamu.

Dan akhir kata, selamat melanjutkan kembali aktivitas. Jaga diri dan jaga kesehatan. Jangan lupa pakai masker hari ini. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments