Serangkaian Tips Menggunakan SCAR-L PUBG Mobile

Anakkost.tv – Bisa dibilang, bila kita membahas seputar game PUBG Mobile, memang selalu ada saja hal yang penting yang wajib di bahas. Bahkan seolah-olah game ini memang gak pernah ada matinya.

Namun hal tersebut memang tak menganehkan banget sih, karena memang sebenarnya game ini sendiri merupakan sebuah game yang memang terkenal. Dan sudah barang tentu akan sering-sering melakukan update. Yang mana biasanya, di dalam updatenya yang terbaru tersebut, juga bakalan terdapat beragam hal-hal baru yang tentunya membuat para pemain merasa penasaran di dalam mencobanya.

Ok, langsung saja kita menyimak bahasan kali ini. Di mana kali ini aku akan membahas masih mengenai senjata dalam game PUBG Mobile. Dan bahasannya kali ini adalah Tentang Tips Menggunakan SCAR-L PUBG Mobile.

SCAR-L PUBG Mobile

Bagi kamu yang bisa dibilang memang belum mengetahui, atau pun kemungkinannya ingin mengetahui lebih dalam seputar senjata ini.

Bahwa sebenarnya senjata ini sendiri adalah jenis senjata yang hampir setiap waktu menjadi pilihan para pemain.

Jenis senjata bertemakan SCAR sendiri selama ini memang telah terdapat 2 versi yaitu SCAR-L, yang hadir di PUBG Mobile, dan juga SCAR-H yang hingga saat ini tidak ada, atau mungkin memang belum dihadirkan dalam game PUBG Mobile.

SCAR-L, sendiri adalah sejenis seperti kata yang dibekali atau pun telah menggunakan peluru kaliber 5.56, seperti halnya yang terdapat pada M16A4.

Sedangkan yang menjadi pembedanya dengan sejenis senjata SCAR-H, yaitu memang menggunakan peluru kaliber lebih besar 7.62, seperti halnya AKM.

Cara Mendapatkan SCAR- L PUBG Mobile

Dan bagi kamu yang memang ingin tahu tentang bagaimana cara untuk mendapatkan senjata jenis ini. Tentunya memang sangat mudah sekali. Karena sebenarnya senjata ini pun memang cukup mudah kamu dapatkan, yakni di Map Erangel.

Bahkan sempat pula dikatakan, bahwa senjata jenis satu ini m mang sering kali dikorbankan apalagi saat menemukan senjata dengan jenis lain, seperti halnya senjata SMG atau bahkan DMR.

Hal tersebut sebenarnya memang waajar-wajar saja, mengingat senjata SCAR-L sendiri memang dikenal sebagai senjata yang mungkin kurang bagus. Karena sempat dianggap berada di bawah standar M4.

Kekurangan dan Kelebihan

Seperti biasa, sebelum lebih lanjut terhadap berbagai tips serta cara menggunakannya. Anakkost.tv akan kembali membahas dahulu mengenai kekurangan bahkan juga kelebihan yang dimiliki oleh jenis senjata ini.

Dan inilah yang menjadi kelebihan dan juga kekurangan dari SCAR- L PUBG Mobile.

Kelebihan

Berdasarkan terhadap kelebihannya, senjata dengan jenis ini memang bisa diimaksimalkan untuk menjadi pusat kekuatan dalam suatu permainan game.

Biar demikian, tentunya kamu pun memang bakalan membutuhkan beberapa attachment untuk bisa lebih mengeluarkan potensi mematikan daripada senjata yang satu ini.

Di mana pilihan terbaiknya sendiri, biasanya adalah Scope x4 untuk semakin memaksimalkan penggunaan senjata jarak menengah bahkan juga jarak jauh.

Mengapa harus menggunakan Scope X4? Tentu saja mengi gay semua hal ini mrmang disebabkan oleh SCAR-L yang biasanya akan memilih damage dall-of yang terbilang cukup jauh untuk senjata sejenis AR.

Selain itu, kamu pun bahkan perlu memasangkannya dengan sebuah Scope x4 agar proses tapping ke musuh pun lebih bisa menjadi semakin mudah nantinya.

Kekurangan

Selain kelebihan, nyatanya memang juga ada yang menjadi kekurangannya. Di mana SCAR-L ini memang juga telah termasuk senjata yang mempunyai kecepatan peluru terendah jika turut dibanding-bandingkan dengan berbagai senjata tipe lainnya.

Dan yang paling cukup menyulitkan dari kekurangannya ini, yaitu masih tidak terdapatnya attachment yang belum bisa memperbaiki hal ini.

Dalam artian, tidak akan ada hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki kecepatan peluru. Namun biar pun begitu, dengan kelebihan yang terletak pada kestabilannya, maka kamu pun tentunya bakalan bisa memanfaatkan senjata ini untuk menembak target dengan sangat akurat. Kamu bahkan perlu melakukan sedikit spray tanpa takut akan meleset banyak dalam melakukan sebuah tembakan.

Tips Menggunakan SCAR-L PUBG Mobile

Sejatinya memang telah ada beberapa tips di dalam menggunakan senjata ini. Di mana kamu pun tentu saja harus mengetahui terlebih dahulu mengenai hal-hal penting. Agar semua yang kamu lakukan nanti bisa cukup mudah bahkan juga lancar. Apalagi di dalam pertempuran yang sesungguhnya di mana akan banyak lawan yang akan kamu hadapi. Dan rata-rata memiliki skill kuat yang tentunya akan menyajikan kamu untuk bisa menjadi lebih agresif bahkan lebih menguasai skill daripada biasanya.

1. Pahami Ketersediaan dan Keberadaan Senjata

Kehadiran SCAR-L memang bisa dibilang tidak seberuntung M416 dan AKM yang mrmang biasanya dapat kamu semua temukan di map apapun.

Namun yang mrnjadi sedikit kendala di sini adalah, banyak senjata yang justru bisa menggantikan tipe SCAR-L.

Misalnya saja, seperti QBZ yang menggantikannya untuk map Sanhok, serta G36C yang selama ini memang ada di Map Vikendi.

Namun jika sebenernya kami juga turut memperhatikan secara lebih detail lagi, dengan adanya beberapa senjata yang memang cukup mampu di dalam menggantikan SCAR-L, hal ini secara tidak langsung justru akan membuatnya menjadi senjata yang katakanlah spesial. Semua itu bukan lain karena hanya akan bisa kamu semua temukan di map tertentu saja yaitu Erangel bahkan juga Map Miramar.

Dan seperti yang sudah kamu ketahui pula, bahwa baik Map Erangel bahkan juga Map Miramar memang merupakan map paling tua di PUBG Mobile, sehingga dengan demikian, tidak mungkin PUBG Mobile akan menggantikan SCAR-L dengan senjata lain di dalam kedua map tersebut.

Agar kamu bisa dengan mudah untuk menemukan senjata dalam jenis ini, sebenarnya memang cukup sama seperti kalian mencari M416 di map Erangel serta Miramar alias tidak terlalu mudah namun juga bisa dibilang tidak terlalu sulit.

Bahkan supaya kamu lebih bisa mempercepat menemukan senjata ini, maka ada baiknya aku turut sarankan agar kamu melakukan turun atau melakukan looting di tempat hot drop pada map Miramar bahkan juga Erangel.

2. Jarak Tembak

Jarak tembak dari sebuah senjata tentunya memang akan selalu mendasar pada tipe dari senjata itu sendiri.

Dan untuk SCAR- L sendirian, biasanya akan menjadi sebuah senjata yang memang akan sangat cocok bagi kamu yang memang menyukai pertempuran dalam jarak menengah.

SCAR-L sendiri pada dasarnya memang memiliki recoil yang jauh kebih sedikit. Dan perbedaannya tersebuta akan kian terasa jika dibandingkan dengan M416, namun bukan berarti senjata ini memang berada di dalam level terburuk.

Karena sebenarnya kamu pun bakalan bisa tetap bisa menggunakan senjata jenis ini, tetapi walau pun begitu, aku pribadi memang tidak menyarankan untuk pertempuran jarak jauh kecuali jika kanu memang sudah ahli sekali di dalam menjinakkan recoil untuk sebuah senjata yang sedang kamu gunakan.

3. Attachments

Nah, tips selanjutnya yakni adalah Attachment. Di mana juga sempat dibilang, bahwa senjata ini memang pada dasarnya telah dibekaki dengan recoil yang sedikit lebih besar ketimbang dengan M416. Maka dari itulah, aku menyarankan pada kamu semua, supaya kamu memilih menggunakan muzzle Compensator.
Hal tersebut biasanya akan terbukti efektif. Apalagi jika mengingat bahwa senjata ini tidak memiliki slot untuk Tactical Stock sehingga Compensator puntentunya bakalan menjadi hal yang wajib.

Untuk sekelas foregripnya sendiri, kamu bahkan bisa sesuaikannya dengan M416 yaitu Vertical Foregrip, di mana juga bakalan sangat wajib untuk menggunakan Quickdraw Magazine bahkan termasuk juga Extended Quickdraw untuk slot Magazine.

Kalau sudah difahami secara betul-betul memang tidak terlalu sulit juga ya, Guys! Makanya, sebelum kamu memutuskan akan memilih senjata apa, maka kamu pun tentunya harus pula menguasai betul-betul terhadap kelebihan dan kekurangannya bagaimana, recioilnya bagaimana, cocok digunakan dalam pertempuran tipe apa. Pokoknya jika berbagai hal tersebut sudah kau fahami. Maka kamu pun bakalan menjadi enteng dalam pemilihan senjata yang akan kamu gunakan nanti.

Sekian saja bahasan kali ini. Jangan lupa terus semangat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of